Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

5 Rekomendasi Serial Sitcom Netflix untuk Menemanimu Istirahat Setelah Kerja

Siap-siap untuk ketawa dan ketagihan ya!

Pernah tidak kamu pulang ke rumah dan hendak makan malam dan bingung sambil nonton apa? Atau ingin terhibur sebentar sebelum lanjut dengan kerjaan lainnya? Daripada nonton series yang berat dan lama seperti Money Heist, beberapa rekomendasi serial sitcom Netflix yang asik pilihan Bob ini bisa kamu lirik. Satu episodenya hanya sekitar 20 menit lho!

 

Butuh Mood-booster? Cek Rekomendasi Serial Sitcom Netflix ala Bob Ini Yuk!

New Girl

Jack Giroux via Grits Daily

Jika sebelumnya kamu melihat Zooey Deschanel di film romance ikonik 500 Days of Summer, ternyata dia juga terkenal akibat sitcom yang satu ini. Dalam rekomendasi serial sitcom Netflix ini, Zooey berperan sebagai Jess yang harus mencari tempat tinggal baru setelah putus dari pacarnya. Ia lalu menemukan iklan yang dipasang oleh Schmidt di Craiglist dan akhirnya tinggal bersamanya dan 3 cowok lain.

Dalam apartemen nomor 4D itu, rekomendasi serial sitcom Netflix ini akan membawa kamu masuk ke kehidupan masing-masing penghuninya yang penuh dengan twist konyol dan macam-macam cerita yang relatable untuk kalian yang sedang mengalami quarter life crisis.

Nama rekomendasi serial sitcom Netflix ini melejit namanya pada beberapa season awal. Meskipun begitu, mereka sempat mendapatkan rating yang menurun. Hal tersebut membuat sitcom ini sempat dihentikan pada season ke 6. Meskipun begitu, para cast dari New Girl menulis permohonan untuk memberikan penontonnya perpisahan yang layak, dan rekomendasi serial sitcom Netflix ini lalu diselamatkan oleh Fox untuk season terakhirnya.

 

How I Met Your Mother

Cinema Blend via Insider

Kembali ke awal tahun 2000-an, sebelum New Girl ada rekomendasi serial sitcom Netflix yang juga ikonik. How I Met Your Mother merupakan sebuah rekomendasi serial sitcom Netflix tentang Ted Mosby yang menceritakan, sesuai judulnya, bagaimana Ia bertemu dengan Ibu dari Anak-anaknya.

Dalam rekomendasi serial sitcom Netflix ini, kamu dibawa oleh perjalanan Ted dalam kehidupan cintanya yang rumit dan melelahkan. Beberapa orang juga bercerita kalau rekomendasi serial sitcom Netflix ini merupakan salah satu sitcom yang sukses setelah Friends, mungkin karena situasi-situasinya yang relatable dengan konsep modern dating saat ini. Karena selain menceritakan tentang hubungan-hubungan Ted, atau bagaimana dia jatuh cinta dengan temannya Robin, rekomendasi serial sitcom Netflix ini juga menceritakan dinamika pertemanan sirkel Ted itu sendiri.

Jika kamu rindu dengan ke-cornyan awal-awal tahun 2000an dan mencari rekomendasi serial sitcom Netflix, How I Met Your Mother merupakan pilihan yang cocok. Selain itu, sitcom ini juga memberikan gambaran bagaimana dunia perkencanan itu ruwet dan kadang, kamu harus mengubek-ubek ekspektasimu terhadap cinta ketika kamu ingin hubungan yang sehat.

 

The Good Place

Brianna Taggart via Daily Planet

The Good Place merupakan salah satu rekomendasi serial sitcom Netflix yang punya reputasi menakjubkan. The Crimson White menyebutkan sitcom ini seperti sedang ngemil satu kantung popcorn. Setiap episodenya yang hanya 20 menit penuh dengan cerita-cerita yang lucu dan ringan tapi juga tidak membosankan. Dalam rekomendasi serial sitcom Netflix ini, kamu jadi ketagihan untuk nonton lagi dan lagi setiap episodenya seperti makan popcorn, sampai tidak ada lagi jagung yang tersisa.

The Good Place menceritakan tentang tempat di mana orang-orang baik pergi setelah mereka meninggal dunia. Suatu hari, Eleanor masuk ke dalam The Good Place, dan dia ternyata sadar kalau dia salah masuk. Alasannya adalah karena dia agak menyebalkan ketika hidup. Dengan bantuan teman barunya Michael, Eleanor pun belajar untuk membuktikan bahwa Ia juga berhak untuk bisa ada di tempat sempurna tersebut.

Meskipun dinobatkan menjadi salah satu sitcom terbaik, The Good Place dihentikan setelah disiarkan selama 4 season. Hal ini dikarenakan penulis dari sitcom ini berpendapat kalau 4 season merupakan waktu yang tepat untuk menceritakan kisah di The Good Place ini. Seperti sekantung popcorn, lambat laun makanan enak itu akan habis juga pada akhirnya.

 

Community

Jason Gurwin via The Streamable

Untuk kamu yang cinta dengan pop culture, rekomendasi serial sitcom Netflix yang satu ini punya konsep unik dan menyenangkan. Bercerita tentang sebuah kelompok belajar dalam community collegesitcom ini terkenal karena range ceritanya yang nyeleneh dan asik.

Community dimulai dengan menceritakan Jeff Winger, seorang pengacara gagal yang harus kembali berkuliah demi gelar yang valid. Lalu, Ia pun membentuk sebuah kelompok belajar bahasa Spanyol demi mendekati salah satu kecengan sekelasnya, Britta Perry.

Premis awal rekomendasi serial sitcom Netflix ini pun sedikit dikesampingkan akibat banyaknya episode dengan konsep unik yang menjadi nilai tambah Community. Misalnya satu episode “Modern Warfare” mereka yang merupakan sebuah parodi film dengan genre action. Lambat laun, rekomendasi serial sitcom Netflix ini pun mengulik masing-masing karakternya yang unik. Meskipun mereka diberhentikan setelah mencapai season 6, Community tetap merupakan sebuah tontonan ringan yang akan membuatmu terhibur.

 

Brooklyn Nine-Nine

Bethany Wade via Film Daily

Brookyln Nine-Nine merupakan salah satu rekomendasi serial sitcom Netflix terbaik menurut Bob. Selain popularitasnya yang kian hari makin meningkat, cerita yang dibawakan oleh mereka pun ringan, asyik dan wholesome. Rekomendasi serial sitcom Netflix ini pertama kali disiarkan di Fox, tapi sempat diberhentikan dan diselamatkan kembali oleh NBC.

Brooklyn Nine-Nine menceritakan tentang dinamika kehidupan di polisi New York. Rekomendasi serial sitcom Netflix ini dimulai dengan Ray Holt yang baru saja pindah dinas menjadi komandan polisi di salah satu kantor polisi di Brooklyn. Nyatanya, orang-orang yang bekerja dalam kantor tersebut penuh dengan orang yang nyeleneh dan ajaib.

Komandan Holt pun akhirnya harus memutar otak untuk bisa memimpin kantor dengan orang-orang quirky tersebut. Seperti Jake Peralta dan Charles Boyle, partner detektif yang kekanak-kanakan. Atau Rosa Diaz yang menyeramkan. Atau Amy Santiago yang terlalu serius, dan bahkan duo detektif Hitchcock dan Scully yang gila dan bikin geleng-geleng kepala. Dalam sitcom ini, kamu dibawa ke serangkaian cerita kocak para polisi dan detektif yang menjadi ekspektasi paling tinggi sebuah institusi polisi di mana saja.

 

Recharge Kembali Energimu Dengan Staycation di Bobobox!

main lampu kuning bobobox

Huah! Burnout kerjaan bikin kamu kehilangan motivasi dan males ngapa-ngapain? Itu tandanya kamu butuh merekonstruksi ulang rutinitasmu dan istirahat! Meski jadwalmu padet, ternyata meluangkan waktu sedikit untuk staycation dapat sangat membantu lho!

Apalagi karena akhir tahun sudah dekat, workload yang kamu alami juga semakin menumpuk. Di Bobobox, kamu bisa beristirahat dengan tenang dan tanpa gangguan. Dilengkapi dengan bluetooth speaker dalam setiap podsnya, dan juga adjustable LED lights, pengalaman staycationmu akan menjadi pengalaman yang lebih asyik! Yuk download aplikasinya sekarang dan dapatkan promo menarik lainnya! Jangan lupa cek juga virtual tournya di sini ya!

You might also like