Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Cocok untuk Temani Saat Hujan, Simak Rekomendasi Series November 2021 versi Bob Ini

Langsung masukkan ke watchlist!

Bobobox.co.id — Musim hujan yang mulai terjadi di bulan November kerap membuatmu ingin bermalas-malasan. Nah, untuk temani momen bersantai, Bob akan membagikan rekomendasi series November 2021.

Series yang tayang pada bulan ini datang dari berbagai genre. Untuk itu, kamu tentunya bakal dimanjakan dengan suguhan yang beraneka ragam mulai dari crime, fantasy, horror, dan juga comedy.

Nah, berikut ini merupakan 10 rekomendasi series November 2021 yang wajib kamu tonton dan cocok untuk temani momen bersantai di rumah saat hujan.

Daftar Rekomendasi Series November 2021

1. Narcos: Mexico Season 3 (5 November)

Rekomendasi series November 2021 pertama adalah Narcos: Mexico Season 3. Series ini merupakan serial kriminal orisinal Netflix garapan Chris Brancato, Carlo Bernard, dan Doug Miro yang pertama kali tayang pada 2018.

Bagi kamu yang belum menonton musim pertamanya, series ini berfokus pada kisah peredaran narkoba di Meksiko yang dilakukan oleh Felix Gallardo. Karakter utama ini sendiri diperankan oleh aktor Diego Luna.

Nah, musim sebelumnya mengisahkan tentang bisnis Felix yang hancur. Alhasil, peperangan antar kartel yang baru pun muncul. Hal tersebut pun membuat perebutan kekuasaan wilayah peredaran narkoba tak terelakkan.

Narcos: Mexico 3 rekomendasi series November 2021
Narcos: Mexico 3 via collider.com

2. Dexter: New Blood (7 November)

Berbicara soal ending terburuk dari sebuah series, Dexter menjadi salah satu di antaranya. Namun, tim kreatif dari series serial killer tersebut mendapatkan kesempatan kedua untuk memberi ending yang lebih baik.

Hal tersebut yang berusaha disuguhkan pada Dexter: New Blood. Dirilis di Showtime, penggemar dari series yang terakhir kali mengudara pada September 2013 ini tentu bakal menunggu-nunggu perilisannya.

Michael C. Hall kembali tampil sebagai sang karakter utama. Soal ceritanya, rekomendasi series November 2021 ini bakal menyajikan kisah lanjutan dari Dexter yang bersembunyi di bawah identitas baru di New York.

Dexter: New Blood rekomendasi series November 2021
Dexter: New Blood via nme.com

3. The Shrink Next Door (12 November)

Siniar atau podcast tengah digandrungi oleh banyak orang. Salah satunya adalah The Shrink Next Door. Kepopuleran dari siniar yang bisa didengarkan di Wondery+ pun akhirnya diadaptasi ke dalam sebuah series.

Dengan judul yang sama, rekomendasi series November 2021 ini menggaet Paul Rudd dan Will Ferrell sebagai main cast. Kamu bakal disuguhi oleh chemistry kuat keduanya dalam delapan episode saja.

Kisah dari The Shrink Next Door mengisahkan tentang hubungan antara psikiater Dr. Issac Herschopf dan Martin Markowitz. Kisah keduanya pada series ini bakal mengajarkanmu berbagai hal penting dalam hidup.

The Shrink Next Door rekomendasi series November 2021
The Shrink Next Door via indiewire.com

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Dan TV Series Dengan Plot Twist Yang Tak Terduga


4. Hit-Monkey (17 November)

Bagi kamu penggemar apapun yang berhubungan dengan Marvel, rekomendasi series November 2021 ini pantang terlewatkan. Pasalnya, series ini mengadaptasi dari salah satu karakter Marvel, Hit-Monkey.

Diberi judul Marvel’s Hit-Monkey, series ini mengajakmu untuk mengikuti petualangan dari monyet salju Jepang, Hit-Monkey. Si monyet berusaha untuk memulai misi balas dendam atas kematian keluarganya.

Ia pun akhirnya bekerja sama dengan hantu dari seorang pembunuh untuk membayar apa yang dilakukan oleh Yakuza. Dengan alur ceritanya, penonton dijamin mendapatkan kegilaan serta kelucuan dari seriesnya.

Hit-Monkey rekomendasi series November 2021
Hit-Monkey via hulu.com

5. The Sex Lives of College Girls (18 November)

Mindy Kaling adalah sosok dibalik beberapa series sitcom seperti The Mindy Project dan Never Have I Ever. Pada tahun 2021, ia pun akhirnya menelurkan series lainnya yang ia garap berjudul The Sex Lives of College Girls.

Rekomendasi series November 2021 ini mengisahkan empat gadis muda yang tiba di sebuah perguruan tinggi. Keempatnya pun bakal dihadapkan dengan tantangan baru yang biasa dihadapi mahasiswa baru.

Keempat karakternya bakal diliputi oleh permasalahan soal pertemanan, kisah asmara, dan pesta tengah malam. Namun, tak kalah penting bagaimana mereka mampu tetap perform dengan baik di bidang akademik.

The Sex Lives of College Girls rekomendasi series November 2021
The Sex Lives of College Girls via elle.com

6. Hellbound (19 November)

Penggemar horor dan fantasi tak perlu risau karena ada juga rekomendasi series November 2021 untukmu. Serial televisi tersebut adalah Hellbound yang diadaptasi dari webtoon asal Korea Selatan dengan judul sama.

Ditulis dan disutradarai oleh Yeon Sang-ho, series ini mengisahkan tentang peristiwa supranatural. Namun, peristiwa supranatural tersebut hanya akan dialami oleh orang yang bertemu dengan malaikat maut.

Kejadian dari munculnya malaikat tersebut berasal dari ramalan agama baru, The New Truth Society. Kira-kira apa yang akan terjadi pada orang-orang yang akhirnya terseret oleh malaikat maut di enam episodenya?

Hellbound rekomendasi series November 2021
Hellbound via polygon.com

Baca Juga: Bingung Mau Nonton Apa? Ini Dia 13 Series Netflix Terbaik Yang Bisa Menemanimu Ketika Bosan!


7. Cowboy Bebop (19 November)

Penikmat anime Cowboy Bebop patut senang dengan datangnya bulan November. Pasalnya, pada bulan ini atau tepatnya pada tanggal 19 November, live action dari anime karya Hajime Yatate ini bakal dirilis di Netflix.

Rekomendasi series November ini mengisahkan tentang Cowboy, pemburu hadiah yang mengejar para penjahat. Anggota dari pemburu hadiah tersebut antara lain Spike Spiegel, Faye Valentine, dan Jet Black.

Nah, dari situ, kamu tentu sudah mengetahui bahwa kamu akan disuguhi action yang menarik dengan cerita yang tak kalah seru. Tak hanya berburu penjahat, mereka juga kerap diburu oleh para polisi penjaga manusia.

Cowboy Bebop rekomendasi series November 2021
Cowboy Bebop via polygon.com

8. The Wheel of Time (19 November)

The Wheel of Time merupakan serial buku best seller karya Robert Jordan. Nah, setelah merilis volume terakhir pada Januari 2013, Amazon pun mendapatkan hak cipta buku tersebut untuk diangkat menjadi series.

Dengan judul yang sama, series ini sebenarnys udah pernah dibuat pilotnya pada tahun 2015. Namun, kritik pedas yang didapatkan oleh pilot tersebut membuat The Wheel of Time tak dapat kabar baik lanjutannya.

Namun, hal tersebut berubah pada tahun ini. Bahkan, rekomendasi series November 2021 ini sudah mendapatkan lampu hijau untuk musim keduanya. Oleh karenanya, langsung tonton series ini di Amazon Prime, ya!

The Wheel of Time rekomendasi series November 2021
The Wheel of Time via imdb.com

9. Hawkeye (24 November)

Setelah merilis beberapa series seperti WandaVision, Loki, serta The Falcon and the Winter Soldier, fans Marvel bakal dimanjakan dengan series terbaru lainnya. Series terbaru dari Marvel tersebut adalah Hawkeye.

Dibintangi oleh Jeremy Renner dan Haille Steinfeld, rekomendasi series November 2021 ini pun jadi series MCU terakhir yang tayang di Disney+ pada 2021. Untuk itu, jangan sampai terlewatkan begitu saja.

Untuk ceritanya, kamu bakal mengikuti Clint Barton alias Hawkeye paska kejadian blip. Namun, musuhnya dari masa lalu pun muncul dan demi menumpasnya ia pun bekerja sama dengan pemanah ulung, Kate Bishop.

Hawkeye rekomendasi series November 2021
Hawkeye via polygon.com

Baca Juga: Penggemar Time Travel? Inilah 7 Rekomendasi Serial Time Travel Yang Wajib Masuk Watchlistmu!


10. The Beatles: Get Back (25 November)

Rekomendasi series November 2021 terakhir ini bakal memanjakan kamu Beatlemania, nama dari penggemar The Beatles. The Beatles: Get Back bakal memberikanmu perspektif lainnya dari band asal Liverpool ini.

Dengan konsep dokumenter, rekomendasi series November 2021 ini disutradarai oleh Peter Jackson. Dirilis di akhir bulan November, series ini mengangkat kisah diblaik sesi rekaman The Beatles pada Januari 1969.

Sebagai momen penting sejarah musik, kamu pun bakal disuguhi oleh proses kreatif dari McCartney, Lennon, Harrison, dan Starr. Untuk episodenya, ada tiga episode yang bisa menemani momen nonton saat hujan.

The Beatles: Get Back rekomendasi series November 2021
The Beatles: Get Back via Evening Standard/Hulton Archive

Maraton Series November 2021? Ya di Bobobox

Ingin menonton rekomendasi series di atas tanpa hambatan dan gangguan? Tak ada salahnya untuk datang ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas yang bakal menjamin kenyamananmu.

Salah satunya adalah koneksi WiFi super cepat. Dengan kecepatan yang ditawarkan, tidak ada buffering saat menonton series yang ingin ditonton. Kamu pun bisa dengan nyaman menonton di Bobobox.

Untuk informasi dan pemesanan, unduh aplikasi Bobobox di sini.

bobobox luas

You might also like