Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Musim Hujan Akan Tiba, Intip 10 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik Ini

Banyak yang harganya terjangkau, lho!

Bobobox.co.id — Musim hujan seperti bakal tiba dalam waktu dekat. Bagi kamu pengendara sepeda motor, kamu tentu membutuhkan rekomendasi jas hujan guna melindungi tubuh dan pakaian agar tetap kering.

Pasalnya, tak semua jas hujan yang ada di pasaran menawarkan kualitas yang mumpuni. Beberapa di antaranya menawarkan harga yang murah namun tak sampai dua hari, jas hujan tersebut sudah rusak.

Oleh karena itu, Bob akan membagikan 10 rekomendasi jas hujan terbaik yang bisa kamu pilih. Banyak yang harganya terjangkau, lho!

Inilah Rekomendasi Jas Hujan Terbaik

1. ASV

Kisaran Harga: Rp95.000,- hingga Rp210.000,-

Rekomendasi jas hujan pertama datang dari brand ASV. Keunggulan dari jas hujan ASV terletak pada bahannya yang terbilang ringan namun tetap kuat dalam menahan cipratan air hujan di kala deras sekalipun.

Tak hanya itu, bahan untuk jas hujannya pun tidak mudah robek dan setiap sambungan dilakukan dengan sistem tekan atau press. Ada juga saku atau kantong yang bisa digunakan sebagai penyimpan gawai atau uang.

Dari sekian banyak model ASV di pasaran, kamu bisa memilih ASV Carbon Rubber Type 4 yang dibanderol di kisaran 200 ribuan. Walaupun begitu, model jas hujan dari ASV lainnya memiliki kualitas yang sama, kok.

Jas hujan ASV rekomendasi jas hujan
Jas hujan ASV via blibli.com

2. Sun Flower

Kisaran Harga: Rp180.000,- hingga Rp650.000,-

Bermaterialkan taslan, kamu bisa memilih produk jas hujan dari Sun Flower sebagai pilihan. Rekomendasi jas hujan ini semakin diperkuat dengan kerapatan serat bahan yang tinggi untuk menghindari rembes.

Jika kebanyakan merek jas hujan menyediakan tempat penyimpannya, berbeda dengan Sun Flower, Pasalnya, dengan keunikan yang diusung oleh merek satu ini, kamu bisa melipat dan menyimpannya kembali dengan rapi.

Lapisan luarnya yang dilengkapi bahan waterproof ringan membuat produk ini tak hanya cocok untuk berkendara saja. Produk dari Sun Flower juga cocok untuk digunakan untuk kegiatan seperti hiking atau naik gunung.

Jas hujan Sun Flower rekomendasi jas hujan
Jas hujan Sun Flower via blibli.com

3. Axio

Kisaran Harga: Rp105.000,- hingga Rp750.000,-

Berbicara soal merek jas hujan, Axio adalah produk yang mungkin langsung terpikirkan. Tak mengherankan mengingat merek tersebut kerap jadi pilihan banyak orang karena kualitas terbaik yang ditawarkan pada produknya.

Rekomendasi jas hujan ini terdiri dari dua lapisan yakni bahan jaring pada bagian dalam dan bagian luar berbahan taslan. Dengan jahitan double, kamu pun tak perlu khawatir jasnya akan rembes oleh hujan deras.

Lapisan spotlight pada bagian luar produk bakal memantulkan cahaya. Oleh karenanya, rekomendasi jas hujan satu ini rasanya bakal cocok bagi kamu yang kerap berkendara di malam hari seperti sepulang kantor.

Jas hujan Axio rekomendasi jas hujan
Jas hujan Axio via kamini.id

Baca Juga: Perhatikan 10 Tips Liburan Saat Musim Hujan Agar Tetap Nyaman


4. Tiger Head

Kisaran Harga: Rp23.500,- hingga Rp378.000,-

Mencari produk murah dengan kualitas menjanjikan? Tiger Head adalah produk yang kamu cari. Walaupun harga yang dipatok bisa dibilang terjangkau, namun hal tersebut tak mengurangi kualitas yang diberikan.

Pasalnya, rekomendasi jas hujan ini dibuat dengan sistem jahitan double dan sealed hot press pada setiap jahitannya. Dengan begitu, hujan deras sekalipun tak mampu menembus produk jas hujan dari Tiger Head.

Untuk pilihan warna, Tiger Head menghadirkan beragam pilihan warna eye catching. Jika kurang sreg, kamu bisa memilih motif batik yang dikeluarkan oleh Tiger Head untuk menjadi jas hujan utama selama musim hujan.

Jas hujan Tiger Head rekomendasi jas hujan
Jas hujan Tiger Head via blibli.com

5. Rosida

Kisaran Harga: Rp83.000,- hingga Rp450.000,-

Mencari jas hujan anti rembes? Rosida merupakan pilihan untuk menjawab kegundahanmu tersebut. Pasalnya, rekomendasi jas hujan ini dilengkapi dengan bahan tahan air dan juga tahan angin sekaligus, lho!

Soal ketahanannya, jas hujan dari Rosida ini pun bakal awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Sistem jahitan dengan karet seal pada setiap jahitan dengan material campuran PVC dan nylon jadi alasannya.

Mantel hujan ini pun mengusung desain yang sporty. Tak heran jika desain yang diusung ini pun tampak seperti pakaian jogging. Untuk itu juga, kamu pun bisa memanfaatkannya untuk berolahraga.

Jas hujan Rosida rekomendasi jas hujan
Jas hujan Rosida via shopee.co.id

6. Eiger

Kisaran Harga: Rp280.000,- hingga Rp765.000,-

Eiger merupakan brand yang terkenal akan produk-produk untuk mendaki gunung yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut pun berlaku dengan jas hujan yang dikeluarkan oleh brand asal Bandung tersebut.

Jas hujan yang diproduksi oleh Eiger menawarkan desain menarik layaknya jaket pada umumnya. Namun, desainer jas hujan Eiger tak meninggalkan sisi fungsi sehingga membuat pengguna bisa tetap bergaya.

Bahan yang digunakan pada rekomendasi jas hujan ini pun terbilang halus. Oleh karenya, kamu bisa menggunakan produk-produk mantel hujan dari brand satu ini tak akan gerah saat digunakan berlama-lama.

Jas hujan Eiger rekomendasi jas hujan
Jas hujan Eiger via hargabelanja.com

Baca Juga: 10 Tempat Bakso Bandung Favorit 2021 Versi Bob | Cocok Untuk Musim Hujan, Lho!


7. North Face

Kisaran Harga: Rp185.000,- hingga Rp450.000,-

Selain Eiger, North Face pun dikenal sebagai produsen perlengkapan kegiatan outdoor seperti mendaki gunung. Produsen asal Amerika Serikat ini pun tentunya menawarkan opsi menarik pada rekomendasi jas hujan terbaik.

Mantel hujan yang diproduksi oleh North Face tentu tak usah diragukan lagi kualitasnya. Dengan embel-embel spesialis kegiatan outdoor, produk jas hujan North Face biasanya disukai oleh orang yang hobi naik gunung.

Walaupun cukup tebal, jas hujan ini justru tetap ringan dan tidak membuat sesak saat dipakai. Fitur-fitur yang disematkan seperti waterproof dan windproof bakal menjagamu agar tetap kering walaupun di saat hujan deras.

Jas hujan North Face rekomendasi jas hujan
Jas hujan North Face via 99.co

8. Tanabe

Kisaran Harga: Rp100.000,-

Murah dan nyaman. Itulah dua kata yang mungkin bisa merepresentasikan rekomendasi jas hujan dari Tanabe. Pasalnya, kamu bisa membawa pulang mantel hujan dengan kualitas mumpuni di bawah 100 ribu Rupiah.

Tanabe terbuat dari 100 persen PVC. Oleh karenanya, kamu sebagai pengguna tak perlu takut soal daya tahan dari mantel hujannya. Kamu bakal tetap kering walaupun guyuran hujan sedang deras-derasnya.

Bahan dari produk Tanabe pun menyediakan ukuran dewasa all size saja. Namun, bahan lentur yang digunakan untuk pembuatan jas hujannya dijamin bakal membuat tetap nyaman saat berkendara dalam waktu lama.

Jas hujan Tanabe rekomendasi jas hujan
Jas hujan Tanabe via shopee.co.id

9. Respiro

Kisaran harga: Rp220.000,- hingga Rp490.000,-

Rekomendasi jas hujan terbaik lainnya datang dari Respiro. Produk dari Respiro sendiri mengusung bahan yang dibuat untuk waterproof. Fitur tersebut diklaim mampu menahan air sampai 10.000 milimeter water columm.

Pada lapisan luarnya, brand satu ini menyematkan lapisan bahan PES coating PU. Bahan tersebut tak hanya membuat jas hujan tahan saat hujan teras tetapi juga kuat terhadap tekanan udara dan juga tak mudah sobek.

Untuk memanjakan konsumen, PES mesh soft touch yang halus disematkan pada produknya. Hal tersebut membuat para pengguna dari rekomendasi jas hujan ini tak mudah gerah saat menggunakannya berlama-lama.

Jas hujan Respiro rekomendasi jas hujan
Jas hujan Respiro via shopee.co.id

Baca Juga: Simak 7 Tips Menghadapi Banjir Dari Bob Berikut Ini. Hati-Hati Selalu Ya, Kak!


10. Bowin

Kisaran harga: Rp225.000,-

Rekomendasi jas hujan terakhir dari Bob datang dari Bowin. Bowin memproduksi salah satu mantel hujan yang memiliki fitur yang dimiliki oleh produk dari brand lainnya. Fitur tersebut adalah jas hujan anti bakteri.

Fitur tersebut ini nantinya bakal menghindarkanmu dari bakteri akibat air yang menempel pada jas hujan. Pasalnya, air yang menempel tersebut justru bakal membuat lembab dan penyebab munculnya bakteri.

Selain keunggulan tersebut, produk dari Bowin ini pun memiliki bahan yang dapat mencegah masuknya air dan angin. Dengan begitu, kamu pun tak perlu risau karena tubuhmu tidak akan kedinginan saat berkendara.

Jas hujan Bowin rekomendasi jas hujan
Jas hujan Bowin via shopee.co.id

Menginap selama Liburan di Musim Hujan? Cobalah Datang ke Bobobox

Sedang ingin liburan ke Bandung di musim hujan seperti sekarang ini? Tak perlu khawatir. Pasalnya, Bobobox siap memberikan hal yang kamu butuhkan selama liburan di musim hujan.

Fasilitasnya yang menawarkan kenyamanan untuk beristirahat serta harga yang terjangkau merupakan dua keunggulan yang pas di momen liburanmu di Bandung kali ini.

Untuk pemesanan podnya, tinggal unduh aplikasi Bobobox di sini dan kamu sudah bisa memesan pod yang kamu inginkan kapan pun dan di mana pun kamu mau.

You might also like