televisi di atas lemari

10 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2021 Untuk Menemani Kamu Selama PPKM

Bobobox.co.id — Menonton serial televisi dan film serta bermain video game bisa menjadi kegiatan selama PPKM. Namun, untuk dapatkan pengalaman immersive, kamu butuh rekomendasi Smart TV terbaik 2021.

Pasalnya, dengan kualitas TV yang mendukung, pengalaman menonton dan bermain game akan jauh menyenangkan. Kecanggihan teknologi yang diusung oleh Smart TV menjadi pembeda dibandingkan TV konvensional.

Namun, ada banyak pilihan Smart TV di pasaran yang pastinya membuatmu bingung. Walaupun begitu, kamu tak perlu khawatir karena Bob sudah merangkum sepuluh Smart TV untuk temani kegiatanmu selama PPKM.

Berikut ini merupakan sepuluh rekomendasi Smart TV terbaik 2021 versi Bob. Bob pilihkan Smart TV dengan kisaran harga tertentu agar kamu bisa memilih Smart TV yang sesuai dengan bujet.

Berikut adalah Rekomendasi Smart TV Terbaik 2021

1. Coocaa 40S6G

Rekomendasi Smart TV Terbaik 2021 pertama adalah Coocaa 40S6G. TV berukuran 40 inch ini bakal cocok untuk menemani PPKM jika kamu termasuk orang yang memiliki bujet relatif terbatas.

Dengan harga di kisaran 3,3 jutaan, kamu sudah bisa membawa televisi keluaran perusahaan asal Tiongkok. Smart TV ini termasuk salah satu yang terbaik untuk televisi 40 inch di kisaran 3,5 jutaan.

Coocaa 40S6G dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang sudah cukup untuk sekadar nonton atau main game PlayStation 4. Untuk itu, tak usah ragu untuk pilih Smart TV satu ini.

Coocaa 40S6G rekomendasi smart tv terbaik 2021

Coocaa 40S6G via youtube.com

2. Samsung UA40J5250

Rekomendasi Smart TV terbaik 2021 berikutnya adalah Samsung UA40J5250. Harga yang dipatok perusahaan asal Korea Selatan tersebut untuk lini TV satu ini berada di kisaran 3,9 jutaan saja.

Smart TV satu ini dibekali oleh panel layar berjenis LED. Untuk resolusinya, kamu bakal mendapatkan resolusi Full HD yang memanjakan mata. Resolusi tersebut sama seperti Coocaa 40S6G.

Untuk menambah pengalaman menikmati hiburan yang lebih menyenangkan, Samsung UA40J5250 dilengkapi fitur audio Dolby Digital Plus. Dengan begitu, suara pun jadi lebih jernih dan jelas.

Samsung UA40J5250 rekomendasi smart tv terbaik 2021

Samsung UA40J5250 via blibli.com

3. Xiaomi Mi TV 4A 43

Xiaomi tak hanya berusaha mendominasi pasar smartphone tetapi juga barang-barang sehari. Mereka pun mencoba peruntungan tersebut lewat Xiaomi Mi TV 4A berukuran 43 inch ini.

Rekomendasi Smart TV terbaik 2021 berjalan dengan sistem operasi Android dan dipatok dengan harga relatif terjangkau. Dengan harga di kisaran 4,3 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang TV satu ini ke rumah.

Soal fitur, Xiaomi Mi TV 4A 43 terbilang komplet. Konektivitas seperti Bluetooth dan WiFi siap memberikan kenyamanan penuh dalam menikmati hiburan seperti nonton atau main game dengan lebih praktis.

Xiaomi Mi TV 4A 43 rekomendasi smart tv terbaik 2021

Xiaomi Mi TV 4A 43 via beritasatu.com


Baca Juga: Sedang Rakit PC High-End Untuk Gaming Dan Editing? Simak Rekomendasi Prosesor Untuk Editing Ini


4. TCL 43A8

Hanya memiliki dana sekitar 4 jutaan namun ingin dapatkan Smart TV beresolusi 4K? TCL 43A8 adalah pilihan tepat sebagai salah satu rekomendasi Smart TV terbaik 2021 versi Bob kali ini.

Fitur yang diusung pun sebenarnya tak kalah dengan Smart TV 4K yang dipatok di kisaran 6 jutaan. Walaupun begitu, tentu ada beberapa pemangkasan dari TCL untuk dapatkan harga 4 jutaan.

Pemangkasan yang dilakukan tak mempengaruhi performa dari Smart TV TCL ini kok. Malahan, kamu tetap bisa asyik menonton serial televisi atau film favorit tanpa kendala dengan TCL 43A8 ini.

TCL 43A8 rekomendasi smart tv terbaik 2021

TCL 43A8 via gizmologi.id

5. Coocaa 50S5G

Satu lagi Smart TV keluaran Coocaa yang termasuk rekomendasi Smart TV terbaik 2021. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut menyuguhkan kualitas terbaik pada Coocaa 50S5G.

Berbeda dengan Smart TV Coocaa sebelumnya, Coocaa 50S5G sudah dibekali resolusi UHD atau 4K. Dengan begitu, menonton film atau tayangan favoritmu dijamin lebih memuaskan lagi.

Di samping itu, Android TV satu ini pun dilengkapi oleh teknologi audio mumpuni, SRS Doby Audio+. Kombinasi suara dan layar mumpuni ini dijamin bakal menyajikan suguhan menarik bagi keluarga.

