PS5

10 Rekomendasi Game PS5 Terbaik yang Dijamin Buat Kamu Terus Betah di Rumah!

Bobobox.co.id — Bermain video game adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Tak hanya itu, video game pun sering kali dijadikan pilihan untuk berdiam lama di rumah.

Bagi kamu yang sudah membeli konsol terbaru keluaran Sony, PS5, bisa saja kamu kehabisan ide untuk memainkan game apa lagi selama berdiam diri di rumah.

Kamu tak perlu khawatir. Pasalnya, Bob sudah menyiapkan 10 rekomendasi game PS5 terbaik yang bisa kamu mainkan. Bob jamin game-game tersebut bakal membuatmu untuk terus betah berdiam diri di rumah.

Simak ulasan mengenai rekomendasi gamenya di bawah ini, ya!

10 Rekomendasi Game PS5 Terbaik Dijamin Bikin Betah

1. Demon’s Souls

Rekomendasi game PS5 terbaik pertama versi Bob adalah Demon’s Souls. Daya tarik dari game yang populer sejak tahun 2009 ini adalah tingkat kesulitannya yang bikin jutaan gamers geregetan.

Pada konsol terbaru Sony, game yang dirilis pada November 2020 ini merupakan sebuah remastered. Versi remastered ini tetap memberikan sensasi kesulitan serupa yang kamu rasakan beberapa tahun lalu.

Tak hanya itu, dengan grafik yang meningkat, pengalaman bermain video gamenya akan semakin immersive. Tak salah jika Bob merekomendasikan game satu ini untuk menemani momenmu di rumah.

rekomendasi game ps5 Demon's Souls

Demon’s Souls via playstation.com

2. Sackboy: A Big Adventure

Rekomendasi game PS5 terbaik berikutnya adalah Sackboy: A Big Adventure. Untuk game ini, kamu akan mendapatkan sensasi petualangan dengan rintangan-rintangan yang harus kamu lewati.

Berbeda dengan rekomendasi game yang ada di daftar ini, Sackboy sendiri termasuk action platformer. Artinya, kamu akan dihadapkan dengan berbagai teka-teki yang harus kamu pecahkan.

Tampilannya yang lebih friendly menjadikan game ini menarik untuk dimainkan bersama teman. Salah satu multiplayer game ini siap memeriahkan momen seru di game night tak terlupakan.

rekomendasi game ps5 Sackboy

Sackboy: A Big Adventure via playstation.com

3. Spider-Man: Miles Morales

Rekomendasi game satu ini pernah Bob bahas sebelumnya. Spider-Man: Miles Morales termasuk salah satu game PS5 paling ditunggu kehadirannya oleh jutaan gamers dari berbagai negara di dunia.

Hal ini semakin dipertegas dengan Marvel’s Spider-Man yang dirilis sebelumnya menuai banyak pujian. Tak heran jika banyak berharap kesuksesan game Spider-Man mampu terulang pada rilisan terbarunya kali ini.

Pada rilisan terbarunya, rekomendasi game PS5 ini berhasil live up its expectation. Keseruan yang bertambah dengan tampilan beresolusi 4K memberikan keseruan yang sulit tertandingi.

rekomendasi game ps5 Spider-Man

Spider-Man: Miles Morales via blog.playstation.com

4. Resident Evil 8: Village

Satu lagi game PS5 paling ditunggu sekaligus rekomendasi game PS5 terbaik versi Bob. Game besutan Capcom ini menjadi penerus dari seri game yang menemani masa kecil generasi 90an.

Walaupun begitu, game ini berusaha untuk mencoba hal baru. Genre horor yang menjadikan game ini begitu fenomenal tetap mendapatkan sentuhannya. Namun, action pada game ini tak kalah mendominasi.

Selama bermain video gamenya, kamu akan menghadapi empat bos utama pada gamenya. Keempat bos tersebut memiliki caranya tersendiri untuk bisa dikalahkan oleh para gamers.

rekomendasi game ps5

Resident Evil 8: Village via residentevil.com


Baca Juga: 10 Game Playstation 4 Dengan Visual Terbaik Yang Memanjakan Mata


5. Assassin’s Creed: Valhalla

Bagi pencinta RPG action game, seri game Assanssin’s Creed adalah salah satu seri game terbaik wajib dimainkan. Tak terkecuali game teranyar yang dirilis pada tahun 2020, Assassin’s Creed: Valhalla.

Kali ini, rekomendasi game PS5 terbaik ini mengenal karakter baru pada gamenya. Kamu akan memainkan Eivor, seorang ketua suku Viking dengan latar belakang pada tahun 870 di Norwegia.

Pada gamenya, segudang fitur unik dan baru berusaha diimplementasikan oleh Ubisoft Montreal sebagai developer. Hal tersebut tentunya semakin menambah keseruan dalam memainkan game satu ini.

rekomendasi game ps5 Assassin’s Creed: Valhalla

Assassin’s Creed: Valhalla via xbox.com

6. Returnal

Returnal menjadi rekomendasi game PS5 terbaik lainnya. Dirilis pada April 2021, game ini akan mengajakmu untuk berpetualang dengan memainkan Selene dalam game Returnal tersebut.

Sang karakter utama pada game ini mengalami kecelakaan di Planet Atropos. Namun, kejadian aneh menimpa dirinya setelah kecelakaan tersebut di mana ia terjebak pada sebuah time loop.

Untuk itu, kamu akan dibawa untuk mencari tahu fakta sebenarnya dibalik Planet Atropos. Semakin lama memainkannya, semakin banyak pula teori terkait background dari Selene dan Planet Atropos itu sendiri.

rekomendasi game ps5 Returnal

Returnal via finance.yahoo.com

7. Watch Dogs: Legion

Sukses dengan dua seri sebelumnya, Ubisoft pun akhirnya merilis seri ketiga dari seri Watch Dogs. Watch Dogs: Legion menjadi direct sekuel dari game Watch Dogs 2 yang dirilis tahun 2016.

Berbeda dengan game pendahulunya, seri ini menghadirkan latar belakang Kota London sebagai lokasi sentral gamenya. Walaupun begitu, Watch Dogs: Legion masih mengusung third person perspective.

Selama memainkan gamenya, kamu bebas bereksplorasi Kota London. Bahkan, kamu bisa merekrut berbagai jenis karakter NPC yang dibekali oleh kemampuan yang berbeda satu sama lain.

rekomendasi game ps5 Watch Dogs: Legion

Watch Dogs: Legion via gamebreakermalta.com

8. Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Selain seri game Resident Evil, seri game Crash Bandicoot menjadi game nostalgia untuk generasi 90an. Pasalnya, pada zamannya, game inilah yang sering dimainkan di rumah atau tempat rental PS.

Setelah merilis Crash Bandicoot N-Sane Trilogy, Activision merilis lanjutan dari seri game legendaris ini. Crash Bandicoot 4: It’s About Time siap dimainkan di konsol next-gen keluaran Sony tersebut.

Terkenal akan tingkat kesulitan di tiap stagenya, game ini memang menawarkan pengalaman nostalgia. Namun, bersiaplah untuk garuk-garuk kepala karena rintangannya yang benar-benar naik level.

rekomendasi game ps5 Crash

Crash Bandicoot 4: It’s About Time via xbox.com

9. Call of Duty: Black Ops Cold War

Bagi gamers sejati, tentu sudah tak asing dengan game satu ini. Pasalnya, game satu ini termasuk salah satu game yang sudah dirilis dengan berbagai judul dari perilisan pertamanya tahun 2003.

Game tersebut adalah Call of Duty dengan line-up terbarunya yakni Call of Duty: Black Ops Cold War. Pada gamenya kali ini, Call of Duty mengambil latar belakang waktu pada perang dingin di tahun 80an.

Sebagai game first-person shooter terbaik, waktu untuk memainkannya pun tak akan terasa. Sering kali, kamu bakal kelupaan waktu saking serunya memainkan rekomendasi game PS5 ini.

Call of Duty: Black Ops Cold War via callofduty.com


Baca Juga: Hati-Hati Menyesal! Ini Dia 10 Game Terburuk Sepanjang Sejarah


10. Borderlands 3

Rekomendasi game PS5 terakhir di daftar Bob kali ini adalah Borderlands 3. Seri game Borderlands terkenal sebagai salah satu game shooting menarik bagi gamers di seluruh dunia.

Ditunjang spesifikasi mumpuni dari PlayStation 5, tampilan visual dari Borderlands 3 begitu menjanjikan. Bahkan, tampilan tersebut siap menaikan pengalaman yang menyenangkan saat bermain game.

Dengan kombinasi grafik ciamik serta gameplay yang menyenangkan, tak heran jika Bob merekomendasikan game ini. Malahan, Bob yakin kamu akan semakin betah di rumah saat memainkan Borderlands 3.

rekomendasi game ps5 Borderlands 3

Borderlands 3 via xbox.com

Mendapatkan Pengalaman Menginap yang Berbeda di Bobobox

Saat menginap di hotel konvensional pada umumnya, kamu jarang sekali mendapatkan pengalaman menginap yang seru dan berbeda. Lain halnya jika kamu mencoba menginap di hotel kapsul seperti Bobobox.

Pasalnya, Bobobox menawarkan yang jarang dimiliki oleh hotel-hotel pada umumnya seperti lampu led di tiap podnya berdampingan dengan pengeras suara Bluetooth.

Pemesanan podnya pun bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di sini.

promo bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles