Nonton film Netflix

Untuk Sambut Natal dan Tahun Baru, Tonton Rekomendasi Netflix Desember Versi Bob Ini

Bobobox.co.id — Bingun melakukan apa untuk sambut libur Natal dan Tahun Baru? Kamu bisa menonton rekomendasi Netflix Desember yang akan Bob bagikan di bawah ini.

Berbagai series dan film menarik bakal menyemarakkan suasana liburan yang dirasa terlalu membosankan. Dari rekomendasi yang Bob berikan, kebanyakan sudah dirilis pada awal-awal bulan Desember.

Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan Bob mengenai daftar 10 rekomendasi Netflix Desember berikut ini.

Daftar Rekomendasi Netflix Desember

1. The Power of the Dog (1 Desember)

Rekomendasi Netflix Desember pertama untuk temani Natal dan Tahun Barumu adalah The Power of the Dog. Film ini merupakan karya lain dari sutradara Jane Campion yang melejit lewat In the Cut dan Bright Star.

Diangkat dari novel karya Thomas Savage, film ini dipenuhi oleh bintang papan atas Hollywood. Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst, dan Jesse Plemons adalah beberapa nama yang tampil begitu ciamik di film ini.

The Power of the Dog mengambil latar awal abad 20 di daerah Montana. Tak mengherankan jika nuansa klasik di dunia koboi terasa begitu kental dari film yang mengantongi berbagai penghargaan di festival film bergengsi.

The Power of the Dog rekomendasi Netflix Desember

The Power of the Dog via screendaily.com

2. Lost in Space Season 3 (1 Desember)

Bagi kamu penikmat sci-fi, kamu tentu tak asing dengan series Lost in Space. Setelah pertama kali mengudara pada 2018, series dari Irwin Allen tersebut mendapatkan musim ketiga yang dirilis pada 1 Desember.

Pada musim ketiga sekaligus terakhir dari Lost in Space, kamu bakal mengikuti kisah dari kehidupan keluarga Robinson. Keluarga tersebut pada musim sebelumnya terperangkap dalam sebuah planet misterius.

Rintangan yang luar biasa menghadang mereka bakal menjadi tema utama yang bakal menguras emosimu selama menonton rekomendasi Netflix Desember. Untuk itu, jangan lupa siapkan tisu di dekatmu, ya!

Lost in Space rekomendasi Netflix Desember

Lost in Space via readysteadycut.com

3. Money Heist: Part 5 Vol 2 (3 Desember)

Setelah menghentak publik saat pertama kali rilis, Money Heist pun akhirnya menuju babak akhir dari petualangan Profesor dan kawan-kawan. Babak akhir tersebut berakhir pada Money Heist: Part 5 Vol 2.

Namun, untuk benar-benar mengetahui ceritanya, jangan sampai melupakan volume 1 yang sudah dirilis pada bulan September. Dengan begitu, kamu tak ketinggalan dengan apa yang terjadi di awal episode.

Untuk merangkum perjalanan Profesor dan kawan-oawan, kamu bakal disuguhi oleh lima episode dengan durasi sekitar 50 menit. Dengan durasi tersebut, bersiaplah untuk mendapatkan aksi yang begitu mendebarkan.

Money Heist: Part 5 Vol 2 rekomendasi Netflix Desember

Money Heist: Part 5 Vol 2 via elcomercio.pe


Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Mafia Terbaik Yang Dipenuhi Dengan Intrik Menegangkan


4. Our Beloved Summer (6 Desember)

Apa jadinya jika kamu diharuskan untuk bertemu dengan mantan setelah lima tahun lamanya? Hal tersebut yang harus dialami oleh Kook Yeon-soo dan Cho-ung dalam drama Korea terbaru di bulan Desember 2021.

Keduanya dipertemukan kembali setelah viralnya video dokumenter tentang mereka berdua semasa SMA. Padahal, keduanya memang sudah sepakat tak saling bertemu karena putus secara tidak baik-baik.

Kelucuan dan rasa gemas bakal kamu rasakan selama menonton Our Beloved Summer. Bagi kamu yang ketinggalan, rekomendasi Netflix Desember ini baru menayangkan dua episode dari total 16 episode.

Our Beloved Summer rekomendasi Netflix Desember

Our Beloved Summer via netflix.com

5. The Unforgivable (10 Desember)

Seorang kriminal kerap mendapatkan perlakuan yang tak mengenakan dari orang di sekitarnya. Hal tersebut pun dialami oleh Ruth Slater (Sandra Bullock) yang harus menerima kenyataan pahit selepas keluar penjara.

Di tengah orang-orang yang tak mamu memaafkan masa lalunya, Ruth pun bertekad untuk mencari adiknya yang dulu terpaksa ia tinggalkan. Kondisi tersebut yang semakin membebani kehidupan Ruth di luar penjara.

Rekomendasi Netflix Desember ini tak pelak bakal mengombang-ambingkan sisi emosimu dalam melihat perjuangan Ruth. Kira-kira berhasilkah Ruth bertemu dengan adiknya di akhir rekomendasi Netflix Desember ini?

The Unforgivable rekomendasi Netflix Desember

The Unforgivable via indiewire.com

6. The Witcher Season 2 (17 Desember)

Bagi yang sudah menunggu-nunggu The Witcher, kamu wajib berbahagia. Pasalnya, musim kedua dari serial fantasi yang dibintangi oleh Henry Cavill tersebut bisa kamu nikmati di Netflix pada pertengahan Desember.

Rekomendasi Netflix Desember ini bakal melanjutkan kisah dari Geralt of Rivia yang terhenti pada musim pertama. Pada musim pertama, Geralt of Rivia meyakini bahwa Yennefer tewas di Pertempuran Sodden.

Di samping itu, karakter yang diperankan oleh Henry Cavill tersebut diharuskan untuk melindungi dari sesuatu yang jauh lebih berbahaya. Kira-kira berhasilkah ia melindunginya dari elf, manusia, hingga iblis?

The Witcher Season 2 rekomendasi Netflix Desember

The Witcher Season 2 via cheatsheet.com


Baca Juga: Tonton 10 Rekomendasi Film Kisah Nyata Terbaik Versi Bob Berikut Ini! Dijamin Gak Bikin Bosen!


7. Emily in Paris Season 2 (22 Desember)

Sukses membuat jutaan penonton terbius oleh pesona Paris, Emily in Paris mendapatkan musim keduanya tahun ini. Musim terbaru tersebut ini dijamin bakal menyajikan keseruan yang tak kalah dengan musim sebelumnya.

Rekomendasi Netflix Desember ini kembali menggaet Lily Collins yang sukses menghidupkan karakter Emily. Pada musim keduanya, ia akan dihadapkan oleh konsekuensi dari apa yang telah ia lakukan sebelumnya.

Tak hanya dihadapkan pada permasalahan karier, Emily pun harus menghadapi kekacauan dari kisah cintanya dengan kekasih sahabatnya. Bagaimana Emily menghadapi semua itu? Tonton rekomendasi Netflix ini, ya!

Emily in Paris Season 2 rekomendasi Netflix Desember

Emily in Paris Season 2 via people.com

8. Don’t Look Up (24 Desember)

Rasanya jarang bisa melihat Leonardo DiCaprio membintangi sebuah film komedi. Jejak kariernya lebih dipenuhi oleh film-film bergenre action, drama, dan romance. Hal inilah yang menjadikan Don’t Look Up ditunggu.

Selain DiCaprio, film komedia terbaru Adam McKay ini terbilang film yang bertabur bintang. Mulai dari Jennifer Lawrence, Timothee Chalamet, hingga Cate Blanchett menghuni jajaran cast rekomendasi Netflix Desember ini.

Untuk plotnya sendiri, Don’t Look Up mengisahkan tentang dua orang ahli astronomi yang harus melakukan perjalanan ke setiap media untuk memberitahu sebuah kabar genting. Kabar genting apakah itu?

Don't Look Up rekomendasi Netflix Desember

Don’t Look Up via imdb.com

9. The Silent Sea (24 Desember)

Satu lagi drama Korea yang masuk daftar rekomendasi Netflix Desember versi Bob. Setelah sebelumnya ada Our Beloved Summer, kamu pun bisa menyaksikan drakor dengan genre sci-fi lewat drakor, The Silent Sea.

Serial orisional Netflix ini memiliki delapan episode untuk total. Selama delapan episode, para penonton bakal disuguhi oleh kisah perjalanan tim elit luar angkasa yang penuh dengan ketegangan dan bahaya tak terduga.

Rekomendasi Netflix Desember ini dibintangi oleh artis ternama Korea Selatan, Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon. Tak hanya itu, The Silent Sea menandai proyek pertama executive producer di sebuah drakor.

The Silent Sea rekomendasi Netflix Desember

The Silent Sea via imdb.com


Baca Juga: Dijamin Bikin Parno, Ini Dia 10 Rekomendasi Film Pendek Horor Versi Bob


10. Cobra Kai Season 4 (31 Desember)

Rekomendasi Netflix Desember terakhir untuk temani momen Natal dan Tahun Baru adalah Cobra Kai. Cobra Kai sendiri merupakan serial yang dibuat oleh trio Josh Heald, Jon Hurwitz, dan juga Hayden Schlossberg.

Pertama kali tayang di YouTube pada tahun 2018, Cobra Kai mendapatkan musim keempatnya musim ini. Pada musim terbarunya kali, kamu bakal kembali menyaksikan perjalanan Miyagi-Do dan Eagle Fang.

Kali ini, mereka akan melakukan perjalanan ke All Valley Tournament. Bagi kamu yang belum pernah menonton series ini, ada baiknya mulai tonton musim pertamanya karena dijamin kocak dan membuatmu tertawa kencang.

Cobra Kai Season 4 rekomendasi Netflix Desember

Cobra Kai Season 4 via hearstapps.com

Itulah tadi 10 rekomendasi Netflix Desember dari Bob untuk temani momen libur Natal dan Tahun Baru. Kira-kira mana yang paling ingin kamu tonton?

Cek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Nikmati Rekomendasi Netflix Desember Tanpa Gangguan di Bobobox

Ingin nonton rekomendasi Netflix Desember dari Bob tanpa gangguan? Datang saja ke Bobobox. Pasalnya, hotel kapsul ini menawarkan koneksi WiFi super kencang. Jadi, tidak ada lagi yang namanya buffering!

Untuk itu, tak usah ragu untuk unduh aplikasi Bobobox di sini untuk memesan podnya sekarang juga!

promo bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles