rekomendasi game online multiplayer terbaik

Ngabuburit Bareng Temen-Temen Makin Seru dengan Mabar 10 Rekomendasi Game Online Multiplayer Terbaik 2022 Berikut Ini!

Bobobox.co.id — Ngabuburit selama bulan Ramadan bisa kamu isi dengan mabar bersama teman. Untuk itu, kamu perlu rekomendasi game online multiplayer terbaik 2022 untuk dimainkan.

Memilih game yang tepat adalah sebuah keharusan. Jika kamu mabar game yang tidak seru, momen ngabuburitmu bersama teman-temanmu justru tidak terasa asyik dan memorable.

Dilansir dari berbagai sumber, Bob akan membagikan daftar rekomendasi game online multiplayer terbaik 2022. Berikut adalah daftarnya!

Rekomendasi Game Online Multiplayer Terbaik 2022

1. Minecraft

Rekomendasi game online multiplayer terbaik pertama dibuka oleh Minecraft. Kamu tentunya sudah tak asing dengan game online yang sudah dirilis sejak tanggal 17 Mei 2009 tersebut.

Selama memainkannya, kamu berkesempatan untuk membangun rumah impian hingga dunia tersendiri bersama teman-teman. Bahkan, kamu juga bisa berhadapan dengan zombie di malam hari.

Jika kamu tertarik, Minecraft bisa dimainkan pada beberapa platform seperti Xbox One, PS4, PS, Switch, iOS, dan Android. Platform tersebut memungkinkanmu untuk melakukan cross-play.

rekomendasi game online multiplayer minecraft

sumber: dotesports.com

2. Fortnite

Untuk menemani momen ngabuburit, kamu bisa memainkan game Fortnite. Video game berbasis battle royal ini menawarkan sejumlah tantangan yang harus kamu dan temanmu hadapi.

Berkat tantangan-tantangan tersebut, kamu bisa mendapatkan keseruan yang tak akan kamu lupakan. Tak heran jika memainkan rekomendasi game online multiplayer ini tidak akan membosankan.

Untuk memainkannya, kamu dapat bermain melalui PS4, Xbox One, Switch, PC, iOS, dan Android. Walhasil, tidak ada yang namanya halangan untuk memainkan gamenya bersama teman-teman.

game fornite

sumber: unbox.id

3. Grand Theft Auto V Online

Para gamers tentu sudah tak asing dengan video game buatan Rockstar, Grand Theft Auto (GTA). Pasalnya, game ini sudah menemani momen masa kecil yang begitu memorable bagi generasi 90an.

Salah satu seri yang masih bertahan hingga saat ini adalah seri GTA V. Mode online yang ditawarkan memungkinkanmu untuk melakukan aksi paling barbar sekalipun bersama teman-temanmu.

Dalam rekomendasi game online multiplayer tersebut, satu sesinya bisa diisi hingga 30 pemain sekaligus. Para pemain dituntut untuk menyelesaikan misi-misi seru yang tersedia dalam mode online.

game GTA V online

sumber: medcom.id


Baca Juga: 7 Video Game Plot Twist Yang Paling Mengguncang Hati Dan Pikiran Para Gamers!


4. Animal Crossing: New Horizons

Kamu dan teman segengmu memiliki Nintendo Switch saja? Ada rekomendasi game online multiplayer terbaik 2022 yang bisa dimainkan. Game online tersebut adalah Animal Crossing: New Horizons.

Sebelum bermain, undanglah terlebih dahulu temanmu dengan mengirimkan kode. Setelah itu, kamu bisa memulai bermain seri Animal Crossing ini bersama dengan teman-teman sesama pemilik Switch.

Selama memainkan gamenya, kamu bisa mengunjungi rumah temanmu untuk mengagumi apa yang mereka sudah lakukan. Tak hanya itu, kamu bisa melanjutkan aktivitas seperti memancing ikan.

rekomendasi game online multiplayer animal crossing

sumber: gamexran.com

5. Forza Horizon 5

Bosan dengan game tembak-tembakan? Jika itu yang kamu rasakan, tak ada salahnya untuk memainkan Forza Horizon 5. Seri game terbaru dari game balap tersebut dapat memberikan keseruan, lo!

Saat memainkan rekomendasi game online multiplayer ini, kamu akan mengemudikan mobil bersama teman-teman dalam maps yang sama. Jadi, kalian bisa bertemu satu sama lain via online.

Tak hanya itu, kamu juga bisa beradu kecepatan dengan temanmu. Hal yang paling menarik adalah kamu bisa menikmati pemandangan indah yang disuguhkan di setiap track pada game balap ini.

game Forza Horizon 5

sumber: sriwijayatv.com

6. Monopoly

Sebelum internet sepesat saat ini, kita biasanya memainkan monopoli di rumah bersama keluarga untuk ngabuburit. Kini, kamu bisa memainkan game legendaris tersebut secara online bersama teman.

Rekomendasi game online multiplayer ini cukup menarik untuk jadi pilihan. Pasalnya, kamu dan teman-temanmu tidak perlu mempelajari banyak hal karena permainannya sama seperti monopoli di dunia nyata.

Tinggal cari strategi yang tepat untuk menjadi terkaya dari teman-temanmu. Keuntungan dari game ini juga adalah tidak ada batasan umur. Jadi, kamu bisa memainkannya bersama anak kecil atau dewasa.

game monopoly online

sumber: marmaladegamestudio.com


Baca Juga: Inilah 10 Rekomendasi Game Horor Terbaik Sekaligus Paling Menyeramkan. Berani Coba Mainkan Sendirian?


7. Rocket League

Rocket League adalah rekomendasi game online multiplayer terbaik 2022 lainnya dari Bob. Konsep video game ini seperti sepak bola pada umumnya. Hanya saja, kamu bermain sebagai mobil.

Dengan keunikan tersebut, Rocket League mampu menyuguhkan keseruan yang jarang kamu temukan. Pasalnya, kamu harus mencetak gol ke gawan lawan-lawanmu dengan menggunakan mobil.

Kamu bisa bermain bareng dengan teman-temanmu di dalam video game ini. Kamu nantinya akan bekerja sama selama lima menit pertandingan untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

rekomendasi game online multiplayer rocket league

sumber: superlive.id

8. Sausage Man

Sausage Man merupakan game unik yang bisa menjadi pilihan menarik untuk mabar bersama teman. Rekomendasi game online multiplayer yang dirilis oleh XD Entertainment ini sempat ramai di Indonesia.

Sesuai judul gamenya, kamu akan memainkan karakter sosis yang beradu dalam mode battle royal. Nantinya, kamu akan berhadapan dengan 100 pemain berbentuk sosis lainnya untuk menjadi pemenang.

Namun, hal yang membedakannya dengan game battle royal lainnya adalah soal pertarungannya. Tidak ada pertarungan sadis tetapi animasi lucu yang justru bakal memancing gelak tawamu.

game sausage man

sumber: review.bukalapak.com

9. Ragnarok X: Next Generation

Tak hanya teman, kamu kerap ngabuburit selama bulan Ramadan bersama pacar. Untuk menghabiskan waktu ini, Ragnarok X: Next Generation adalah pilihan tepat untuk kamu coba.

Video game dengan grafis menggemaskan ini akan berfokus dalam meningkatkan kemampuan karakter sesuai job. Tak hanya itu, kamu bisa melakukan kegiatan seru yang tak kalah menarik.

Alasan mengapa game ini cocok untuk dimainkan bersama pacar adalah adanya fitur Couple System. Fitur ini memungkinkanmu menikahi karakter lain jika Favor kali mencapai 9.999 poin.

game ragnarok x new generation

sumber: mmoculture.com


Baca Juga: 10 Rekomendasi Game PS5 Terbaik Yang Dijamin Buat Kamu Terus Betah Di Rumah!


10. Call of Duty: Warzone

Rekomendasi game online multiplayer terbaik 2022 ditutup oleh Call of Duty: Warzone. Permainan satu ini sebenarnya sudah populer sejak lama berkat keseruannya untuk dimainkan.

Namun, kehadiran Call of Duty: Warzone dengan update terbaru mampu memberikan warna tersendiri bagi para pemain. Kamu pun bakal semakin asyik bermain sambil ngabuburit dengan game ini.

Dalam satu sesi permainan, game online tersebut dapat menampung sebanyak 150 orang. Untuk itu, bersiaplah untuk merasakan keseruan bermain bersama teman-teman untuk habis regu musuh.

game Call of Duty warzone

sumber: gamerwk.com

***

Itulah tadi 10 rekomendasi game online multiplayer terbaik versi Bob.

Semoga artikel di atas mampu memberi manfaat untuk Sahabat Bob!

Cek juga artikel-artikel kesehatan menarik lainnya dari Bob, ya!

Kamu bisa membaca dengan mengakses linknya di sini.

Menginap dengan Pengalaman Berbeda? Ya di Bobobox

Terkadang, kamu menginginkan pengalaman menginap yang berbeda saat liburan. Rasa bosan dengan hal itu-itu saja menjadi salah satu dari sekian banyak alasan mengapa kamu ingin pengalaman berbeda saat menginap.

Jika hal itu yang kamu mau, datang saja ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas-fasilitas keren yang sudah terbukti memberikan banyak orang pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Penasaran seperti apa? Unduh aplikasi Bobobox terlebih dahulu di sini untuk pemesanan podnya.

Kenyamanan Bobobox alun-alun Malang

 

Featured image for the cover: indivisiblegame.com

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles