rekomendasi reality show Korea

Inilah Rekomendasi Reality Show Korea yang Bisa Hibur Hari-Harimu!

Bobobox.co.id — Tak hanya drama Korea saja, Bob pun memiliki rekomendasi reality Show Korea. Reality show biasa mengalir begitu saja seolah-olah tanpa adanya sebuah skenario tertentu.

Nah, hal inilah yang justru menjadi daya tarik tersendiri dari reality show Korea. Pasalnya, kamu bakal merasa dekat dengan apa yang para member lakukan di acara yang mereka bintangi tersebut.

Daripada berlama-lama, simak ulasan lengkap soal 10 rekomendasi reality show Korea versi Bob berikut ini.

Rekomendasi Reality Show Korea Terfavorit

1. Three Meals a Day

Rekomendasi reality show Korea terfavorit pertama adalah Three Meals a Day. Dari judul realityshownya saja, kamu bakal mengetahui bahwa acara satu ini bakal berurusan soal makanan.

Three Meals a Day sendiri menampilkan para membernya untuk memasak makanan tiga kali sehari. Walaupun begitu, bahan makanan dan peralatan memasak yang disediakan pun terbilang seadanya.

Musim terbaru dari rekomendasi reality show Korea ini menampilkan para artis yang bermain di Hospital Playlist. Jika kamu kangen dengan the lacking five, ada baiknya tonton musim terbarunya, ya!

Three Meals a Day rekomendasi reality show Korea

Three Meals a Day via tvtime.com

2. Little Forest

Little Forest adalah rekomendasi reality show Korea terfavorit lainnya versi Bob. Tayangan satu ini menyajikan bagaimana keempat artis Korea Selatan dalam mengasuh sembilan anak kecil.

Mereka sendiri menetap di sebuah rumah di Jjigbaggol, Inje, Provinsi Gangwon. Selama menonton, interaksi lucu antara sang artis dan anak-anak membuat betah ditambah pemandangan yang menakjubkan.

Di samping interaksi antar artis dan anak-anak, chemistry antar artisnya pun patut diacungi jempol. Rasanya kamu dapat melihat sisi lain di luar apa yang mereka tunjukkan di dunia entertainment.

Little Forest rekomendasi reality show Korea

Little Forest via viki.com

3. The Return of Superman

Jika kamu termasuk orang yang suka dengan tingkat menggemaskan anak kecil, rekomendasi variety show Korea ini wajib ditonton. Pasalnya,  tingkah lucu anak kecil di acara bakal memanjakanmu.

Reality show Korea terfavorit yang dimaksud adalah The Return of Superman. Reality show Korea yang best ini nantinya akan menunjukkan kehidupan ayah selebriti dalam mengurus anaknya.

Selain disuguhi tingkah lucu dari anak-anak selama berkegiatan, acara KBS ini akan mengenalkan ilmu parenting. Bagi keluarga muda, tak ada salahnya untuk menonton reality show ini di akhir pekan.

The Return of Superman rekomendasi reality show Korea

The Return of Superman via viki.com


Baca Juga: 10 Variety Show Korea Paling Seru. Siap Bikin Kamu Ketagihan!


4. The Law of the Jungle

Tentu rasanya bakal begitu mengasyikkan jika bisa melihat para selebritas hadir di tengah alam liar. Hal tersebut bakal kamu dapat dengan menyaksikan rekomendasi reality show Korea yang satu ini.

Selama berada di alam liar, para selebritas tersebut wajib menuntaskan misi-misi tertentu yang mereka emban. Misi-misi tersebut mulai dari memancing ikan di laut hingga membangun tempat berteduh.

The Law of the Jungle pastinya bakal menghadirkan beragam keseruan yang menghiburmu. Namun, kamu juga bakal mendapatkan pelajaran berharga mengenai bertahan hidup di alam liar.

The Law of the Jungle rekomendasi reality show Korea

The Law of the Jungle via imdb.com

5. House on Wheels

Sejak pertama kali mengudara, House on Wheels mampu menyita perhatian para penonton. Keseruan yang begitu otentik tampak jelas terlihat dari tiga orang selebritas yang juga member tetap acara ini.

Setiap episodenya, rekomendasi reality show Korea ini mengundang bintang tamu berbeda. Para bintang tamu ini pastinya bakal semakin menyemarakkan suasana di rumah berjalan tersebut.

Setelah sukses dengan dua musim pertamanya, tvN pun memberi lampu hijau pada musim ketiga untuk House on Wheels. Ketiga musim dari reality show ni sendiri bisa kamu tonton di Viu.

House on Wheels rekomendasi reality show Korea

House on Wheels via soompi.com

6. My Little Old Boy

Ingin mengetahui kehidupan selebriti lebih jauh? My Little Old Boy atau dikenal juga dengan nama Mom’s Diary adalah rekomendasi reality show Korea recommended yang wajib disaksikan bersama keluarga.

Acara reality show Korea ini akan menyuguhkan kehidupan sehari-sehari selebriti Korea. Tak hanya itu, kehidupan sehari-hari mereka sendiri akan disaksikan langsung oleh ibunda dari masing-masing selebriti.

Di samping itu, ada juga bintang tamu yang akan diulik dengan pertanyaan-pertanyaan personal. Untuk menikmati variety show yang best ini, My Little Old Boy tayang setiap minggunya di stasiun SBS.

My Little Old Boy rekomendasi reality show Korea

My Little Old Boy via tvtime.com


Baca Juga: Jangan Ngaku Fans Garis Keras Kpop Kalau Tidak Tahu 10 Grup Kpop Legendaris Ini!


7. NCT Life

Penggemar grup Kpop NCT jangan sampai ketinggalan rekomendasi reality show Korea satu ini. Pasalnya, acara satu ini bakal mengupas tuntas seputar kehidupan dari setiap member NCT.

Reality show tersebut adalah NCT Life. Melalui NCT Life, setiap member dari grup Kpop yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut berbagai kehidupan di sebuah kota dari berbagai lokasi.

Sejauh ini, NCT Life sudah tayang sebanyak sembilan musim. Pada setiap musimnya, setiap member akan mengisi segmen berbeda dengan lokasi syuting yang tentu saja berbeda-beda.

NCT Life rekomendasi reality show Korea

NCT Life via soompi.com

8. TIME TO TWICE

TWICE merupakan grup Kpop wanita yang kini tengah digandrungi tak hanya di Korea Selatan saja. Tak mengherankan jika banyak fans baru yang ingin mengikuti keseruan member TWICE di belakang panggung.

Hal tersebut terealisasi dengan tampilnya TWICE pada rekomendasi reality show Korea lainnya yakni TIME TO TWICE. Lewat acara ini, para member bakal mewarnai hari-harimu yang tengah kelabu.

Untuk musim pertamanya, setiap member melakukan berbagai macam permainan. Sedangkan untuk musim keduanya, para member TWICE mendapatkan peran untuk memecahkan sebuah kasus misteri.

TIME TO TWICE rekomendasi reality show Korea

TIME TO TWICE via soompi.com

9. Run BTS!

Berbicara soal grup Kpop yang mendunia saat ini, BTS adalah salah satunya. Hal tersebut membuat perilisan reality show yang menggali sisi lain dari member BTS begitu dinanti oleh puluhan juta ARMY.

Rekomendasi reality show Korea ini akan memperlihatkan kegiatan sehari-hari member BTS. Tak hanya itu, para membernya pun harus menyelesaikan tantangan yang diberikan kepada para member.

Sejauh ini, Run BTS! sudah tayang sebanyak tiga musim dengan jumlah 100 episde. Jumlah episodenya yang terbilang banyak membuat kamu tak perlu takut untuk kehabisan tontontan nantinya.

Run BTS! rekomendasi reality show Korea

Run BTS! via soompi.com


Baca Juga: Nggak Cuma Serial Drama, 7 Rekomendasi Acara Masak Korea Ini Juga Keren Dan Unik Lho!


10. BLACKPINK HOUSE

Rekomendasi reality show Korea terakhir dari Bob adalah BLACKPINK HOUSE. Sama seperti halnya reality show Idol Kpop, acara ini menunjukkan soal aktivitas member BLACKPINK di balik panggung.

Jika kamu termasuk B, L, I, N, K, kamu tak boleh melewatkan begitu saja reality show idol Kpop ini. Bahkan, kamu bisa merasa begitu dekat dengan setiap member dari grup Kpop di bawah naungan YG Entertainment ini.

Setiap episodenya, setiap member bakal membagikan kegiatan sehari-hari mereka di sebuah rumah di kawasan Hondae, Seoul. Mereka bakal memasak, bermain, dan melakukan hal seru lainnya.

BLACKPINK HOUSE

BLACKPINK HOUSE via soompi.com

***

Itulah tadi 10 rekomendasi reality show Korea versi Bob yang bakal mewarnai hari-harimu. Ada yang ingin kamu tonton?

Semoga artikel di atas bermanfaat, ya.

Jangan lupa untuk mengecek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Tonton Reality Show Korea Tanpa Gangguan di Bobobox

Ingin dapatkan pengalaman tak terganggu selama menonton rekomendasi reality show Korea versi Bob? Langsung saja coba untuk menginap di Bobobox.

Fasilitas WiFi yang super cepat dijamin bakal membuat momen menonton tak ada yang namanya buffering.

Untuk pemesanan, kamu bisa melakukannya di aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles