Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Suka Main Mobile Legend? Ini Dia 10 Rekomendasi Game MOBA 2020 untuk Platform Android

Ada yang tertarik untuk dimainkan?

Bobobox.co.id — Soal game MOBA, Mobile Legends merupakan game yang mungkin paling banyak dimainkan saat ini. Jangan heran juga jika game tersebut jugalah yang banyak direkomendasikan untuk pemula MOBA.

Terkadang, sesuka apapun kamu saat memainkan Mobile Legends, ada rasa bosan yang mungkin dirasakan. Saat seperti ini, ada baiknya untuk mencari rekomendasi game MOBA 2020 lainnya untuk dimainkan.

Rasa bosan tersebut bisa saja karena hero yang itu-itu saja atau kamu memang ingin menikmati pengalaman yang relatif berbeda. Nah, jika seperti itu, kamu berada di tempat yang tepat.

Pasalnya, Bob akan berbagi mengenai 10 rekomendasi game MOBA 2020 yang bisa kamu mainkan jika kamu termasuk penyuka Mobile Legend. Semua game yang direkomendasikan tersedia di PlayStore ya!

Arena of Valor

Rekomendasi game MOBA 2020 pertama adalah Arena of Valor (AoV). Dulunya, mobile game satu ini merupakan rival langsung dari Mobile Legend namun reputasinya pudar karena berkurangnya pemain onlinenya.

Namun, jangan khawatir karena di tahun 2020, Arena of Valor masih tetap layak untuk dimainkan jika bosa dengan Mobile Legends. Grafisnya terlihat menjanjikan dengan banyaknya hero yang bisa dipilih.

Kamu bisa memilih kurang lebih 80 hero saat memainkan rekomendasi game MOBA 2020 ini. Setiap heronya tentu memiliki skill dan jurus yang berbeda-beda. Jadi, jangan lelah untuk eksplorasi sampai menemukan hero favorit.

rekomendasi game MOBA 2020 arena of valor
via redbull.com

Heroes of Order & Chaos

Rekomendasi game MOBA 2020 selanjutnya adalah Heroes of Order & Chaos. Game yang satu ini dijamin masih sama serunya dengan Mobile Legend apalagi jika berbicara soal grafis gamenya.

Dirilis oleh Gameloft, game yang pertama kali dirilis tahun 2012 ini menawarkan kurang lebih 30 hero yang bisa dimainkan. Setiap hero pastinya memiliki kemampuan yang berbeda satu sama lain.

Tak hanya pilihan heronya yang beragam, fitur dari rekomendasi game MOBA 2020 ini termasuk bervariasi. Tak heran jika banyak pemain yang setia untuk tetap memainkan game yang bisa dimainkan dengan mode 3v3.

via null48.net

Lokapala

Jika kamu ingin hero yang dimainkan diambil dari cerita legenda Indonesia, ada baiknya kamu memainkan rekomendasi game MOBA 2020 yang dibuat langsung oleh studio lokal, Anantarupa Studios.

MOBA karya anak bangsa satu ini bernama Lokapala. Dengan inspirasi hero yang berasal dari budaya, sejarah ataupun mitologi Indonesia, jangan heran jika kamu menemukan beberapa hero lokal di game ini.

Misalkan saja, kamu bisa memilih hero seperti Jinno (Tanker) selaku mahapatih. Sama seperti kebanyakan MOBA pada umumnya, kamu dijamin tidak akan mendapatkan kendala berarti walaupun baru memainkannya pertama kali.

via harianhaluan.com

Marvel Super War

Bagi kamu para fans karakter dari Marvel, ada baiknya kamu coba memainkan rekomendasi game MOBA 2020 satu ini. Pasalnya, karakter dari game satu ini merupakan karakter dari superhero Marvel.

Pengalaman bertempur dengan sederet jajaran superhero favorit seperti Captain America, Thor, ataupun Iron Man. Tak hanya superheronya saja, kamu pun bisa memainkan villain dari komik superhero ternama ini.

Walaupun termasuk baru dirilis di akhir tahun 2019, peminat dari Marvel Super War termasuk tinggi. Sejauh ini, rekomendasi game MOBA 2020 ini sudah terunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

via apkpure.com

Vainglory

Rekomendasi game MOBA 2020 lainnya adalah Vainglory. Tak usah ragu untuk memainkan game satu ini. Pasalnya, Vainglory termasuk lima besar game MOBA terbaik yang bisa kamu mainkan.

Digarap oleh Super Evil Megacorp, Vainglory memang tidak digarap asal-asalan. Grafis yang memanjakan mata dengan pertempuran yang terasa mengasyikkan menjadi nilai lebih dari rekomendasi game MOBA 2020 ini.

Agar kamu tak bosan memainkannya, pihak developer menawarkan lebih dari 30 hero yang bisa kamu gunakan untuk bertarung. Jumlah ini kemungkinan besar akan terus bertambah nantinya.

via superevilmegacorp.com

Heroes Evolved

Bagi kamu yang sering memainkan Mobile Legends, rasanya kamu pun akan menyukai rekomendasi game MOBA 2020 ini. Game yang dimaksud adalah Heroes Evolved besutan Net Dragon.

Efek animasi dari game satu ini sendiri siap memanjakan matamu apalagi grafis dari gamenya yang begitu halus. Jika kamu mempunyai smartphone full HD, keasyikkan bermain gamenya akan bertambah, lho!

Berbicara soal game MOBA, tak lengkap jika tak berbicara soal hero. Nah, Heroes Evolved termasuk game MOBA yang tetap rajin dalam memberikan update terbaru soal hero-hero yang bisa kamu mainkan.

via wallpapersafari.com

Onmyoji Arena

Onmyoji merupakan rekomendasi game MOBA 2020 selanjutnya. Game ini satu ini sendiri sebenarnya merupakan spin-off dari game RPG dengan judul yang relatif sama yakni Onmyoji.

Jadi, jangan heran jika hero atau karakter yang ada di Onmyoji Arena merupakan hero-hero yang ada di game RPG tersebut. Karakternya sendiri diadaptasi dari kisah hantu dari cerita horor Jepang.

Datang dari developer NetEase Games, Onmyoji Arena rasanya akan cocok untuk kamu yang senang dengan berbagai hal soal Jepang. Sentuhan dan heronya terasa sekali sentuhan Jepangnya.

via gamerbraves.com

Extraordinary Ones

Jika kamu termasuk orang yang menyukai anime khususnys Boku No Hero Academia, Extraordinary Ones adalah rekomendasi game MOBA 2020 yang tepat untuk kamu mainkan di saat bosan dengan Mobile Legend.

Kamu bisa memainkan beberapa karakter dari anime tersebut. Sebut saja Midoriya Izuku, Bakuga Katsuki, hingga All Might. Semakin mengasyikkan untuk bisa memainkan karakter anime favoritmu.

Soal mekanisme gamenya, kamu tak perlu khawatir. Pasalnya, mekanisme gameplaynya mirip dengan game MOBA sejenis. Jadi, kamu pun tak perlu beradaptasi lebih lama untuk memainkan game ini.

via androidheadlines.com

Bug Heroes 2

Nah, jika kamu sedang benar-benar bosan dengan MOBA yang heronya seperti itu-itu lagi, Bug Heroes 2 merupakan rekomendasi game MOBA 2020 yang relatif berbeda dibandingkan game MOBA lainnya.

Jika kebanyakan MOBA mengusung hero berupa monster berkuatan super, rekomendasi game MOBA 2020 ini justru menggunakan para serangga sebagai karakter utamanya. Menarik, bukan?

Kamu bisa memilih kurang lebih 25 serangga untuk dimainkan dengan berbagai senjata. Kamu pun dapat membentuk tim dari berbagai serangga untuk menyerang, bertahan, atau membangun menara pertahanan.

via id.techinasia.com

Legend of Ace

Rekomendasi game MOBA 2020 terakhir adalah Legend of Ace (LoA). Game yang satu ini sangat layak untuk kamu mainkan dan tak kalah dengan Mobile Legend yang mungkin banyak dimainkan.

Malahan, Legend of Ace mempunyai keunikan tersendiri dibandingkan game sejenis. Hal tersebut adalah waktu penghitung mundur yang menjadikan permainan akan terasa begitu intens nantinya.

Tak hanya itu, rekomendasi game MOBA 2020 kartu dibandingkan item seperti game MOBA lainnya. Kartu tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk mendapatkan efek yang mungkin sedang kamu cari-cari.

via gaminglyfe.com

Menginap sambil Memainkan Rekomendasi Game MOBA 2020? Ya di Bobobox

Ingin memainkan rekomendasi game MOBA tanpa gangguan? Coba saja datang ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan pod yang luas, lampu LED, dan speaker Bluetooth yang semakin memanjakan pengalaman bermain game.

Soal pemesanan, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini. Jangan lupa juga, kamu bisa melakukan virtual tour Bobobox dengan mengakses link ini.

bobobox hotel kapsul indonesia

You might also like