rekomendasi smartwatch waterproof terbaik

Tetap Aktif Selama Liburan dengan Rekomendasi Smartwatch Waterproof Berikut Ini!

Bobobox.co.id — Smartwatch kini menjadi perangkat penting bagi sebagian besar. Hal ini disebabkan oleh fitur-fiturnya yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari seperti fitur waterproof.

Fitur waterproof ini mampu memberikan keamanan ekstra saat digunakan untuk beraktivitas yang lekat dengan air seperti berenang. Jadi, kamu tidak perlu khawatir smartwatchnya akan rusak.

Nah, Bob akan membagikan setidaknya 10 smartwatch waterproof yang cocok untuk kamu bawa pulang. Daripada berlama-lama, langsung saja simak rekomendasinya berikut ini, ya!

Rekomendasi Smartwatch Waterproof

1. Garmin Venu 2 Plus

Rekomendasi smartwatch waterproof pertama adalah Garmin Venu 2 Plus. Salah satu varian terbaik Garmin ini mampu menarik perhatian berkat hadirnya segudang fitur terbaik yang disematkan.

Beberapa fitur yang ada pada Garmin Venu 2 Plus antara lain pelacakan kebugaran, Garmin Pay, dan penyimpnan hingga 650 lagu. Tak hanya itu, masih banyak lagi fitur yang tak kalah wah.

Salah satunya adalah layar yang dapat terlihat sempurna meski terkena air saat berenang. Di samping itu, ada juga fitur pendukung untuk berenang seperti pengukur jakar, kecepatan, dan kalori.

smartwatch waterproof garmin venu 2 plus

sumber: Sindonews/Danang Arradian

2. Amazfit Stratos

Amazfit merupakan salah satu produsen yang terkenal akan produk smartwatch luar biasa berharga murah. Salah satu di antaranya adalah Amazfit Stratos yang masuk rekomendasi smartwatch waterproof dari Bob.

Jam tangan pintar ini siap menunjang segala jenis aktivitas yang kamu lakukan. Termasuk, berenang yang membutuhkan perangkat yang anti air selama berada di kolam renang.

Jika ingin mendengarkan musik, Stratos memiliki pemutar lagu bawaan. Walhasil, kamu bisa mendengarkan lagu-lagu favorit ketika melakukan aktivitas kebugaran seperti lari, bersepeda, dan renang.

Amazfit Stratos 3

sumber: correrunamaraton.com

3. Apple Watch Series 7

Apple Watch Series merupakan produk Apple yang kerap ditunggu kehadirannya setiap tahun. Jika kamu tertarik, kamu bisa memilih Apple Watch Series 7sebagai jam pintar untuk keperluan sehari-hari.

Pasalnya, Apple Watch Series 7 menawarkan fitur yang sangat menarik. Beberapa di antaranya adalah fitur berenang, statistik ketika berenang dan layar yang otomatis terkunci saat di dalam air.

Saat tidak digunakan berenang, layar smartwatch waterproof ini akan kembali aktif. Kamu pun akhirnya bisa melihat metrik yang tercatat dalam tampilan statistik seperti jarak, kecepatan, dan panjang lap.

Apple Watch Series 7

sumber: kompas.com


Baca Juga: Berencana Ganti HP? Ini Dia Rekomendasi Smartphone 5G Murah Terbaik 2022


4. Suunto 7

Bagi kelas menengah, kamu bisa memilih Suunto 7. Rekomendasi smartwatch waterproof ini layak dipertimbangkan karena memiliki harga terjangkau dengan fitur yang cukup memukau.

Suunto 7 sendiri menyediakan fitur yang baik untuk kamu yang suka berenang. Beberapa di antaranya adalah fitur pengukuran kecepatan dan juga jarak untuk berenang di danau atau kolam.

Jam pintar ini juga dilengkapi dengan sensor detak jantung. Jika kamu tertarik, tak ada salahnya untuk menginstal aplikasi Suunto dan Google Fit untuk mendapatkan penggunaan yang lebih maksimal.

rekomendasi smartwatch waterproof suunto 7

sumber: ibzstore.com

5. Garmin Epix 2 (Gen 2)

Garmin terkenal sebagai brand yang menyuguhkan produk-produk smartwatch berharga cukup mahal. Garmin Epix 2 adalah salah satu smartwatch waterproof terbaik di kelasnya saat ini.

Berlayar panel Amoled, jam pintar ini menawarkan semua fitur terbaik dan terbaru yang dimiliki oleh Fenix 7. Beberapa di antaranya adalah Connect IQ On Device dan banyaknya pilihan move berolahraga.

Saat digunakan berenang, Epix 2 dapat diandalkan karena dapat melacak beragam metrik. Tak hanya itu, smartwatch premium tersebut bisa merekam data detak jantung selama di kolam, lo!

Garmin Epix 2

sumber: mightygadget.co.uk

6. realme Watch S Pro

realme Watch S Pro adalah rekomendasi smartwatch waterproof lainnya dari Bob. Salah satu produk dari produsen asal Tiongkok ini rasanya wajib dipertimbangkan jika kamu tertarik.

Mengusung layar AMOLED berukuran 1,39 inci, realme Watch S Pro dibekali dengan fitur Always on Display. Soal fitur olahraga, jam pintar ini menyediakan fitur yang terbilang cukup lengkap.

Smartwatch realme ini memiliki berbagai mode olahraga yang dilengkapi dengan GPS satelit ganda. Tak hanya itu, jam pintar ini memiliki ketahanan di dalam air 5ATM dan aplikasi monitoring.

realme watch s pro

sumber: goodnewsfromindonesia.id


Baca Juga: Untuk Tunjang Produktivitasmu, Install 10 Rekomendasi Ekstensi Chrome Terbaik Berikut Ini


7. Samsung Galaxy Watch 4

Produk Samsung sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya, termasuk produk smartwatch. Seri Samsung Galaxy Watch 4 adalah produk dari perusahaan asal Korea Selatan yang Bob rekomendasikan.

Smartwatch waterproof ini masih menjadi satu-satunya produk Samsung yang sudah menjalankan Wear OS 3. Walhasil, produk ini menjadi pilihan terbaik untuk para pengguna Android.

Samsung Galaxy Watch 4 dilengkapi segudang fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran. Selain itu, ada juga fitur seperti fitur pencatat statistik seperti jarak, waktu putaran, dan maish banyak lainnya.

rekomendasi smartwatch waterproof samsung galaxi watch 4

sumber: br.atsit.in

8. Sony Smartwatch 3 SWR50

Rekomendasi smartwatch waterproof ini merupakan generasi ketiga dari Sony ini berbentuk kotak. Produk ini hadir dengan ukuran panel seluas 1,6 inci dan memiliki resolusi 320 x 320 piksel.

Sony memberikan dukungan sertifikasi IP68 pada produk mereka ini. Dengan sertifikasi tersebut, Sony Smartwatch 3 SWR50 sanggung berada di kedalaman air hingga 1,5 meter selama 30 menit.

Kinerja baterai dari jam pintar ini sanggup menemani segala aktivitas hingga dua hari ke depan. Kelebihan dari produk ini adalah koneksinya yang cukup lengkap mulai dari WiFi hingga bluetooth.

Sony Smartwatch 3 SWR50

sumber: Espen Irwing Swang/Tek.no

9. Fitbit Versa 3

Fitbit Versa 3 adalah rekomendasi smartwatch waterproof lainnya dari Bob. Walau tidak sebagus smartwatch lainnya, produk satu ini tetap jadi pilihan menarik untuk kamu bawa pulang.

Sesaat setelah berenang, Versa 3 bisa digunakan untuk mencatat panjang putaran, total jarak, dan durasi. Kemudian, mereka akan menampilkannya dalam bentuk yang mudah dipahami.

Selain cocok untuk berenang, jam pintar ini dapat dipakai untuk aktivitas olahraga lainnya. Beberapa di antaranya adalah mengakses asisten suara Google ketika mendapatkan panggilan.

Fitbit versa 3

sumber: pcmag.com


Baca Juga: Sedang Rakit PC High-End Untuk Gaming Dan Editing? Simak Rekomendasi Prosesor Untuk Editing Ini


10. Pebble Time Round

Rekomendasi smartwatch waterproof terakhir dari Bob adalah Pebble Time Round. Produk ini terbilang cantik karena memiliki desain klasik yang berbentuk lingkaran atau bulat.

Kelebihan dari jam pintar ini adalah kemampuannya untuk anti air dengan segudang fitur menarik lainnya. Fitur tersebut antara lain phonebook, fitur kesehatan, panggilan, dan masih banyak lainnya.

Ditenagai oleh prosesor berkekuatan 100 MHz, smartwatch tersebut dapat digunakan dengan lancar tanpa kendala. Sekali full pengecasan, Pebble Time Round bisa tahan hingga 7 hari.

Pebble Time Round

sumber: insider.com

***

Itulah tadi beberapa rekomendasi smartwatch waterproof terbaik 2022.

Ada yang menarik perhatianmu?

Jangan lupa untuk mengecek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Menginap dengan Nyaman? Ya di Bobobox

Kenyamanan tentu menjadi salah satu hal yang wajib kamu prioritaskan selama menginap. Salah satu yang bakal menjamin kenyamanan tiap pengunjungnya adalah Bobobox.

Pasalnya, hotel kapsul ini menyediakan berbagai fasilitas keren seperti pod yang luas dengan kasur yang empuk sebagai fasilitas yang menjamin kenyamananmu selama beristirahat.

Informasi soal pemesanan bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles