Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Rekomendasi Laptop Murah dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Kerja dan Gaming

Harga terjangkau, kinerja memukau!

Bobobox.co.id — Masa pandemi seperti sekarang ini membuat permintaan laptop semakin meningkat. Para karyawan yang melakukan work from home pastinya membutuhkan laptop mumpuni untuk bekerja.

Namun, tak hanya untuk bekerja, laptop yang dipilih pun harus bisa untuk bermain video game. Dengan begitu, saat jenuh, kamu bisa menghilangkan rasa penatmu tersebut lewat gaming.

Nah, jika kamu kebinungan, berikut ini merupakan sepuluh rekomendasi laptop murah versi Bob yang bisa jadi alternatif pilihan. Hadir dengan harga terjangkau namun dengan kinerja yang memukau, lho!

Lenovo V130

Harga: Mulai dari Rp5.180.000,-

Rekomendasi laptop murah pertama dari Bob adalah Lenovo V130. Laptop satu ini dilengkapi dengan prosesor dari Intel. Pada lini laptopnya kali ini, Lenovo menggunakan Intel Core i5 Generasi 7.

Untuk RAM, Lenovo V130 dibekali dengan RAM bawaan yang bisa diupgrade hingga 12 GB. Di samping itu, seri laptop ini menawarkan hardisk dengan besaran 1 TB untuk jenis HDD dan 256 GB untuk SSD.

Berbicara untuk produktivitas dan gaming, baterai dari Lenovo V130 bisa diandalkan. Baterai yang awet serta fitur pengisian cepat untuk penambahan 50 persen daya selama 30 menit jadi penunjangnya.

rekomendasi laptop murah Lenovo V130
Lenovo V130 via lenovo.com

ASUS VivoBook A442UR

Harga: Mulai dari Rp5.999.000.-

Rekomendasi laptop murah berikutnya dari Bob adalah Asus VivoBook A442UR. Seri produk keluaran pabrikan asal Tiongkok ini mengusung Intel Core i5 untuk memberikan performa menjanjikan.

Dibantu dengan dukungan graphics card NVIDIA GT930 MX 2GB, performa untuk kerja dan gaming semakin asyik. Game relatif berat serta editing video rasanya bisa dijalankan dengan lancar.

Untuk memberi kenyamanan bagi para penggunanya, laptop ini dilengkapi fitur IceCool. Fitur ini berfungsi sebagai penjaga suhu laptop agar tetap dingin dan nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

rekomendasi laptop murah ASUS VivoBook A442UR
ASUS VivoBook A442UR via eksekutifcomputer.com

Acer Aspire 3 A314

Harga: Mulai dari Rp5.199.000,-

Acer Aspire 3 A314 adalah rekomendasi laptop lainnya dari Bob untuk keperluan kantor dan gamingmu. Kedua kegiatan tadi bisa dilakukan secara optimal karena spesifikasi mendukung dari laptop ini.

Prosesor AMD Athlon dan graphics card AMD siap memberikan kinerja optimal. Selain itu, ada RAM bawaan 4 GB yang bisa diupgrade menjadi 8 GB jika RAM bawaan dirasa masih tidak sesuai.

Dengan harga yang terjangkau, port dan konektivitas sama sekali tidak dipangkas. Mulai dari USB 3.2, USB 2.0, hingga Bluetooth sudah disediakan oleh Acer untuk menunjang segala urusan pekerjaanmu.

Acer Aspire 3 A314 via gadgetsquad.id

Baca Juga: 7 Tools Dan Software WFH Untuk Membantumu Lebih Produktif


Lenovo S145 Ryzen 3 3 200U

Harga: Mulai dari Rp5.700.000,-

Brand Lenovo pun masuk ke dalam daftar rekomendasi laptop murah untuk kerja dan gaming. Kali ini, wakil dari brand asal Tiongkok ini adalah Lenovo S145 Ryzen 3 3 200U.

Dapur pacu dari Lenovo S145 ini terbilang bertenaga dengan AMD Ryzen 3 3200U. Berdampingan dengan Ryzen, Radeon Vega 3 Integrated disematkan untuk kenyamanan pekerjaan multitasking.

Desain stylish nan minimalis akan cocok bagi kamu yang berjiwa muda. Dengan segudang fitur tambahan, Lenovo S145 akan cocok untuk dijadikan sebagai device utama untuk bekerja sekaligus bermain video game.

Lenovo S145 via tek.id

HP 14s-dk1122AU

Harga: Mulai dari Rp5.799.000,-

Hewlett Packard atau lebih dikenal dengan sebutan HP merupakan salah satu brand andalan bagi jutaan orang. Nah, untuk mengakomodasi hobi main game, HP 14s-dk1122AU bisa jadi pilihan.

Laptop ini didukung oleh prosesor AMD Athlon dan kartus grafis AMD Radeon. Kombinasi keduanya siap memberikan kenyamanan yang kamu butuhkan di saat bekerja ataupun bermain video game.

Selain itu, ada SSD dengan kapasitas penyimpanan yang relatif besar. Kamu bisa menyimpan file pekerjaan hingga game favorit yang bisa kamu mainkan dalam hard disk hingga 512 pada laptop ini.

HP 14s-dk1122AU via tek.id

Asus M409DA-EK301T

Harga: Mulai dari Rp5.000.000,-

ASUS M409DA-EK301T adalah rekomendasi laptop murah namun menawarkan performa terbaik. Prosesor AMD Ryzen 3 3200U dengan graphics card AMD Radeon Vega 3 adalah bukti nyatanya.

Tak sampai di situ, layar dengan resolusi Full HD dan RAM 4 GB siap memberikan suntikan tambahan. Kamu bisa melakukan multitasking seperti berselancar di dunia dan edit foto ringan dengan mudah.

Untuk di kelas harga lima jutaan, Asus M409DA-EK301T ini adalah pilihan tepat untuk kamu pilih. Dengan segudang fitur yang disematkan, tak perlu ragu untuk memilih laptop ini, ya!

Asus M409DA-EK301T via teknoreview.net

Baca Juga: Intip 5 Powerbank Terbaik Murah Di Bawah 500 Ribu Versi Bob Ini, Yuk!


Lenovo V14 IIL i3 1005G1

Harga: Rp5.999.000,-

Ingin mendapatkan laptop lima jutaan dengan desain mewah dan kinerja mumpuni? Lenovo V14 hadir untuk membuatmu pusing tujuh keliling dalam memilih laptop untuk kerja dan gaming di rentang lima jutaan.

Bermodal Intel Core i3-1005-G1 dan graphics card Intel HD Graphics 610 cocok untuk menemani aktivitasmu. Segala pekerjaan dengan intensitas menegah rasanya mampu dilahap oleh laptop ini.

Kelebihan lain yang bisa menjadi preferensimu adalah kekuatan baterainya. Dalam satu kali pengisian penuh, laptop berbobot sekitar 1,6 kilogram ini mampu bertahan hingga enam jam.

Lenovo V14 IIL via pawnamerica.com

Acer Swift 3 SF314-41

Harga: Mulai dari Rp5.459.000,-

Selain Acer Aspire 3 A314, kamu pun bisa memilih lini produk Acer lainnya sebagai pilihan rekomendasi laptop murah versi Bob. Pilihan tersebut sendiri jatuh pada Acer Swift SF314-41.

Laptop keluaran terbaru ini ditunjang oleh prosesor AMD Athlon 300U dan graphics card AMD Radeon Vega 3 iGPU. Tak hanya itu, ada memori penyimpanan sebesar 256 GB berjenis SSD.

Dengan dukungan SSD, booting laptop Acer ini pun akan semakin kencang. Berbekal desain classy dan elegan, laptop ini akan semakin menarik perhatian dengan performa ciamik untuk bermain game.

Acer Swift 3 SF314-41 via yangcanggih.com

HP 14s-DK1002AX

Harga: Mulai dari Rp5.799.000,-

Rekomendasi laptop murah lainnya adalah HP 14s-DK1002AX. Laptop tipis ini memiliki kinerja andal di kelasnya. Sektor dapur pacu yang dipersenjatai AMD Athlon memberikan garansi untuk kinerja bertenaga.

Selain bisa diandalkan untuk mengerjakan kerja kantoran dengan multitasking, laptop ini cocok untuk dijadikan sebagai media hiburan. Resolusi HD tentu dirasa masih cukup untuk menunjang keperluan tersebut.

Pada sektor baterai, laptop ini mampu menemanimu dalam jangka waktu lama. Pasalnya, HP 14s-DK1002AX diklaim mampu bertahan hingga 8,5 jam untuk menikmati film-film yang sedang ingin ditonton.

HP 14s-DK1002AX via pemmzchannel.com

Baca Juga: Bermimpi Menjadi Digital Nomad? Simak 10 Tips Memulai Menjadi Digital Nomad


Avita Liber 13-8130u

Harga: Mulai dari Rp5.400.000,-

Rekomendasi laptop murah terakhir di daftar ini adalah Avita Liber 13-8130u. Untuk laptop recommended ini, kamu mungkin akan relatif asing dengan nama brand ini karena memang terbilang baru.

Dengan harga yang ditawarakn, laptop ini mempunyai spesifikasi cukup mumpuni. Layar IPS beresolusi Full HD, prosesor Intel i3-8130 U, dan RAM 8 GB adalah bukti nyata untuk kebutuhan gaming dan kerja.

Soal media penyimpanan, ada SSD berukuran 128 GB untuk file tugas kerja dan game. Di samping itu, berbagai pilihan warna seperti merah muda, hitam, dan putih bisa jadi alternatif untuk dipilih.

Avita Liber 13-8130u via laptopmag.com

Butuh Staycation? Mampir Aja Ke Bobobox

Nah, jika kamu merasa penat dengan banyaknya deadline yang mengikuti di setiap harinya, ada baiknya kamu mencoba untuk staycation agar pikiranmu lebih rileks sehingga ide-ide cemerlang lainnya bisa kamu gagas kembali.

Salah satu tempat menginap yang tepat untuk staycationmu adalah Bobobox. Bobobox sendiri merupakan hotel kapsul dengan konsep kekinian yang akan cocok untuk yang kerja kantoran.

Nah, jika kamu tertarik untuk memesan kamar kapsulnya, yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Bobobox terlebih dahulu di sini. Setelah itu, kamu bisa memesan kamar kapsul yang kamu inginkan lewat aplikasi tersebut.

You might also like