Coocaa 50S5G rekomendasi smart tv terbaik 2021

Coocaa 50S5G via gagastekno.com

6. Samsung 43TU6900

Jika kamu ragu untuk memilih merk seperti Coocaa, Samsung memiliki lini Smart TV di kisaran 4,5 sampai 5 jutaan. Samsung 43TU6900 adalah pilihan tepat dari Samsung pada kisaran harga tersebut.

Pabrikan asal Korea Selatan tersebut menanamkam Operating System buatannya sendiri, Tizen. Hal tersebut yang justru membuat Smart TV Samsung terbilang lebih lancar dibanding penganut Android.

Satu keunggulan dari Samsung 43TU6900 adalah Crystal Display. Fitur tersebut yang bakal memberikan para pemilik TV tersebut untuk mendapatkan kualitas layar super cerah dengan tampilan warna memukau.

Samsung 43TU6900 rekomendasi smart tv terbaik 2021

Samsung 43TU6900 via rtings.com


Baca Juga: Intip 5 Powerbank Terbaik Murah Di Bawah 500 Ribu Versi Bob Ini, Yuk!


7. Sharp 4T-C50BK1i

Sharp 4T-C50BK1i adalah rekomendasi Smart TV terbaik 2021 lainnya. Mulai dari Smart TV ini, harga yang dipatok pada rekomendasi Smart TV lainnya terbilang relatif mahal yakni mulai dari 8 jutaan.

Pabrikan asal Jepang membekali Shart 4T-C50BK1i dengan layar 4K. Di samping itu, ada juga fitur seperti Azan Reminder dan Wallpaper Mode yang rasanya sulit untuk ditemukan pada TV kompetitor.

Berbicara soal Wallpaper Mode, fitur satu ini terbilang unik. Saat televisi tidak sedang digunakan, Smart TV Sharp ini dapat berubah menjadi layaknya sebuah ‘lukisan hidup’ saat fitur tersebut aktif.

Sharp 4T-C50BK1i rekomendasi smart tv terbaik 2021

Sharp 4T-C50BK1i via id.carousell.com

8. Sony Bravia X80H

Urusan televisi, Sony adalah salah satu ahlinya. Hal tersebut bisa terlihat dari spesifikasi yang diusung oleh Sony Bravia X80H yang menjadi salah satu rekomendasi Smart TV terbaik 2021 versi Bob kali ini.

Visual 4K tentu tak usah diragukan lagi detil untuk tiap tampilannya. Namun, berbekal fitur 4K X-Reality™ PRO, kamu akan disuguhi oleh visual yang lebih baik untuk 2K atau Full HD yang menjadi 4K.

Bagi penikmat siaran olahraga, Motionflow bakal jadi fitur favorit. Pasalnya, teknologi tersebut membuat transisi gambar menjadi lebih lancar dan tanpa blur agar kamu tak kehilangan momen penting di pertandingan.

Sony Bravia X80H rekomendasi smart tv terbaik 2021

Sony Bravia X80H via sony.co.id

9. Samsung Q60T

Setelah ‘mengirim’ dua wakilnya, Samsung pun mengirimkan wakil terakhir dalam daftar rekomendasi Smart TV terbaik 2021. Kali ini, lini Smart TV Samsung tersebut adalah Samsung Q60T.

Berbeda dengan dua Smart TV sebelumnya, Samsung Q60T ditujukan bagi kamu yang punya bujet berlebih. Harga yang dipatok pada kisaran 9 jutaan jadi patokan bagaimana pasar untuk Smart TV ini.

Fitur premium seperti QLED, HRD10+, Game Enhancer, dan Smart Hub adalah fitur yang bakal memanjakan pemiliknya. Bisa dibilang istilah ada harga, ada barang ada benarnya untuk Samsung 160T.

Samsung Q60T rekomendasi smart tv terbaik 2021

Samsung Q60T via sylviajuncosa.com


Baca Juga: Rekomendasi Laptop Murah Dengan Harga Terjangkau Yang Cocok Untuk Kerja Dan Gaming


10. LG UN73 70

Rekomendasi Smart TV terbaik 2021 terakhir dari Bob adalah LG UN73 70 inch. Untuk Smart TV, kualitas premium sudah tak usah diragukan lagi apalagi jika kamu mencari TV untuk disimpan di ruang keluarga.

Sistem ThinQ AI dan sistem Google Assistant serta Amazon Alexa membuat LG UN73 termasuk pemilih sistem AI terbaik. Kamu pun jadi punya kontrol lebih untuk mengontrol seisi rumah dengan suara.

Soal fitur, fitur macam Noise Reduction dan Dynamic Color adalah dua fitur paling menjanjikan. Pasalnya, selama menonton, suara yang terdengar bakal lebih jelas dan warna terlihat lebih tajam.

LG UN73 rekomendasi smart tv terbaik 2021

LG UN73 via lg.com

Dapatkan Sensasi Menginap Menyenangkan di Bobobox

Butuh hiburan untuk menghilangkan stresmu setelah bekerja? Kamu bisa langsung datang ke Bobobox. Hotel kapsul yang Bob rekomendasikan ini ditunjang fasilitas yang bakal menghilangkan rasa penat pada pikiranmu.

Informasi lebih lanjut soal pemesanan bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox dengan mengklik link ini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles