Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

10 Rekomendasi Mobile Game Terbaik 2020 versi Bob

Ada yang ingin kamu unduh?

Bobobox.co.id — Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat banyak hal pun berubah. Salah satunya adalah bagaimana sekarang ini manusia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan melihat smartphonenya.

Semua kegiatan mulai dari membaca berita, notifikasi pekerjaan, hingga hiburan sudah ada dalam satu gadget saja. Menyoal hiburan, kamu bisa menonton film dan tv series juga bermain rekomendasi mobile game yang akan Bob bahas.

Kemudahan dalam memainkan rekomendasi mobile game yang membuat banyak orang akhirnya lebih memainkannya dibandingkan konsol. Kamu bisa dengan mudah memainkan di manapun dan kapanpun.

Nah, dari ratusan game yang ada di Play Store dan App Store, Bob sudah merangkum 10 rekomendasi mobile game terbaik 2020 versi Bob. Kamu bisa langsung mengunduh beberapa rekomendasi game jika kamu mau.

PUBG Mobile

Rekomendasi mobile game terbaik pertama versi Bob adalah PUBG. Mobile game satu ini termasuk game yang tenar lebih dulu pada versi desktop dan konsol. Banjir peminat membuat game online ini dirilis untuk perangkat mobile.

Walaupun begitu, tidak semua smartphone bisa menikmati rekomendasi mobile game ini. Pasalnya, spesifikasi smartphonemu haruslah menengah ke atas untuk bisa memainkannya dengan lancar.

Misi utama dari PUBG Mobile sangatlah sederhana. Dalam satu babak permainan, kamu harus bisa bertahan hidup dan menjadi orang terakhir dalam permainan tersebut. Sekali coba dijamin bakal ketagihan untuk memainkannya.

rekomendasi mobile game pubg
via pubgmobile.com

Call of Duty Mobile

Call of Duty menjadi salah satu judul video game yang memiliki banyak penggemarnya di berbagai negara di dunia. Tak heran jika saat ada kabar akan diluncurkannya game ini untuk versi mobile, banyak orang yang tak sabar.

Menawarkan pengalaman baru dalam bermain FPS dalam genggamanmu, rekomendasi mobile game ini tentunya wajib ada di smartphonemu. Kamu [asti tidak sabar dalam memainkan Call of Duty: Mobile ini.

Hal yang harus kamu perhatikan saat akan mengunduh rekomendasi mobile game terbaik ini adalah soal ukurannya. Ukuran gamenya yang hampir 1,2 gb membuat kamu harus menyediakan ruang penyimpanan yang relatif lega.

via gamesradar.com

Mobile Legend: Bang Bang

Siapa sih yang tidak kenal dengan rekomendasi mobile game satu ini? Pasalnya, mobile game ini sendiri termasuk salah satu mobile game populer di kalangan gamers di Indonesia.

Mobile game yang dimaksud adalah Mobile Legends: Bang Bang. Gameplay dari mobile game ini sendiri sebenarnya akan mengingatkanmu dengan game-game seperti Dota 2 atau League of Legends yang ada di PC.

Bermain Mobile Legends: Bang Bang sendiri harus pandai dalam membaca situasi. Perbedaan hero dan skill yang dimiliki membuat kamu mau tidak mau harus memutar otak agar nantinya bisa memenangkan permainannya.

via pemmzchannel.com

Black Desert Mobile

Rekomendasi mobile game selanjutnya jatuh kepada Black Desert Mobile. Mobile satu ini pun siap memanjakan bagi kamu yang menyukai game open world saat bermain game di desktop.

Tak hanya menawarkan game dengan konsep open world, Black Desert Mobile pun memiliki visual game yang memukau ditambah dengan fitur character creation yang pastinya sangat komprehensif.

Hal tersebut menyebabkan spesifikasi yang diminta oleh rekomendasi mobile game ini cukup tinggi. Walaupun spek menengah ke bawah bisa memainkannya, feel permainannya Bob rasa bakal tidak maksimal.

via gamebrott.com

Worms Zone.io

Wormszone.io merupakan rekomendasi mobile game terbaik 2020 versi Bob selanjutnya. Walaupun terbilang sederhana, popularitas game cacing sempat mengalahkan beberapa game unggulan macam PUBG dan lainnya.

Konsep sederhana ini justru yang membuat banyak orang yang ketagihan untuk memainkan rekomendasi mobile game ini. Selama bermain, kamu hanya perlu memakan makanan agar bisa tumbuh besar.

Selain memakan makanan yang disediakan, kamu pun mengalahkan pemain lawan. Caranya adalah lawanmu tersebut menyentuh cacing yang kamu mainkan. Kamu bisa mengasah kemampuanmu dalam mengatur strategimu di sini.

via wildspike.com

Asphalt 9: Legends

Bagi kamu yang senang dengan mobile game balapan, kamu bisa memainkan salah satu rekomendasi mobile game ini. Kamu akan diajak untuk bersenang-senang dengan beberapa mobil yang ada di mobile game ini.

Seri kesembilan yang diberi judul Asphalt 9:Legends siap memberikan sensasi tersendiri dalam memainkan sebuah game balapan. Kontrolnya yang lebih mudah menjadikannya lebih friendly untuk dimainkan.

Soal grafisnya, kamu tidak khawatir. Kamu benar-benar akan dimanjakan dengan grafis yang begitu memukau. Untuk game di kelas mobile, Asphalt 9:Legends menjadi salah satu standar utama mobile game kelas wahid.

via gameloft.com

SHADOWGUN War Games

Jika kamu baru pertama kali mengetahui mobile game satu ini, rekomendasi mobile satu ini tidak terikat dengan mobile game FPS, Shadowgun walaupun memiliki nama yang relatif sama.

Malahan, tidak seperti Shadowgun yang mengusung FPS, Shadowgun War Games justru meramaikan mode permainan 5v5 yang sekarang ini memang tengah menanjang popularitasnya.

Seperti halnya rekomendasi mobile game lainnya yang mengusung mode permainan 5v5, saat memainkan Shadowgun War Games, kamu bersama timmu harus mengadu strategi dalam mengalahkan lawan.

via gamegres.com

Alto’s Odyssey

Setelah sukses dengan Alto’s Adventure, Noodlecake Studios Inc mengeluarkan seri terbaru Alto yang diberi nama Alto’s Odyssey. Rekomendasi mobile game ini memiliki konsep yang sama dengan pendahulunya.

Jadi, kamu akan bermain sebagai seorang sandboarder yang akan melintasi gurun pasir. Selama bermain mobile gamenya, kamu akan ditemani oleh alunan musik yang menenangkan hati.

Soal tampilan, Alto’s Odyssey menawarkan tampilan minimalis yang dijamin bakal membuatmu betah berlama-lama untuk bermain rekomendasi mobile game ini. Ukuran dari gamenya pun terbilang kecil lho!

via vox.com

eFootball PES 2020

Gamer penyuka game sepakbola tentu tidak asing dengan judul game satu ini. Pasalnya, game besutan Konami ini termasuk game sepakbola yang memiliki fansbasenya tersendiri seperti halnya game kompetitor.

Setelah sukses di ranah desktop dan konsol, PES pun merambah sektor mobile game. Dengan judul eFootball PES 2020, kamu bisa menyalurkan keinginan untuk bermain PES dalam media yang lebih mudah dibawa.

Saat memainkannya, kamu tidak akan canggung dengan gameplay dari rekomendasi mobile game ini. Kamu hanya perlu mengubah kebiasaan memencet controller dengan menyentuh beberapa tombol yang ada di layar sentuh smartphonemu.

via konami.com

Arena of Valor

Rekomendasi mobile game terakhir adalah Arena of Valor (AoV). Mobile game yang dikembangkan TiMi Studios mengusung mode permainan 5v5 layaknya Mobile Legends sehingga seru untuk dimainkan.

Seperti halnya mobile game sejenis, kamu bisa memilih kurang lebih 80 hero. Setiap heronya tentu memiliki skill dan jurus yang berbeda-beda. Oleh karenanya, kamu bisa mengeksplorasi sampai menemukan hero favorit.

Mode permainan 5v5 yang diusung membuat AoV mengharuskanmu untuk bermain secara tim. Kamu bisa mengatur strategi bersama teman yang satu tim denganmu untuk bisa memenangkan satu babak permainannya.

via redbull.com

Menginap sambil Memainkan Rekomendasi Mobile Game? Ya di Bobobox

Ingin memainkan rekomendasi mobile game tanpa gangguan? Coba saja datang ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan pod yang luas, lampu LED, dan speaker Bluetooth yang semakin memanjakan pengalaman bermain game.

Soal pemesanan, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

You might also like