Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

9 Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung, Surganya Pecinta Kuliner

Dijamin nikmat! Berikut rekomendasi kuliner Cibadak Bandung yang bisa kamu coba!

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung berikut ini bisa jadi opsi bagi kamu yang sedang ingin berburu makanan legendaris yang ada di sekitar kawasan Cibadak, Bandung. Bicara tentang wisata kuliner di Bandung, kawasan Cibadak ini memang juaranya.

Di sepanjang jalan Cibadak ini kamu bisa dengan mudah menemukan beragam macam kuliner yang unik yang dijamin akan memanjakan lidah kamu. Kawasan Cibadak ini seringkali juga disebut dengan China Town-nya Bandung. Meskipun memang banyak diantaranya menjajakan kuliner non halal, kamu tak perlu khawatir karena kuliner yang halalnya pun tak kalh banyak dan tak kalah nikmat.

Pastikan untuk tidak datang terlalu malam dari jam buka Cibadak agar kamu tidak kehabisan pilihan jajanan di sana karena biasanya semakin larut maka besar kemungkinan makanan incaran kamu sudah habis. Yuk langsung saja kita bahas beberapa rekomendasi kuliner Cibadak Bandung berikut ini!

1. Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: Nasi Campur 88 (Non Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung yang pertama adalah Nasi Campur 88. Menu kuliner ini termasuk ke dalam golongan kuliner non halal. Nasi Campur 88 sudah banyak dikenal warga di sekitar Kota Bandung sebagai pilihan destinasi kuliner daing babi yang nikmat.

Rekomendasi kuliner CIbadak Bandung ini tidak perlu kamu ragukan lagi kelezetannya terbukti dengan ramainya antrian di sana. Nasi Campur 88 terdiri dari nasi putih yang dilengkapi irisan daging babi, samcan, telur kecap setengah butir, suwiran daging ayam, bakso goreng, dan otak-otak. Satu porsi Nasi Campur 99 dibanderol dengan harga Rp50.000,00.

Photo by Tomáš Lištiak on Unsplash

2. Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: Kobe House Bandung (Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung selanjutnya adalah Kobe House Bandung. Destinasi kuliner yang satu ini cocok untuk dinikmati bersama teman-teman dan keluarga. Kobe House Bandung menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi kuliner Cibadak Bandung yang halal. Kobe House Bandung menyajikan beberapa pilihan masakan Jepang dan Chinese yang halal.

Di sana terdapat menu seperti beef teriyak/teppanyaki, sushi, capcay, kangkung cha, mie seafood, nasi ayam campur, dan juga steamboat. Harga steamboat sepsial di sana dibanderol Rp40.000,00 per porsi yang bisa dinikmati 2 hingga 3 orang per porsinya.

3. Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: Soto Ojolali (Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung berikutnya adalah Soto Ojolali yang dikenal telah berdiri sejak tahun 1940-an. Sejak dahulu sampai sekarang Soto Ojolali populer dengan menu soto-nya yang nikmat dan memiliki kekhasannya tersendiri. Soto Bandung khas Soto Ojolali memiliki warna kuah yang bening yang dilengkapi dengan potongan daging sapi, lobak, kacang kedelai, dan seledri. Bagi kamu yang sedang ingin mencoba menu Soto Bandung jangan lupa mampir ke sini ya!

4. Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: Bola Obi Gardujati (Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung ini bisa jadi ilihan bagi kamu yang hanya ingin jajan camilan karena perut tidak begitu lapar. Rasanya kurang lengkap jika kamu mengunjungi kawasan kuliner Cibadak tanpa mencicipi jajanan khas yang sau ini. Bola Ubi Gardujati ini menjajakan menu bola ubi yang terkenal di Bandung. Harganya pun murah meriah sehingga kamu tak perlu ragu untuk borong sebanyak mungkin. Rasa manis dan gurih asinnya pun pas di lidah dilengkapi dengan kulitnya yang chewy.

5. Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: Soto Bandung Pak Simon (Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung yang kelima adalah Soto Bandung Pak Simon. Bagi kamu yang sudah pernah mencicipi Soto Ojolali yang Bob rekomendasikan di atas maka kamu bisa coba Soto Bandung Pak Simon yang satu ini. Sato Bandung Pak Simon ini memiliki rasa yang khas dan segar karena ditambah perasan jeruk yang bikin lidah ketagihan juga taburan kacang kedelai yang gurih dan renyah. Harga sau porsi Soto Bandung Pak Simon dibanderol mulai dengan harga Rp30.000,00 saja.

rekomendasi kuliner cibadak bandung

6. Rekomendasi Kuliner Cibadak: Baso Tahu Tegallega Asli Sin Sien Hien (Halal)

Pengemar baso tahu? Destinasi wisata kuliner bernama Baso Tahu Tegallega Asli SIn Sien Hien pasti sudah tidak asing lagi di telinga warga Bandung karena kualitas dan rasanya yang terjamin. Berawal dari jajanan kaki lima yang melegenda pada tahun 1950-an, jajanan ini kini terasa istimewa dibandingkan basa tahu kaki lima pada umumnya. Di sini kamu bisa menikmati baso tahu dan siomay Bandung serta bumbu kacang yang juara hasil racikan resep warisan keluarga.

7. Rekomendasi Kuliner Cibadak: Sekoteng Jahe Cibadak (Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung yang satu ini cocok bagi kamu yang sedang mengingnkan jajanan manis yang bikin perut dan badan hangat di malam hari. Banyak warga Bandung yang sudah menjamin bahwa sekoteng di Sekoteng Jahe Cibadak ini menjadi salah satu pilihan sekoteng yang wajib kamu coba saat kamu bertandang ke Kota Bandung. Rasanya manis, gurih, dan membuat tenggorokan, perut, juga tubuh langsung terasa hangat di tengah dinginnya cuaca Kota Bandung.

8. Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: Nasi Samcan Goreng EPENK (Non-Halal)

Tak kalah nikmat dengan rekomendasi kuliner Cibadak Bandung di atas, rekomendasi kuliner Cibadak Bandung yang satu ini pun memiliki cita rasa khas yang istimewa, lho. Bagi kamu para penggemar kuliner nasi samcan goreng maka kamu harus coba kuliner ini. Dalam satu porsi nasi samcan goreng ini terdiri dari nasi putih, telur pindang, baso goreng, ketimun dan irisan samcan (bagian perut babi) goreng. Bagian kulit samcan di sini dikenal terasa sangat renyah dengan dagingnya yang lembut saat dikunyah.

9. Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung: My-Bana Nugget (Halal)

Rekomendasi kuliner Cibadak Bandung yang terakhir adalah camilan manis yang dibuat dari bahan dasar pisang. Kamu bisa memilih menu kuliner olahan pisang seperti apa saja yang ingin kamu pesan. Pisang-pisang di sini diolah dengan beragm cara seperti tanpa dimasak, digoreng, dibakar, sampai dibuat menjadi milkshake. Salah sau jajanan andalan dari My-Bana Nugget adalah nugget pisang dengan berbagai rasa dan topping (coklat, greentea, tiramisu, cappucino, Nutella, almond, oreo, dan masih banyak lagi).

Lokasi dan Jam Buka Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung

Kawasan kuliner Cibadak ini berdekatan dengan Sudirman Street yang lokasinya tak jauh dari Asia Africa. Jam buka Cibadak ini umumnya dibuka mulai dari pukul 18.00 sampai pukul 23.30. Pastikan untuk tidak datang terlalu larut ya agar jajanan incaran kamu tidak kehabisan.

Menginap saat Berada di Bandung? Datang Aja ke Bobobox!

Setelah puas menikmati kuliner legendaris Bandung, tidak ada salah jika mencoba untuk menginap selama di Bandung. Liburan di Bandung tidak afdol jika tidak menginap barang sehari. Untuk bisa beristirahat dengan nyaman, kamu hanya perlu datang ke Bobobox.

Salah satu tempat yang cocok untuk itu adalah Bobobox. Di Bandung sendiri, Bobobox sudah memiliki 4 cabang yang bisa disesuaikan dengan jarak terdekat dari posisimu. Untuk pemesanan pod-nya, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

You might also like