kumpulan Rekomendasi motor listrik Indonesia

Tertarik Mencoba Motor Listrik? Simak Rekomendasi Motor Listrik Indonesia Berikut Ini!

Bobobox.co.id — Perkembangan zaman membuat motor listrik mulai mendapatkan perhatian lebih. Jika kamu salah satunya, ada rekomendasi motor listrik Indonesia terbaik yang wajib diketahui.

Motor listrik yang recommended ini diproduksi dengan teknologi terkini. Wajar saja jika Bob sangat merekomendasikan beberapa motor listrik yang ada di daftar ini.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli motor listrik untuk kebutuhan sehari-hari, yuk simak daftar rekomendasinya berikut ini. Harga yang dipatok mulai dari Rp8 jutaan, ya!

Rekomendasi Motor Listrik Indonesia Terbaik

1. Gesits

Rekomendasi motor listrik Indonesia pertama adalah Gesits. Sudah diproduksi sejak tahun 2018, motor listrik ini akhirnya secara resmi diperkenalkan pada ajang IIMS 2019 yang lalu.

Memiliki desain sporty, performa dari motor listrik produksi anak bangsa ini terbilang menjanjikan. Salah satu buktinya adalah kecepatan maksimal yang bisa mencapai 70 kpj.

Gesits dibeli daya jelajah yang bisa mencapai 100 kilometer dengan spesifikasi 72V 20A. Jika kamu tertarik meminang motor ini, siapkan dana sebesar Rp24 hingga Rp27 juta, ya!

rekomendasi motor listrik Indonesia gesits

sumber: wahanalistrik.com

2. BF Goodrich BF-Small S

Rekomendasi motor listrik Indonesia berikutnya adalah BF Goodrich BF-Small S. Bentuknya yang mungkil dan ringkat membuat motor ini akan sangat cocok untuk digunakan di perkotaan.

Apalagi jika kamu yang tinggal di komplek perumahan. Motor listrik ini akan ideal jika digunakan sebagai kendaraan utama untuk berbelanja ke minimarket atau pasar tradisional.

BF Goodrich BF-Small S dibekali dengan daya 1.000 Watt. Walhasil, motor ini mampu menempuh jarak 50 hingga 55 kilometer selama diisi penuh. Untuk harga, motor ini dipatok di kisaran Rp14,85 juta.

wahanalistrik.com BF Goodrich Small S

sumber: zigwheels.co.id

3. United T1800

Meluncur pada akhir tahun 2020, United T1800 langsung memikat perhatian pencinta otomotif tanah air. Hal ini lantaran motor listrik satu ini mempunyai desain yang begitu ciamik.

Rekomendasi motor listrik Indonesia ini tak hanya menawarkan keunggulan di sisi desainnya saja. Motor besutan Bosch ini berkapasitas 1.800 Watt yang bisa digeber hingga kecepatan 70 kpj.

Tak hanya itu saja, motor ini dibekali dengan baterai 60V 28Ah berteknologi Lithium-Ion yang hemat. Soal harga, motor listrik ini dibanderol dengan di kisaran Rp27 juta.

United T1800

sumber: APHIT McKlein


Baca Juga: Tetap Aktif Selama Liburan Dengan Rekomendasi Smartwatch Waterproof Berikut Ini!


4. Selis E-Max

Selis merupakan salah satu produsen yang dikenal dengan sepeda bertenaga listrik yang biasa digunakan di lingkungan rumah. Siapa sangka jika Selis juga memproduksi motor listrik, lo!

Motor tersebut adalah Selis E-Max. Rekomendasi motor listrik Indonesia ini sengaja diperuntukkan untuk dipakai di kompleks rumah atau jarak yang tidak terlalu jauh.

Tak mengherankan jika jarak tempuh maksimalnya hanya 40 kilometer dengan kecepatan maksimal di 50 kpj. Memiliki spesifikasi 60V 20A, motor ini dijual di kisaran harga Rp16,5 juta.

Selis E Max

sumber: selis.co.id

5. Viar New Q1

Saat pertama kali diperkenalkan ke publik, Viar New Q1 adalah satu-satunya motor listrik yang menawarkan tampilan menarik. Tak hanya itu, motor ini menjanjikan kualitas mumpuni.

Nah, hal ini juga yang membuat Bob menjadikan motor besutan Bosch termasuk rekomendasi motor listrik Indonesia terbaik. Hal ini tentunya karena beberapa alasan lain.

Di samping desain yang mumpuni, Viar New Q1 mampu digeber sejauh 70 kilometer dalam kondisi baterai penuh. Memiliki kapasitas baterai 60A 23A, motor ini dibanderol Rp20 jutaan.

Rekomendasi motor listrik Indonesia Viar New Q1

sumber: Kompas.com/Donny

6. BF Goodrich BF-CG

Tak semua motor listrik menawarkan model jenis skuter. Jika kamu bosan dengan model yang itu-itu saja, BF Goodrich BF-CG adalah rekomendasi motor listrik Indonesia yang wajib dilirik.

Pasalnya, motor ini mengusung model motor retro yang tampil menawan. Bak motor cafe racer, BF Goodrich BF-CG ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 yang dipadankan dengan baterai 72V 20A.

Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu melaju sejauh 60 kilometer dengan kecepatan maksimum di 58 kpj. Motor besutan pabrikan asal Semarang ini dibanderol mulai dari Rp20 jutaan.

Rekomendasi motor listrik Indonesia BF Goodrich CG

sumber: Motorplus/Randy


Baca Juga: Simak 7 Penyebab HP Cepat Panas Beserta Cara Mengatasinya!


7. Niu Gova 3

Niu Gova 03 memiliki desain yang terbilang cukup simpel. Bahkan, jika diperhatikan baik-baik dan secara mendetail, motor listrik ini justru akan mengingatkanmu pada sebuah sepeda listrik.

Walau begitu, tetap saja Niu Gova 3 menawarkan fasilitas yang lebih mumpuni. Pasalnya, motor listrik ini dibekali dengan baterai berdaya 2.700 W yang mampu dipacu hingga kecepatan 60 kpj.

Soal harga, kamu mungkin bisa mempertimbangkan Niu Gova 3. Harganya dipatok sekitar Rp21 jutaan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tertarik membawa pulang motor ini?

Niu Gova 3

sumber: Kompas.com/Gilang

8. EC-GO2

PT Green City Traffic menawarkan salah satu rekomendasi motor listrik Indonesia terbaik. Lewat EC-GO2, kamu bisa meminang motor ini jika kamu tertarik memiliki sebuah motor listrik.

Motor ini mampu tampil memikat berkat tampilannya yang modern dan futuristik. Keunggulan ini dibarengi dengan baterai yang mampu mengimbangi motor saat dipacu hingga 70 kpj.

Selain itu, ada baterai yang bisa menempu jarak terjauh hingga 80 kilometer dalam sekali isi penuh. Soal harga, motor ini pertama kali dirilis dengan harga Rp8 jutaan. Sangat murah, bukan?

Rekomendasi motor listrik Indonesia ECGO-2

sumber: Gridoto.com/Ibnu

9. Benelli Dong

Benelli Dong adalah rekomendasi motor listrik lainnya. Motor listrik ini menawarkan desain yang sangat unik. Bentuknya akan mengingatkanmu pada Vespa 946 tetapi dengan dimensi yang lebih ringkas.

Berbekal diamo listrik 1.200 watt, motor satu ini diklaim mampu digeber hingga kecepatan 50 km/jam. Hal ini karena baterai lithium iom berkapasitas 60A 26A yang memiliki jarak tempuh 60 kilometer.

Benelli Dong sendiri diposisikan sebagai motor listrik di kelas premium. Tak mengherankan jika Benelli Dong dibanderol di harga Rp36 jutaan. Terbilang cukup mahal, bukan?

Rekomendasi motor listrik Indonesia Benelli Dong

sumber: Kompas.com/Gilang


Baca Juga: Berencana Ganti HP? Ini Dia Rekomendasi Smartphone 5G Murah Terbaik 2022


10. Honda PCX Electric

Rekomendasi motor listrik Indonesia terakhir dari Bob adalah Honda PCX Electric. Hasil produksi PT Honda Astra Motor ini telah dibekali dengan 2 baterai lithium-ion dengan kapasitas 50,4V.

Dengan baterai tersebut, Honda PCX Electric mampu menghasilkan daya tempuh 69 kilometer. Daya tempuh tersebut bisa didapat dengan kecepatan rata-rata 40 kpj dalam kondisi penuh.

Dari segi desain, motor ini tampak seperti PCX standar pada umumnya. Walaupun begitu, harga PCX Electric terbilang sangat mahal. Harganya tiga kali lipat atau berada di kisaran Rp100 juta.

Honda PCX Electric

sumber: carmudi.co.id

***

Ada yang menarik perhatianmu?

Jangan lupa untuk mengecek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Sedang Liburan di Bogor? Menginap di Bobocabin Puncak Bogor Saja!

Bingung memilih penginapan selama liburan di Bogor? Tak usah bingung. Coba saja untuk menginap di cabang terbaru dari Bobocabin yang berlokasi di kawasan ternama di Bogor.

Pemandangan alam yang memanjakan membuat Bobocabin tempat tepat untuk menginap. Apalagi harga inap per malamnya terbilang terjangkau dan tak akan membuat kantong bolong.

Informasi lebih lanjutnya bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles