Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Simak Rekomendasi Lagu K-Pop YG Berikut Ini, Untuk Menemanimu Menggalau di Saat Hujan Sore-Sore

Menggalau bertemankan lagu dan derasnya hujan

Hujan, terutama di sore hari, bisa menjadi waktu yang tepat untuk merenung dan menjauh dari layar gadget. Kamu bisa duduk di dekat jendela sambil melihat tetesan air yang turun melewati kaca jendela atau memandangi indahnya rintik hujan yang membasahi bumi. Duduk di atas kasur bertemankan secangkir teh atau kopi hangat, buku bacaan, dan selimut pun tak kalah menarik.

Kamu juga bisa memasang muka sedih sambil memandang hujan seolah-olah kamu adalah seorang karakter di dalam film atau video musik. Jangan sampai ketinggalan memainkan lagu galau agar nuansa mellow hujan makin terasa. Bingung mau putar lagu galau apa? Simak rekomendasi lagu galau K-Pop dari YG versi Bob, yuk!

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: Blue – BIGBANG

YG dikenal memiliki banyak lagu dengan lirik mendalam dan emosional yang membuat para pendengar betah menggalau. Salah satunya adalah lagu berjudul Blue dari boy band legendaris Korea, BIGBANG. Saat pertama mendengar lagu ini, kamu dijamin dibuat mellow sekaligus jatuh cinta pada agu tersebut. Blue sendiri bercerita tentang perpisahan yang menimbulkan perasaan hampa, kerinduan serta kesedihan. Suasana hujan pasti semakin sendu dan biru dengan lantunan lagu satu ini.

Baca Juga: Insomnia? Coba Dengerin 7 Rekomendasi Lagu K-Pop Pengantar Tidur Ini!

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: If You – BIGBANG

Blue bukan satu-satunya lagu galau dan menyayat hati dari BIGBANG. Grup satu ini memiliki segudang lagu galau lainnya untuk menemani momen hujan kamu di sore hari. Salah satu contoh lainnya adalah If You yang berisikan lirik mendalam tentang rasa sedih, marah dan penyesalan ketika kehilangan seseorang yang amat kamu cintai. Saking sedih dan emosionalnya, lagu ini mungkin membuat kamu yang masih sendiri berkhayal memiliki seorang kekasih kemudian putus sehingga kamu bisa puas menangis sambil mendengarkan lantunan lagu If You.

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: Missing You – 2NE1

Dari judulnya, kamu pasti sudah bisa menebak kalau lagu galau YG satu ini berisi tentang kerinduan pada seseorang. Yap, betul! Missing You dari 2NE1 memang berisikan lirik yang menggambarkan berbagai macam emosi akibat rasa rindu pada orang tercinta. Ada rasa marah, sedih, muram, putus asa sekaligus benci kemungkinan karena putusnya hubungan dengan cara yang tidak baik. Hal tersebut menumbuhkan kerinduan dan keinginan untuk kembali bersama namun di saat yang sama harus menyerah karena kembali adalah hal yang mustahil.

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: It Hurts – 2NE1

Lagu galau It Hurts dari 2NE1 juga cocok banget kamu dengarkan saat hujan turun. Lagu yang dirilis pada Halloween 2010 ini bercerita tentang sakitnya cinta yang kandas dan hilang. Lewat liriknya, kamu akan diajak merasakan rasa sakit saat orang yang kamu cinta sudah tak lagi sama namun kamu masih menunggu dan berharap cinta itu bisa kembali. It hurts!

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: Empty – Winner

Empty dari boy group asuhan YG, Winner, adalah lagu berikutnya yang masuk dalam rekomendasi lagu galau K-Pop YG versi Bob. Sesuai dengan judulnya, lagu satu ini menggambarkan perasaan kosong atau hampa karena kerinduan pada seseorang yang dicintai. Setiap hari adalah pengingat bahwa mereka tidak akan pernah bersama kembali.

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: Have a Good Day – Winner

Sama halnya dengan pendahulunya, Winner juga dikenal memiliki banyak lagu-lagu mellow untuk menemani har-hari galau kamu. Selain Empty, kamu juga bisa mendengarkan Have a Good Day saat rasa sedih dan galau menghampir kamu. Lagu ini sendiri diketahui ditulis oleh main rapper Mino untuk mengenang temannya yang telah pergi ke surga.

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: Goodbye Road – iKON

Goodbye Road adalah salah satu lagu galau dari boy group iKON yang bisa kamu dengarkan saat menggalau ditemani derasnya hujan. Lagu yang rilis pada 2018 ini bercerita tentang perpisahan dua orang kekasih serta ungkapan selamat tinggal pada sang kekasih. Liriknya yang mendalam bisa membuat kamu merasakan perasaan kesepian yang cocok banget dengan dingin dan sendunya musim hujan.

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: Just Go – iKON

Just Go adalah lagu lainnya dari iKON yang akan membuat kamu terbawa suasana galau di bawah derasnya hujan. Lagu satu ini berbicara soal perpisahan akibat cinta yang bertepuk sebelah tangan. Lirik lagu tersebut menggambarkan bagaimana seseorang berusaha merelakan orang yang dia cintai untuk orang lain. Saking emosionalnya lagu, kamu mungkin akan terbawa suasana, seolah-olah kamu berada dalam kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang menyakitkan itu.

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: Gone – Rosé

Kalau ngomongin soal lagu galau, Gone-nya Rosé wajib banget masuk list lagu galau YG. Seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu satu ini juga berfokus pada perpisahan yang diakhiri dengan buruk. Lewat lirik lagu yang ditulisnya sendiri, Rosé mencurahkan bagaimana emosi seorang wanita yang ditinggalkan pria yag dia anggap sebagai the one. Namun, pada akhirnya pria tersebut meninggalkannya begitu saja dan dengan mudah melanjutkan hidup dengan yang baru.

Baca Juga: Galau Karena Si Dia? Dengarkan Lagu-Lagu K-Pop Putus Cinta Berikut Ini Untuk Temani Harimu Yang Biru

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: Stay – BLACKPINK

Terkenal dengan lagu dengan tempo yang ceria, BLACKPINK sebenarnya memiliki lagu galau yang enak banget kamu putar saat galau. Salah satunya adalah lagu berjudul Stay yang menggambarkan benci dan cinta di saat yang sama. Lewat liriknya, lagu satu ini bercerita tentang seseorang yang mati-matian meyakinkan sang kekasih yang sudah tidak peduli lagi padanya untuk tetap tinggal dan melanjutkan hubungan mereka.

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: Orange – Treasure

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang bertempo cepat, Orange menjadi lagu ballad pertama dari boy group  Treasure. Lagu satu ini sendiri berkisah tentang seseorang yang tidak ingin berpisah. Kata orange sendiri digambarkan sebagai waktu matahari terbenam yang menjadi penanda batasan waktu mereka bisa bersama.

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love – AKMU

How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love dari AKMU adalah lagu YG lainnya yang cocok kamu dengarkan untuk menggalau saat hujan. Lagu ini sendiri menggambarkan kisah cinta yang berada di ambang perpisahan. Lewat liriknya, orang dalam kisah cinta tersebut seolah memiliki firasat akan kesedihan yang akan dirasakan saat sang kekasih tak ada lagi di sisinya.

Rekomendasi Lagu Galau K-Pop: Yanghwa BRDG – Zion.T

Lagu galau YG berikutnya yang wajib banget kamu dengarkan saat galau adalah Yanghwa BRDG dari Zion.T. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang berfokus pada kisah cinta dan perpisahan, Yanghwa BRDG memiliki makna yang sangat menyentuh tentang kehidupan. Lagu ini sendiri bercerita tentang kisah masa lalu Zion.T yang digambarkan lewat lirik sederhana namun mendalam. Hati-hati ikut nangis bersama hujan!

Nonton Konser di Bobobox? Bisa Banget!

Sekarang ini, konser serta fan meeting dengan idol K-Pop bisa kamu ikuti secara virtual. Karena itu, nonton konser atau ikut fan meeting pun bisa kamu lakukan di rumah saja. Namun, bagi kamu yang ingin suasana baru untuk menyaksikan konser grup favorit kamu, kamu bisa banget menginap sambil nonton konser di Bobobox.

Berbekal lightstick andalan dipadukan dengan fasilitas dan suasana pod Bob yang futuristik dan canggih, konser virtual pun tak kalah asyik. Ada Wi-Fi kencang yang memastikan kelancaran acara kamu serta fitur moodlamp yang bisa kamu pakai untuk pengaturan warna cahaya lampu di dalam pod agar suasana terasa ala-ala konser sungguhan. Tunggu apa lagi? Yuk unduh dulu aplikasi Bobobox untuk booking dan informasi lebih lanjut!

You might also like