IMG-8038

Nikmati Waktu Berlibur dan Bersantai di Rekomendasi Pantai di Bali Berikut Ini!

Wisata pantai di Pulau Dewata memang tak pernah ada habisnya. Banyak sekali pantai yang bisa kamu kunjungi mulai dari yang public sampai yang private banget. Biar nggak bingung, kamu bisa lihat beberapa rekomendasi pantai Bali berikut ini yang sudah Bob rangkum untuk kamu!

Pantai Kuta

rekomendasi pantai Bali

(Image by @pramana2022 via Instagram)

Salah satu pantai paling sohor di Bali sejak dulu ini tentunya wajib berada di jajaran paling atas dari daftar rekomendasi pantai Bali yang harus kamu kunjungi. Pantai yang berlokasi di Denpasar ini memiliki bentangan garis pantai sepanjang 5 km dan menghadap langsung ke Samudera Hindia.

BACA JUGA: 9 Destinasi Wisata Kintamani Ini Wajib Kamu Datangi Saat Ke Bali!

Banyak kegiatan seru yang dapat kamu lakukan bersama orang-orang terdekatmu di pantai ini. Mulai dari berselancar, berjemur, bersantai sambil menikmati indahnya sunset pantai Kuta, hingga mengepang rambut atau memasang temporary tattoo yang ditawarkan oleh warga lokal. Selain itu, suasana di Sunset Road yang bisa bikin turis betah berjalan-jalan di malam hari juga merupakan salah satu daya tarik dari kawasan pantai Kuta.

Pantai Karma

rekomendasi pantai Bali

(Image by @karma.kandara.bali via Instagram)

Rekomendasi pantai Bali ini termasuk salah satu yang sedang hits di media sosial. Pantai yang menjadi sangat terkenal karena beach club-nya yakni Karma Kandara Beach Club ini berjarak sekitar 1 jam dari bandara Ngurah Rai.

Untuk mencapai Karma Kandara Beach Club atau Karma Kandara Resort, kamu bisa menaiki gondola yang khusus disediakan. Selain menjadi pengalaman yang seru dan beda, kamu juga jadi tidak perlu bersusah-payah berjalan menuruni tebing dengan ratusan anak tangga.

BACA JUGA: Petualangan Tak Terlupakan? Jelajahi Hidden Gem Di Bali Berikut!

Selain nongkrong di beach club-nya, kamu juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan menarik lainnya seperti snorkeling atau sea kayaking. Tak hanya itu, pantai satu ini juga ramah anak, loh. Terdapat 3 Monkeys Kids Club yang pastinya cocok untuk si kecil.

Pantai Mengiat

rekomendasi pantai Bali

(Image by @eat.play.love.bali via Instagram)

Siapa sih yang tidak akan berdecak kagum dengan keindahan pantai cantik nan tenang yang berlokasi di ujung Nusa Dua ini? Yup, Pantai Mengiat merupakan salah satu rekomendasi pantai Bali yang tak boleh luput dari list destinasi wisatamu selama di Bali.

Kegiatan favorit yang biasa dilakukan oleh para pengunjung di sini adalah berkunjung ke pulau Peninsula dan melihat water blow yakni semburan ombak yang memecah batu karang di tebing pantai yang menakjubkan. Selain itu, menyaksikan keindahan sunrise di pantai Mengiat ini juga menjadi salah satu kegiatan tak boleh sampai kamu lewatkan.

Pantai Pandawa

(Image by @pandawabeachbali via Instagram)

Rekomendasi pantai Bali yang tak kalah indah selanjutnya adalah pantai Pandawa. Pantai ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai di tepi pantai, berjemur sambil menikmati pemandangan laut, atau bahkan mengelilingi pantai dengan kano yang dapat kamu sewa di sini.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Wisata Campervan Bali Menawan Untuk Liburan

Selain pesona pantainya yang menarik perhatian para turis, pantai Pandawa juga memiliki keunikan tersendiri. Yakni akses jalanannya yang berkelok dengan tebing-tebing batu kapur, yang terdapat ukiran patung-patung besar karakter Pandawa Lima dari kisah Mahabharata di sepanjang tebingnya.

Pantai Green Bowl

rekomendasi pantai Bali

(Image by @apkasi via Instagram)

Tak jauh dari pantai Pandawa, terdapat pantai pasir putih nan indah dengan suasana yang sangat asri yakni pantai Green Bowl. Nama pantai Green Bowl ini diambil dari cekungan berwarna hijau dari terumbu karang di pinggir laut dangkalnya yang akan terbentuk saat air sedang surut.

Karena lokasinya yang agak tersembunyi, belum lagi harus menempuh sekitar 300 anak tangga untuk bisa sampai ke pantai ini, maka rekomendasi pantai Bali yang satu ini termasuk cukup sepi. So, untuk kamu penyuka suasana yang lebih private, pantai Green Bowl merupakan pilihan yang cocok untuk kamu datangi. Tak hanya itu, pantai ini juga merupakan salah satu alternatif pilihan untuk kamu yang ingin berselancar.

Pantai Lovina

(Image by @360bali via Instagram)

Beda dari rekomendasi pantai Bali lainnya, pantai yang terletak di Bali Utara ini memiliki daya tarik tersendiri yakni kehadiran puluhan lumba-lumba yang berenang bebas di tengah laut. Jika ingin melihat lumba-lumbanya lebih dekat, kamu bisa menyewa perahu dari nelayan sekitar. Sebaiknya, datanglah sekitar bulan Juni hingga Agustus, karena pada musim itulah lumba-lumba banyak muncul ke permukaan laut di pantai Lovina.

Pantai Jimbaran

(Image by @nanang_a_e via Instagram)

Ingin merasakan pengalaman dinner romantis di tepi pantai saat berlibur ke Bali? Maka rekomendasi pantai Bali satu ini adalah jawabannya. Yup! Apa lagi jika bukan pantai Jimbaran yang sangat terkenal akan restoran seafood pinggir pantainya yang selalu menyajikan makanan-makanan lezat. Duh, langsung ngiler deh!

BACA JUGA: 11 Destinasi Kuliner Halal Bali, Muslim Wajib Tahu!

Pantai Melasti Ungasan

(Image by @melastibeach.official via Instagram)

Rekomendasi pantai Bali yang satu ini sebenarnya mirip dengan pantai Pandawa, yakni panorama sekitarnya yang didominasi oleh bukit-bukit kapur serta patung penari wanita Bali yang berdiri cantik di taman pantainya.

Sebelum menjadi pantai yang begitu populer seperti sekarang, pantai Melasti Ungasan dulunya termasuk pantai yang tersembunyi dan cukup sulit dicapai. Sekarang para wisatawan bisa dengan mudah mencapai salah satu rekomendasi pantai Bali yang memukau ini.

Pantai Sanur

rekomendasi pantai Bali

(Image by @rakaontrip via Instagram)

Saat berlibur di Pulau Dewata, kamu pasti akan getol sekali berburu sunsets sambil bersantai di sore hari. Tak hanya sunset-nya, keindahan sunrise atau matahari terbit di pulau ini pun tak boleh sampai kamu lewatkan, loh!

BACA JUGA: Cocok Untuk Pemburu Sunrise, Kunjungilah 10 Spot Sunrise Di Bali Paling Indah Ini

Seperti rekomendasi pantai Bali satu ini yang terkenal akan keeksotisan panorama matahari terbitnya, yaitu pantai Sanur atau yang terkenal juga sebagai Sunrise Beach. Kamu juga bisa explore beragam kegiatan menarik seperti scuba diving, snorkeling, canoeing, dan lain-lain.

Pantai Suluban

(Image by @legianbeachhotel via Instagram)

Berbeda dengan pantai Sanur yang memiliki ombak relatif kecil, pantai Suluban justru memiliki ombak yang besar dan kuat sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin surfing. Bukan hanya pasir putih bersih saja yang menjadi daya tarik dari pantai yang agak tersembunyi ini, namun keunikan dari batu karang besar yang mengapit jalan masuk serta akses menuju pantainya yang melewati gua menjadikan pengalaman berkunjung ke rekomendasi pantai Bali satu ini tak akan terlupakan.

Diamond Beach

(Image by @nielstravels via Instagram)

Rekomendasi pantai Bali yang terakhir adalah Diamond Beach yang letaknya ada di pulau Nusa Penida. Seperti namanya, gugusan tebing berbentuk runcing yang ada di pantai ini tampak seperti batu permata jika dilihat dari ketinggian. Pokoknya, pemandangan di Diamond Beach ini akan jadi salah satu pemandangan paling Instagramable di feeds-mu!

Selain melihat view Diamond Beach dari ketinggian, kamu juga bisa mencapai pantai pasir putihnya yang ada di bawah dengan menuruni sekitar 400 anak tangga. Meski terbilang agak jauh, namun rasa lelahmu akan terbayar dengan pemandangan pantai pasir putih serta birunya laut seperti kristal yang memukau.

Pasti happy liburan bersama Bobobox!

Bingung pilih hotel yang seru dan nyaman saat liburan? Tenang, ada Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa memberikan kamu pengalaman baru menginap di hotel. Pod-nya yang unik dan nyaman pasti bikin kamu betah menginap di Bobobox selama liburan. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa kamu sesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox! Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

bobobox luas

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles