IMG-2880

Cintai Kakimu! Ini Dia Rekomedasi Produk Foot Care yang Wajib Kamu Gunakan

Kaki kering, tumit pecah-pecah, serta aroma kaki yang tidak sedap pasti akan mengganggu aktivitas dan juga menurunkan kepercayaan dirimu. Jika menjaga kebersihannya saja belum cukup, maka kamu wajib mencoba beberapa rekomendasi produk footcare di bawah ini yang dijamin mampu membuat kulit kakimu semakin sehat, lembab, dan wangi.

1. Kanna Foot Cream

rekomendasi produk footcare

(Image by @aveccabeautyofficialshop via Shopee)

Ketika mengalami kaki kering dan tumit pecah-pecah, salah satu rekomendasi produk footcare yang terlintas di benakmu tentu saja adalah produk footcare yang satu ini. Apa lagi kalau bukan Kanna Foot Cream! Merk produk footcare yang satu ini memang terbilang sangat populer di Indonesia.

Nggak heran jika Kanna Foot Cream menjadi salah satu rekomendasi produk footcare yang wajib kamu coba. Sebab, foot cream yang satu ini sangat efektif untuk mengatasi kaki kering dan tumit pecah-pecah.

Selain itu, Kanna Foot Cream juga memiliki tekstur yang lembut karena kandungan Soya Lechitin-nya yang bekerja sebagai pelembab alami. Saat dipakai, foot cream satu ini akan langsung meresap menembus lapisan epidermis kulit dan menjadikan kulit kakimu tetap lembap dan halus. Keunggulan lain dari merk produk footcare lokal yang satu ini adalah kandungan whitening dan aroma mint-nya yang menyegarkan.

Untuk mendapatkan produk footcare yang satu ini pun sangat mudah. Kamu bisa langsung membelinya di supermarket dan minimarket terdekat, atau melalui marketplace kesayangan kamu. Harganya pun terbilang sangat terjangkau, yakni mulai dari 16 ribuan aja.

2. Nature Republic Foot and Nature Coconut Moisture Foot Cream

rekomendasi produk footcare

(Image by @naturerepublicofficialstore via Shopee)

Rekomendasi produk footcare selanjutnya datang dari brand skincare kenamaan yang mungkin sudah sangat kamu kenal. Yup! Foot and Nature Coconut Moisture Foot Cream dari Nature Republic.

Produk footcare satu ini wajib banget kamu coba, karena formula dan kandungannya sangat ampuh untuk mengatasi kaki kering dan tumit pecah-pecah. Kandungan coconut oil dan shea butter di dalamnya akan menjaga tumitmu tetap lembut dan lembap.

Tak hanya itu, rekomendasi produk footcare yang satu ini juga sangat unggul karena komposisinya yang sangat aman untuk segala jenis kulit. Bahkan, produk ini aman digunakan oleh kamu yang memiliki masalah atau penyakit kulit seperti alergi, eksem, dan psoriasis. Untuk penderita diabetes juga aman, loh.

Sayangnya, untuk bisa mendapatkan produk footcare yang satu ini, kamu harus merogoh kocek agak dalam. Sebab, per satu tube-nya dibandrol dengan harga 152 ribu rupiah.

3. The Body Shop Peppermint Reviving Pumice Foot Scrub

rekomendasi produk footcare

(Image by @peacypeach_shop via Shopee)

Rekomendasi produk footcare selanjutnya datang dari merk produk perawatan tubuh dan wajah yang menjunjung tinggi motto ramah lingkungan, yakni The Body Shop. The Body Shop Peppermint Reviving Pumice Foot Scrub menjadi salah satu rekomendasi produk footcare yang patut kamu coba karena formula uniknya yang bisa bikin kamu betah manjain kaki cantikmu.

Bukan cream seperti formula dari produk footcare pada umumnya, produk footcare milik The Body Shop yang satu ini berbentuk seperti butiran kristal berwarna pink yang sangat cantik. Butiran kristal pink tersebut tak lain merupakan butiran garam yang berfungsi merevitalisasi kaki.

Kandungan peppermint-nya pun mampu merelaksasi dan memberikan efek dingin menyegarkan pada kaki yang sudah lelah karena aktivitas seharian. Tak hanya kakimu saja yang akan merasakan sensasi relaksasi, pikiranmu pun akan ikut rileks karena aroma peppermint dari produk footcare satu ini.

Cara menggunakan produk footcare dari The Body Shop yang satu ini pun terbilang cukup mudah. Kamu cukup menyiapkan air hangar di dalam baskom, lalu tuangkan butiran garam tersebut ke dalamnya. Rendam kakimu selama 15 hingga 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Spa kaki di rumah dengan rekomendasi produk footcare yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 179.000an!

4. Sebamed Extreme Dry Skin Repair Foot Cream

rekomendasi produk footcare

(Image by @centuryofficial via Shopee)

Sebamed memang ahlinya segala jenis perawatan kulit, termasuk kulit kaki. Oleh karena itu, produk footcare dari Sebamed ini bisa menjadi salah satu rekomendasi produk footcare terbaik yang bisa kamu coba.

Sebamed Extreme Dry Skin Repair Foot Cream ini mengandung zat keratolitik serta 10% urea yang sangat ampuh untuk menjaga kelembapan dan memperbaiki lapisan kulit kaki yang rusak.

Tak hanya itu, produk footcare keluaran Sebamed ini juga sangat berguna untuk menghidrasi kulit kaki yang sangat kering bahkan kering ekstrem yang mengakibatkan kapalan, eksim, psoriasis, dan masalah kulit kaki lainnya.

Agar kulit kakimu tetap cantik dan sehat kembali, kamu bisa menggunakan rekomendasi produk footcare yang satu ini sebanyak 1 sampai 3 kali sehari. Meskipun harga yang dibandrol untuk per satu itemnya memang cukup mahal, yakni hampir 200 ribuan.

5. Bali Alus Foot Massage

rekomendasi produk footcare

(Image by @natrepstore via Shopee)

Rekomendasi produk footcare lokal yang juga nggak kalah hebat khasiatnya adalah Bali Alus Foot Massage. Nggak hanya untuk merawat dan melembapkan, produk footcare yang satu ini pun bisa kamu gunakan untuk memijat kakimu.

Kandungan bahan-bahan alami pilihan seperti virgin coconut oil dan ekstrak sirihnya pun mampu menjaga kesehatan telapak kakimu. Belum lagi teksturnya yang lembut dan nyaman di kaki. Pasti bakal bikin kakimu happy banget, deh!

Selain Foot Massage, ada beberapa produk footcare lainnya yang juga dimiliki oleh Bali Alus, yaitu Foot Scrub Detox serta Foot Spray. Harga yang dibandrol oleh rekomendasi produk footcare lokal satu ini pun sangat terjangkau, yakni mulai dari 19.200 ribu rupiah saja per item-nya.

6. Taman Sari Royal Heritage Refreshing Foot Spray

rekomendasi produk footcare

(Image by @vamira via Shopee)

Satu lagi rekomendasi produk footcare lokal yang nggak boleh ketinggalan untuk kamu coba, yaitu Taman Sari Royal Heritage Refreshing Foot Spray. Meski harganya sangat terjangkau, yakni hanya 20 ribuan aja, namun produk footcare lokal yang satu ini memiliki manfaat yang nggak main-main, loh.

Kandungan ekstrak chamomile serta vitamin A, C, E dan F yang ada di dalamnya mampu menjaga elastisitas dan keremajaan kulit. Selain itu, produk footcare yang satu ini juga memiliki manfaat lainnya seperti mengurangi peradangan pada kulit kaki, menyegarkan kulit, mencegah infeksi bakteri dan jamur, serta mengurangi rasa pegal pada kaki. Bahkan, produk footcare yang satu ini juga bisa digunakan di tangan, loh. Hebat, bukan?

Nggak heran kalau produk footcare lokal yang satu ini harus banget masuk ke dalam daftar rekomendasi produk footcare yang wajib kamu coba. Sebab, selain mampu membuat kulit kakimu tetap sehat, produk ini juga mampu mencegah tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus pada kaki. Aromanya yang menenangkan pun pasti bakal bikin kamu tambah rileks.

Pasti happy staycation di Bobobox!

Bukan hanya kesehatan kaki saja yang harus kamu perhatikan, kesehatan hati dan jiwa juga penting, loh, biar kamu bisa happy terus. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar hatimu tetap happy, salah satunya adalah dengan staycation!

Kalau gitu, ini berarti saatnya kamu datang ke Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa memberikan kamu pengalaman baru menginap di hotel. Pod-nya yang unik dan nyaman pasti bikin kamu betah berlama-lama staycation di Bobobox. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox! Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho! Happy staycation!

bobobox luas

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles