rekomendasi serial netflix memasak

Bikin Ngiler! Ini Dia Rekomendasi Serial Netflix Memasak yang Harus Kamu Tonton

Ngomongin acara memasak emang enggak ada habisnya. Dari zaman televisi hingga streaming seperti sekarang, acara memasak selalu menarik untuk disimak. Seperti rekomendasi serial Netflix memasak berikut ini. Kamu sudah nonton yang mana aja?

The American Barbecue Showdown

rekomendasi serial netflix memasak

IMDB

Barbecue merupakan metode memasak yang populer di Amerika Serikat. Bahkan, metode ini dijadikan salah satu rekomendasi serial Netflix memasak, The American Barbecue Showdown.

Di rekomendasi serial Netflix memasak ini, delapan orang peserta harus bertanding dan mangadu kemampuan memasak barbecue mereka. Yang menjadi sorotan tak hanya teknik memasak. Hal-hal seperti pengasapan dan menjaga suhu juga menjadi penilaian.

Rekomendasi serial Netflix memasak: The Chef Show

rekomendasi serial netflix memasak

IMDB

Jika kamu suka dengan film Chef, kampu pasti akan suka dengan rekomendasi serial Netflix memasak yang satu ini. John Favreau beserta chef Roy Choi akan membagikan rahasia di balik resep-resep yang muncul di film Chef.

Selain itu, mereka juga akan mengekslporasi resep lain dan berkolaborasi dengan orang-orang hebat di dunia kuliner. Beberapa di antaranya adalah Aaron Franklin dan Andrew dari Babish Culinary Universe. Oh iya, para aktor dari film Avengers juga muncul sebagai bintang tamu lho.

Street Food

rekomendasi serial netflix memasak

IMDB

Street Food adalah film dokumenter yang dibuat oleh David Gelb dan Brian McGinn. Di rekomendasi serial Netflix memasak ini, mereka menjelajahi street food di seluruh dunia. Musim pertama mengambil latar di Asia.

Kota-kota yang dikunjungi di rekomendasi serial Netflix memasak ini termasuk Bangkok, Osaka, Seoul, Yogyakarta, dan masih banyak lagi. Serial ini mengangkat gambaran besar tentang bagaimana makanan jalanan berpengaruh di negara asal mereka.

Rekomendasi serial Netflix memasak: The Final Table

rekomendasi serial netflix memasakrekomendasi serial netflix memasak

IMDB

Kompetisi memasak adalah salah satu jenis acara memasak yang paling disukai. Seperti rekomendasi serial Netflix memasak yang satu ini.

The Final Table adalah kompetisi memasak dengan ritme yang lebih cepat, profesional dan intens. Soalnya, para peserta merupakan chef-chef terkenal yang datang dari seluruh penjuru dunia.

Setiap episodenya mengharuskan para peserta untuk memasak makanan dari negara tertentu. Selain juri profesional, penduduk asli negara tersebut juga turut menilai masakannya lho.

Ugly Delicious

rekomendasi serial netflix memasak

IMDB

Di rekomendasi serial Netflix memasak yang satu ini, chef bintang David Chang pergi ke tempat-tempat kuliner terkenal di seluruh dunia. Tak hanya terkenal namun juga tak biasa.

Bersama bintang tamu dari berbagai profesi, Chang akan mengajak mereka mencoba sesuatu di luar comfort food sebagai cara untuk lebih mengenal budaya lain dan memahami cerita di balik makanan-makanan tersebut.

Ingin menginap di hotel kapsul? Bobobox solusinya!

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles