Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ready to Action? Deretan Rekomendasi KDrama Action 2021 Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Keseruan tiada akhir!

Bobobox.co.id — Drama Korea mungkin kerap identik dengan genre romance comedy. Walaupun begitu, ada juga rekomendasi KDrama Action 2021 yang siap memberikan efek kejut dari ceritanya yang menegangkan.

Oleh karenanya, bagi kamu yang ready to action dan juga bosan dengan drakor romcom, kamu bisa memilih deretan rekomendasi Kdrama action 2021 yang akan Bob bahas sebentar lagi.

Daripada berlama-lama, langsung saja simak ulasan Bob mengenai daftar rekomendasi rekomendasi Kdrama action 2021 yang jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Ada yang sudah tamat dan juga akan tayang dalam waktu dekat.

Berikut adalah Rekomendasi KDrama Action 2021

1. Vincenzo

Rekomendasi Kdrama action 2021 pertama adalah Vincenzo. Drama Korea tersebut merupakan drama yang menjadi ajang comeback dari Song Joong Ki yang terakhir kali tampil pada tahun 2019 lewat Arthdal Chronicles.

Penungguan bagi banyak fans aktor kelahiran Daejeon tersebut tak sia-sia. Pasalnya, secara umum, Vincenzo benar-benar mampu memikat jutaan pasang mata yang menonton drama Korea bergenre action.

Di samping itu, Kdrama ini pun berhasil mengangkat nama Jeong Yeo Bin. Keunikan karakternya membuat Vincenzo tak hanya menyuguhkan momen menegangkan tetapi juga momen yang bakal mengocok perutmu.

Vincenzo Rekomendasi KDrama Action 2021
Vincenzo via soompi.com

2. Mouse

Rekomendasi Kdrama action 2021 berikutnya adalah Mouse. Pada drakor ini, Lee Seung Gi berhasil menunjukkan kemampuan akting yang berbeda 180 derajat dari citra sebagai Nation’s Uhm-Chin-Ah.

Tak hanya Lee Seung Gi, artis lainnya pun berhasil menghidupkan suasana yang begitu menegangkan dari drakornya. Sebut saja Lee Hee Joon, Park Ju-Hyun, Kwon Hwa-woon, dan juga Kyung Soo-jin.

Untuk plotnya, Mouse mengisahkan tentang pembunuh yang terlahir dari gen psikopat. Saat menonton tiap episodenya, bersiaplah untuk terkejut dengan fakta-fakta yang dimunculkan oleh drakor ini secara perlahan.

Mouse Rekomendasi KDrama Action 2021
Mouse via hanadulses.com

3. Beyond Evil

Jika Mouse dirasa kurang, kamu bisa menyaksikan Beyond Evil yang juga merupakan rekomendasi Kdrama action 2021 versi Bob. Beyond Evil sendiri bakal asyik untuk ditonton bagi kamu pencinta genre thriller.

Beyond Evil mengisahkan tentang detektif andal yang bekerja di daerah terpencil yang kedatangan detektif muda. Mereka pun bekerja sama memecahkan kasus pembunuhan berantai yang sama persis seperti 20 tahun lalu.

Keseruan ceritanya bakal membuatmu bertanya-tanya siapa dalang dibalik pembunuhan tersebut. Kualitas dari plot ceritanya membuat drakor ini dinominasikan pada tujuh penghargaan Beaksang Arts Awards ke-57.

Beyond Evil Rekomendasi KDrama Action 2021
Beyond Evil via soompi.com

Baca Juga: 10 Drama Korea Legendaris Tak Lekang Oleh Zaman. Pernah Tayang Di TV Indonesia, Lho!


4. Taxi Driver

Para penggemar Lee Je Hoon tentu berbahagia selama tahun 2021. Pasalnya, aktor tersebut membintangi dua drama Korea yang bisa kamu saksikan pada tahun ini yakni Taxi Driver dan juga Move to Heaven.

Kedua drama tersebut memiliki kualitas cerita mumpuni yang mampu membius para penontonnya. Untuk itu, Bob pun tak ragu untuk menempatkan Taxi Driver sebagai salah satu rekomendasi Kdrama action 2021.

Taxi Driver mengusung tema yang banyak terjadi di kehidupan nyata mulai dari bullying dan orang-orang yang lepas hukuman. Hal tersebut tak mengejutkan mengingat ceritanya yang terinspirasi dari kisah nyata.

Taxi Driver Rekomendasi KDrama Action 2021
Taxi Driver via soompi.com

5. Sisyphus: The Myth

Sukses memukau penonton lewat film ALIVE, kamu pun bisa menyaksikan drakor lain yang dibintangi Park Shin Hye. Sisyphus: The Myth adalah drakor yang tak boleh sampai terlewatkan untuk ditonton.

Beradu akting dengan Cho Seung Woo, karakter yang diperankan oleh Park Shin Hye bakal membawamu ke masa depan kelam. Ia ditugaskan untuk melindungi Han Tae Sool guna menyelamatkan dunia.

Tugas tersebut tentu tak berjalan dengan mulus. Oleh karenanya, kamu bakal disuguhi dengan berbagai rintangan yang harus dihadapi oleh karakter utama agar mampu menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Sisyphus: The Myth Rekomendasi KDrama Action 2021
Sisyphus: The Myth via asianwiki.com

6. D.P.

Setelah lima rekomendasi Kdrama action 2021 sebelumnya bisa langsung kamu saksikan, rekomendasi lainnya ini tak perlu menunggu lama untuk tayang. Pasalnya, tanggal tayang di Netflixnya sendiri pada 27 Agustus.

Drama Korea yang dimaksud adalah D.P. D.P. atau Deserter Pursuit merupakan drakor adaptasi dari webtoon berjudul D.P. Dog DayWebtoon tersebut sendiri merupakan karya dari Kim Bo Tong.

Kdrama ini dibintangi oleh Jung Hae In, Koo Kyo Hwan hingga Son Seok Koo. D.P. bakal mengajakmu untuk mengikuti kisah kehidupan tentara militer dan keseruan unit D.P. dalam mengejar tentara yang kabur.

D.P. Rekomendasi KDrama Action 2021
D.P. via premierenext.com

Baca Juga: Rekomendasi Drakor Kerajaan Paling Favorit Sepanjang Masa


7. Cliffhanger

Cliffhanger merupakan rekomendasi Kdrama action 2021 lainnya yang akan tayang. Drama ini merupakan kali kedua Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun tampil bersama setelah pertama kali pada Kingdom: Ashin of the North.

Pada drama ini, keduanya akan berperan sebagai petugas Taman Nasional Jirisan. Keduanya pula lah yang nantinya bakal berusaha memecahkan misteri yang terjadi di sekitar tempat di mana mereka bekerja.

Selain Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun, Cliffhanger pun dibintangi oleh aktor kawakan seperti Oh Jung Se dan Sung Dong Il. Bagi kamu yang penasaran, jangan lewatkan tanggal 23 Oktober di mana drama ini tayang perdana.

Cliffhanger Rekomendasi KDrama Action 2021
Cliffhanger via mydramalist.com

8. The Veil

Namkoong Min merupakan aktor yang kerap membintangi berbagai judul drama Korea action. Setelah tampil di Awaken, kamu bakal kembali menyaksi aksi dari aktor kelahiran Seoul ini di The Veil.

Rekomendasi Kdrama action 2021 ini mengisahkan tentang mata-mata dari agen elit NIS. Sang karakter utama berusaha untuk membongkar pengkhianat di dalam organisasi NIS yang membuat hidupnya terpuruk.

The Veil dikabarkan bakal tayang mulai 17 September 2021. Kdrama ini pun akan mengisi slot Jumat dan Sabtu untuk saluran televisi MBC dan hanya memiliki 12 episode saja untuk satu musim penayangan.

The Veil Rekomendasi KDrama Action 2021
The Veil via soompi.com

9. Squid Game

Netflix tak henti-hentinya menyuguhkan drama Korea berkualitas. Salah satunya yang akan segera hadir yakni Squid Game yang juga merupakan salah satu rekomendasi Kdrama action 2021 versi Bob.

Konsep yang berusaha diusung oleh drama Korea tersebut adalah survival. Sang karakter utama berusaha untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin dengan cara mengikuti sebuah survival game.

Ditulis dan disutradarai langsung oleh Hwang Dong Hyuk, kamu bisa menyaksikan drama ini pada 17 September 2021. Jika tertarik, kamu bisa langsung memasukkan drama ke ini ke daftar My List di akun Netflixmu.

Squid Game Rekomendasi KDrama Action 2021
Squid Game via soompi.com

Baca Juga: Simak 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Wajib Kamu Tonton. Pantang Ditonton Sendirian


10. Bad and Crazy

Rekomendasi Kdrama Action 2021 terakhir di daftar Bob adalah Bad and Crazy. Drama Korea yang bakal rilis bulan November merupakan kolaborasi kedua dari penulis Kim Sae Bom dan juga sutradara Yoo Seon Dong.

Keduanya berhasil menghentak lewat The Uncanny Counter yang dirilis pada tahun 2020. Kali ini, keduanya bakal mengupas mengenai kisah seorang detektif yang dikenal materalistis dan juga sombong.

Bad and Crazy sudah mengonfirmasi beberapa nama seperti Lee Dong Wook, Ha Jie Eun, dan juga Wi Ha Joon. Bagi yang penasaran, drama Korea tersebut bakal tayang untuk slot Jumat dan Sabut di OCN.

Bad and Crazy Rekomendasi KDrama Action 2021
Bad and Crazy via soompi.com

Maraton Drakor? Ya di Bobobox

Ingin menonton drakor tanpa hambatan dan gangguan? Tak ada salahnya untuk datang ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas yang bakal menjamin kenyamananmu dalam maraton drakor.

Salah satunya adalah koneksi WiFi super cepat. Dengan kecepatan yang ditawarkan, tidak ada yang namanya buffering. Kamu pun bisa dengan nyaman menonton drakor favoritmu di Bobobox.

Untuk informasi dan pemesanan, unduh aplikasi Bobobox di sini.

bobobox aplikasi

You might also like