Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Rekomendasi Gaya Rambut Perempuan Korea yang Bikin Lebih Muda

Rekomendasi gaya rambut perempuan Korea ini sangat populer, lho!

Rekomendasi gaya rambut perempuan Korea berikut ini akan membantu kamu mengubah tampilan kamu menjadi lebih segar dan tampak lebih muda. Selama pandemi ini kamu mungkin sudah merasa penat dengan gaya rambut yang itu-itu saja dan ingin mencoba tampilan gaya rambut yang baru. Jika kamu memiliki rencana untuk mengubah gaya rambut kamu dan bingung untuk memilih gaya rambut yang tepat, kamu bisa simak rekomendasi gaya rambut perempuan Korea berikut.

Korea memang terkenal akan dunia kecantikannya termasuk dengan gaya rambut yang membuat tampilan mereka terlihat menarik. Beberapa rekomendasi gaya rambut perempuan Korea ini bahkan sudah lama menjadi tren rambut di kalangan  wanita di Indonesia. Penasaran apa saja rekomendasi gaya rambut perempuan Korea in? Yuk simak 7 rekomendasi gaya rambut perempuan Korea yang bsia kamu tiru di bawah ini!

1. Rekomendasi Gaya Rambut Perempuan Korea: Layer Hair Cut

@Womantalk

Rekomendasi gaya rambut perempuan Korea yang pertama adalah model rambut layer cut. Sesuai dengan namanya, gaya rambut ini memiliki ciri khas layer atau lapisan potongan rambut dengan panjang yang berbeda-beda. Jenis potonga rambut ini membuat rambut terlihat lebih bervolume dan memberikan efek stylish. Rekomendasi gaya rambut perempuan Korea ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki pipi berisi dan ingin medapatkan efek tirus pada wajah.

Gaya rambut layer ini memiliki banyak sekali model. Salah satu model rambut layer yang paling umum dan banyak digemari di Korea adalah rambut layer berbentuk V atau oval. Model rambut ini membuat rambut terlihat bervolume atau tebal dan membuat wajah kamu tampak awet mudah dan segar. Berikut adalah dua contoh gaya rambut layer ala Korea yang bisa jadi inspirasi kamu.

Baca Juga: Masih Takut untuk ke Salon? Potong Rambut di Rumah dengan 5 Cara Mudah Ini!

Rekomendasi Gaya Rambut Perempuan Korea: Layer Bob Sebahu

Tak hanya rambut layer dengan potongan panjang, kamu juga faktanya bisa mendapatkan gaya rambut layer bob sebahu. Gaya rambut ini sangat cocok kamu pilih jika kamu tak ingin repot mengurus rambut yang panjang tapi ingin tetap membuat rambut kamu lebih bervolume.

Kamu bisa membuat bagian depan rambut kamu terlihat lebih pendek, sedangkan di bagian belakang tampak sedikit panjang dan bervolume. Kamu juga bisa menambahkan poni samping atau belahan ke samping untuk memberi kesan wajah tampak muda serta tajam.

Rekomendasi Gaya Rambut Perempuan Korea: Layer Panjang

Gaya rambut layer panjang merupakan salah satu gaya rambut favorit perempuan Korea termasuk para idol dan aktris terkenal Korea. Gaya rambut ini bisa membuat rambutkamu  tampak bervolume dan terstruktur secara alami, memberi efek wajah lebih tirus bagi pemilik wajah bulat, dan membuat wajah lebih feminin.

2. Rekomendasi Gaya Rambut Perempuan Korea: Bob Cut

@Dailysia.com

Rekomendasi gaya rambut perempuan Korea selanjutnya adalah Buat kamu yang ingin tampil menggemaskan, bisa coba model rambut pendek wanita Korea yang satu ini. Potongan rambut pendek 5 cm di atas bahu dan tambahkan poni tipis a la Korea untuk memberikan kesan lebih segar. Potongan rambut ala Korea yang bisa membuatmu terlihat lebih muda adalah classic bob.

Ya, potongan bob yang minimalis dan simple memang akan terlihat lebih chic dibandingkan model rambut yang panjang dan berantakan. Haircut ini juga akan memberikan instant lift dengan menonjolkan tulang pipi dan rahang, serta membuat garis diagonal dari dagu ke leher. Angle ini akan otomatis menciptakan ilusi pipi dan dagu yang terangkat sehingga wajahmu bisa nampak awet muda.

3. Rekomendasi Gaya Rambut Perempuan Korea: Half Up Messy Bun

Rekomendasi gaya rambut perempuan Korea berikutnya adalah gaya rambut half up messy bun atau dikenal juga dengan gaya rambut cepol yang sedikit dibuat kusut. Jika kamu seing menonton drama Korea kamu mungkin sering melihat tata rambut wanita Korea yang membentuk. Tampilan rambut ini membuat kamu terlihat cantik natural, awet muda, sekaligus memudahkan kamu dalam beraktivitas.

4. Rekomendasi Gaya Rambut Perempuan Korea: Wavy Short Hair

Suka gaya rambut pendek tapi bosan dengan tampilan rambut bob? Kamu bisa coba tampilan rambut wavy short hair yang banyak terinspirasi dari para idol K-pop. Untuk mendapatkan tampilan rambut ini, kamu hanya perlu menata rambut menjadi ikal dengan menggunakan alat catokan kemudian sisir dengan jari tangan kamu agar ikal rambut kamu tampak natural.

5. Rekomendasi Gaya Rambut Perempuan Korea: Messy Short Hair

Rekomendasi Gaya Rambut Perempuan Korea
@The Latest Hairstyles

Ingin terlihat muda tapi juga classy? kamu bisa coba menata rambut pendek kamu dengan sedikit acak menggunakan catok. Kamu juga bisa mewarnai rambut kamu agar terlihat menawan.

6. Rekomendasi Gaya Rambut Perempuan Korea: Medium Short Hair

Kamu bisa potong rambut sebahu dengan sentuhan volume dan tambahkan poni samping. Model rambut ini mampu membuatmu tampak lebih awet muda sekaligus elegan.

7. Rekomendasi Gaya Rambut Perempuan Korea: Pixie Hair Cut

Rekomendasi gaya rambut perempuan Korea yang terakhir adalah pixie hair cut. Model rambut pendek yang belakangan ini populer di wanita Korea ini akan sangat cocok bagi kamu yang kurang suka tampil ribet dan ingin selalu tampil kece. Dari beberapa rekomendasi gaya rambut perempuan Korea di atas apakah kamu sudah tahu ingin mencoba model rambut yang mana? Semoga rekomendasi gaya rambut perempuan Korea ini cukup membantu kamu ya!

Baca Juga: Ikuti 7 Tips Terbaik Merawat Rambut Berwarna Ini agar Tetap Lembut dan Sehat!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

bobobox aplikasi

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

You might also like