Capture

Rekomendasi Game Multiplayer Nintendo Switch Untuk Game Night yang Asyik!

Bobobox.co.id — Game night bersama teman-teman terdekat akan semakin mengasyikkan dan seru dengan memainkan game multiplayer. Salah satunya melalui konsol Nintendo Switch.

Sebagai konsol dengan fitur unggulannya berupa local player, keseruan menjadi sebuah jaminan saat memainkan game multiplayernya. Teriakan hingga umpatan siap membuat momen game night dipenuhi gelak tawa.

Dari sekian banyak game multiplayer yang beredar di pasaran, Bob akan memberikan 10 rekomendasi game multiplayer Nintendo Switch untuk game night yang asyik. Simak ulasannya berikut ini, ya!

Super Mario Party

Rekomendasi game multiplayer Nintendo Switch pertama dibuka oleh Super Mario Party. Dari namanya, game seru ini akan semakin mengasyikkan jika dimainkan bersama dengan tiga teman baikmu.

Total ada tiga puluh minigames yang siap menemani game nightmu bersama teman-teman. Trike harder, penguin pushers, What a Racket, dan masih banyak minigame yang bisa kamu pilih.

Soal harga, kaset dari Super Mario Party ini banderol dengan harga di kisaran Rp670.000,- hingga Rp689.000,-. Untuk harga tersebut, kamu bisa membaginya bersama teman saat akan membeli kaset game ini.

rekomendasi game multiplayer Nintendo Switch

Super Mario Party

Super Smash Bros. Ultimate

Rekomendasi game multiplayer Nintendo Switch berikutnya adalah Super Smash Bros. Utimate. Game besutan Nintento ini merupakan party game yang sangat cocok untuk dimainkan bersama teman dan keluarga.

Jika game sebelumnya hanya untuk empat orang, game ini siap memberikan keseruan yang lebih. Pasalnya, jumlah maksimal pemain dari game ini yang bisa dimainkan hingga delapan orang.

Tak heran jika pertarungan antar karakternya akan semakin menarik dan penuh kekacauan. Harga untuk kaset Super Smash Bros. Utimate sendiri bisa kamu beli dengan range harga Rp680.000,- hingga Rp710.000,-.

Super Smash Bros. Ultimate

Clubhouse Games

Tiga puluh minigames di Super Mario Party belum cukup? Clubhouse Games rasanya akan jadi pilihan yang pas karena mampu menyajikan kurang lebih 51 jenis game klasik seperti catur, mahjong, dan lainnya.

Keseruan dan gelak tawa akan menghiasi momen bermain Clubhouse Games bersama teman. Apalagi, beberapa gamenya dapat dimainkan hingga maksimal empat orang, lho!

Tak mengherankan jika rekomendasi game multiplayer Nintendo Switch ini digandrungi dari semua kalangan. Harga yang dipatok untuk kaset game ini sendiri berkisar di Rp498.000,- hingga Rp529.000,-.

Clubhouse Games


Baca Juga: 10 Rekomendasi Mobile Game Terbaik 2020 Versi Bob


Crash Team Racing (CTR) Nitro Fueled

Game satu rasanya tak asing bagi generasi 90an. Pasalnya, game satu ini pernah mengisi hari-harimu di tempat rental dengan tawa lepas saat berhasil mengerjai teman atau finish di posisi pertama.

Crash Team Racing adalah rekomendasi game multiplayer Nintendo Switch dari Bob lainnya. Kali ini, gamenya sendiri membawa grafik yang lebih fresh namun tetap membawa nostalgianya tersendiri.

Dengan begitu, game nightmu bersama teman-teman akhirnya semakin mengasyikkan. Game yang dirilis oleh Activision ini sendiri dibanderol mulai dari Rp448.000,- hingga Rp469.000,-.

Crash Team Racing Nitro Fueled

Just Dance 2021

Bagi kamu penggemar berat Just Dance, kamu wajib memainkan game satu ini. Ubisoft sendiri mengeluarkan seri game terbarunya, Just Dance 2021 dengan upgrade lagu yang lebih banyak.

Lebih dari 600 judul lagu bisa kamu pilih. Bahkan, kamu bisa membuat playlist lagu favoritmu agar dapat diputar. Hal ini tentu demi mempermudahmu dalam hal pencarian lagu di menu layar.

Bertambahnya lagu yang diusung tentu semakin memeriahkan momen game night bersama teman-temanmu di rumah. Harga kasetnya dibanderol mulai dari Rp485.000,- hingga Rp540.000,-.

Just Dance 2021

Moving Out

Ingin mencoba menguji kerjasama dan chemistry dengan teman baikmu? Jika iya, tak ada salahnya untuk mencoba Moving Out sebagai rekomendasi game multiplayer Nintendo Switch.

Seperti namanya, game ini akan memberimu tugas untuk memindahkan barang-barang untuk pindahan. Terdengar simpel, bukan? Percayalah game ini justru akan dipenuhi oleh saling tuduh dan gelak tawa.

Pasalnya, banyak sekali tingkah tak terduga yang mungkin dilakukan oleh tiap pemainnya untuk mempercepat proses pemindahan barang. Untuk harga, Moving Out dibanderol seharga Rp299.000,- hingga Rp349.000,-.

Moving Out


Baca Juga: Bosan Main Game Yang Itu-Itu Aja? Intip Rekomendasi 10 Indie Game Terbaik Di Tahun 2020 Ini!


Overcooked 2

Penasaran dengan kemampuanmu bermain game? Tantang dirimu bersama temanmu untuk menyelesaikan pesanan makanan sebagai task yang harus dijalankan pada game Overcooked 2.

Rekomendasi game multiplayer Nintendo Switch ini bisa dimainkan hingga empat pemain. Koordinasi dan komunikasi yang baik menjadi elemen penting yang harus dimiliki untuk menyelesaikan misinya.

Tak mengherankan jika teriakan hingga kepanikan akan terlihat saat permainan tak sesuai rencana. Untuk keseruan tersebut, kamu bisa membeli kaset ini yang dibanderol seharga Rp419.000,-

Overcooked 2

Pikmin 3

Pikmin merupakan seri game klasik yang kerap hadir di konsol Nintendo Switch. Nah, seri ketiga ini bisa menjadi rekomendasi game multiplayer Nintendo Switch dengan kualitas grafis yang meningkat.

Ada tig jenis genre yang ditawarkan oleh game ini yakni action, adventure, dan strategy. Kamu bisa memainkan game ini dengan mengikuti story mode untuk dimainkan bersama temanmu.

Teka-teki, puzzle, hingga menghadapi pertempuran pasti akan semakin seru jika bersama teman. Terkait harga, game ini dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp652.000,- hingga Rp659.00,-.

Pikmin 3

Luigi’s Mansion 3

Rekomendasi game multiplayer Nintendo Switch lainnya adalah Luigi’s Mansion 3. Dalam permainannya, kamu akan melakukan perburuan ke rumah misterius sekaligus berhantu untuk menemukan harta karun.

Untuk bisa menyelesaikan misi-misi yang diberikan, game ini dapat dimainkan berdua bersama temanmu. Dengan begitu, game ini akan cocok untuk mengusir rasa bosan atau mengisi waktu luang.

Harga Rp668.000,- hingga Rp679.000,- adalah biaya yang harus dibayarkan untuk membeli kaset Luigi’s Mansion 3. Harga tersebut rasanya worth it dengan keseruan yang diberikan oleh gamenya.

Luigi’s Mansion 3


Baca Juga: Suka Main Mobile Legend? Ini Dia 10 Rekomendasi Game MOBA 2020 Untuk Platform Android


Mario Kart 8 Deluxe

Rekomendasi game multiplayer terakhir dari Bob adalah Mario Kart 8 Deluxe. Game satu ini bisa jadi alternatif pilihan lain jika kamu menginginkan game balap seperti Crash Team Racing Nitro Fueled.

Mario Kart 8 Deluxe menawarkan sensasi yang sama menyenangkannya dengan game balap lainnya. Kamu bisa melakukan drifting hingga menghentikan temanmu dengan item yang ada.

Keseruan di game night bersama teman-teman akan semakin tak terlupakan dengan memainkan game ini bersama-sama. Untuk harga, kaset game ini dipatok mulai dari Rp679.000,- hingga Rp689.000,-.

Mario Kart 8 Deluxe

Menginap sambil Memainkan Rekomendasi Game Nintendo Switch? Ya di Bobobox

Ingin menikmati game night tanpa gangguan bersama teman-teman terdekat? Bobocabin di Ranca Upas dan Cikole menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan keseruan dan keasyikan tak terlupakan.

Tertarik untuk mencoba? Lakukan pemesanan melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

Bobocabin by Bobobox Indonesia

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles