Wah! Ini Dia Tips Jitu untuk Membersihkan Peralatan Kecantikan Ala Bob

6 Rekomendasi Maskara Terbaik yang Harus Kamu Coba!

Rekomendasi maskara terbaik berikut ini bisa jadi referensi bagi kamu yang tengah mencari maskara yang memiliki performa maksimal dan tahan lama. Saat pandemi ini mungkin kamu tidak begitu sering menggunakan make up karena minimnya waktu untuk pergi keluar rumah selama masa social distancing. Selain itu keseharian yang berubah saat bepergian keluar rumah menggunakan masker pun membuat kamu tak perlu untuk menggunakan make up setiap saat.

Rindu dengan kebiasaan make up selama sebelum pandemi atau ingin tampilan kamu tetap cantik meskipun menggunakan masker? Kamu bisa mengandalkan make up mata kamu untuk membuat mata kamu terlihat lebih bersinar dan segar! Beberapa make up mata seperti eyeliner dan eyeshadow bisa membantu membingkai mata kamu menjadi lebih cantik. Selain itu menggunakan rekomendasi maskara terbaik versi Bob pun akan melengkapi tampilan mata kamu semakin memukau!

Tanpa bantuan eyeliner dan eyeshadow pun mata kamu akan terlihat lebih hidup hanya dengan bantuan salah satu dari rekomendasi maskara terbaik berikut. Aplikasi maskara pada bulu mata memang terbukt dapat membuat mata menjadi terlihat lebih besar dan lebar. Terdpat beragam macam maskara dimulai dri maskara yang melentikkan dan menebalkan bulu mata. Agar tidka penasaran, yuk langsung simak 6 rekomendasi maskara terbaik versi Bob berikut ini!

1. Rekomendasi Maskara Terbaik: Maybelline The Falsies Lash Lift Mascara

Rekomendasi maskara terbaik yang pertama adalah The Falshies Last Lift Mascara dari brand Maybelline. Rekomendasi maskara terbaik ini wajar dinobatkan pada The Falshies Last Lift Mascara karena kemampuannya yang diklaim dapat tahan hingga 16 jam. Selain performanya yang istimewa, rekomendasi maskara terbaik ini pun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, lho. Maskara ini dapat kamu beli dengan harga Rp139.000,00 saja di marketplace favorit kamu!

2. Rekomendasi Maskara Terbaik: Loreal Paris Volume Lash Paradise Waterproof Mascara

Rekomendasi maskara terbaik selanjutnya adalah Loreal Paris Volume Lash Paradise Waterproof Mascara. Maskara yang satu ini memiliki klaim bersifat waterproof dan smudgeproof sehingga tak akan mudah luntur saat terkena air. Bagi kamu yang memiliki kelopak mata yang cenderung berminyak dan sering mengusap wajah menggunakan air seperti saat akan berwudu maka maskara ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Maskara ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp155.000,00 dan membuat mata kamu terlihat cantik dalam seketika. Performa daya tahan maskara ini yang baik terhadap air dan gesekkan membuat mascara ini hanya dapat dihapus dengan bantuan oil cleanser. Bagaimana? Apakah maskara yang satu ini menjadi pilihan mascara yang selama ini kamu cari-cari?

3. Rekomendasi Maskara Terbaik: Wardah Volume Expert Macara

Rekomendasi maskara terbaik berikutnya datang dari brand lokal Indonesia yaitu Wardah Volume Expert Macara. Siapa bilang brand make up lokal tidak bisa bersaing dengan brand make up luar negeri? Urusan maskara Wardah pun bisa diadu dengan brand make up lain di luar sana. Meskipun harganya terjangkau di kantng, maskara Wardah dikenal memiliki daya tahan yang sangat baik, lho.

Wardah Volume Expert Mascara ini dibanderol dengan harga Rp76.000,00 saja, lho. Selain melentikkan dan menebalkan bulu mata, maskara ini pun mampu menutrisi bulu mata kamu agar tidak mudah rontok karena kandungan nutrisi argan oil. Kemasan maskara ini pun terlihat mewah dengan desainnya yang simpel namun tetap terlihat sleek. Kamu hanya perlu mengaplikasikan maskara ini sedikit saja untuk membuat bulu mata kamu terlihat terangkat, tebal, dan lentik.

@Photo by yunona uritsky on Unsplash

Jika kamu ingin tampilan bulu mata yang terlihat lebih dramatis, kamu hanya perlu menambahkan beberapa ulasan tambahan maskara pada bulu mata kamu. Selain itu rekomendasi maskara terbaik ini pun dibekali dengan teknologi intense pigmented waterproof color yang membuat setiap helaian bulu mata kamu memiliki pigmen warna dari ujung ke ujung. Hasilnya, bulu mata kamu akan terlihat lebih tebal dan juga membentuk mata.

4. Rekomendasi Maskara Terbaik: Maybelline Hypercurl Mascara

Tak kalah menarik dengan rekomendasi maskara terbaik di atas, rekomendasi maskara terbaik yang satu ini pun cukup populer, lho! Masih dari brand Maybelline maskara ini sejak dulu sampai sekarang masih populer karena performana yang apik! Maybelline Hypercurl Mascara ini memiliki bentuk aplikator unik melengkung yang membuat kamu mudah untuk mendapatkan bulu mata lentik. Teksturnya pun ringan sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

5. Rekomendasi Maskara Terbaik: Kiss Me Heroine Make Long and Curl Mascara

Beralih ke maskara asal negara sakura, Jepang, maskara bernama Kiss Me Heroine Make Long and Curl Mascara Super Waterproof ini banyak mencuri hati para pecinta maskara. Maskara ini dikenal memiliki aplikator yang melengkung pada bagian ujungnya sehingga diklaim mampu memberikan kesan memanjangkan pada bulu mata tanpa perlu khawatir menggumpal.

Selain melentikkan dan menebalkan bulu mata, maskara asal Jepang ini juga mengandung bahan aktif seperti ekstrak camilia oil, argan oil, wild rose oil, dan royal jelly. Kandungan aktif ini memiliki fungsi untuk melindungi bulu mata. Maskara ini bisa dengan mudah kamu dapatkan di jasa titip beli make up di beberapa e-commerce sehingga kamu tak perlu repot-repot untuk membelinya langsung di Jepang.

rekomendasi maskara terbaik

6. Rekomendasi Maskara Terbaik: Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara

Rekomendasi maskara terbaik yang terakhir adalah Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara. Tiga dari enam rekomendasi maskara terbaik versi Bob jatuh pada maskara dari brand Maybelline. Brand Maybelline memang populer dengan line make up maskara-nya yang beragam dan berkualitas. Harganya pun bisa dibilang cukup terjangkau dan mudah untuk kamu temukan bahkan di mini market terdekat di rumah kamu.

Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara ini diklaim oleh Maybelline dapat membuat bulu mata kamu terangkat dan terlihat lebih dramatis. Sesuai dengan namanya, maskara ini cocok bagi kamu yang menginginkan tampilan bulu mata yang terlihat tebal sekaligus lentik secara dramatis dengan mudah. Maskara ini pun waterproof atau anti air sehingga tak akan mudah luntur. Bulu mata kamu akan terlihat lebih tebal, lentik, dan panjang. Penasaran untuk mencobanya sendiri?

Staycation Asyik di Bobobox!

Selain makeup di atas, ada juga hotel instagrammable yang terkenal juga, lho. Namanya Bobobox. Bobobox merupakan hotel kapsul yang memiliki desain futuristik dengan beragam fasilitas hi-tech yang menarik.Fasilitas di Bobobox ini didukung oleh sistem IoT yang bisa kamu hubungan dengan smartphone-mu, lho.

Ada lampu LED yang warnanya bisa kamu atur sendiri sesuai dengan mood-mu. Penasaran dengan interiornya? Jangan khawatir, kamu bisa melakukan virtual tour untuk bisa melihat beragam fasilitas dan interior instagenic-nya Bobobox. Tunggu apa lagi? Pesan kamar untuk staycation di Bobobox sekarang, yuk!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles