Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Hibur Dirimu dari Suntuknya Hari Selasa dengan 7 Rekomendasi Film Jepang 2021 Berikut Ini

Nggak cuman itu, ada serialnya juga lho!

Jepang tidak hanya terkenal dengan animenya lho. Banyak juga rekomendasi film Jepang 2021 live action dan serial televisi yang keren-keren. Daripada penasaran, yuk simak rekomendasi film Jepang 2021 berikut untuk menghibur harimu!

The Night Beyond the Tricornered Window

rekomendasi film Jepang 2021
IMDB

Rekomendasi film Jepang 2021 yang pertama adalah adaptasi dari komik The Night Beyond the Tricornered Window. Cerita yang diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama ini mengisahkan penjaga buku bernama Kosuke Mikado.

Kosuke memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan roh sejak kecil dan hal tersebut membuatnya ketakutan. Suatu hari, seorang pengusir setan bernama Rihito Hikayawa datang ke toko buku tersebut dan mengajaknya untuk bergabung.

Bersama-sama, mereka berdua menjadi pengusir setan dengan kemampuan yang unik, Rihito yang tidak bisa apa-apa namun pemberani dan Kosuke yang bisa melihat setan namun penakut.

Rekomendasi film Jepang 2021 ini diperankan oleh Jun Shison sebagai Kosuke dan Masaki Oda sebagai Rihito. Film yang disutradarai oleh Yukihiro Morigaki dan ditulis Tomoko Aizawa ini dirilis pada Januari 2021 kemarin.

Tokyo Revengers, rekomendasi film Jepang 2021

rekomendasi film Jepang 2021
IMDB

Tokyo Revengers adalah komik Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Ceritanya berfokus pada kehidupan Takemichi Hanagaki. Ia sedang berada di titik terendah hidupnya ketika ia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, dibunuh oleh Geng Tokyo Manji.

Entah bagaimana, Takemichi tiba-tiba kembali ke 12 tahun lalu saat dia masih menjalin hubungan dengan Hinata. Kali ini, ia melihat kesempatan untuk menyelamatkannya, Takemichi pun memutuskan untuk menyusup ke Geng Tokyo Manji untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan Hinata.

Pada Februari 2020, adaptasi film komik ini diumumkan dan rekomendasi film Jepang 2021 ini dijadwalkan untuk rilis pada Juli 2021.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film Jepang Terbaik Sepanjang Masa. Wajib Ditonton Salah Satunya!

Erased, rekomendasi film Jepang 2021

rekomendasi film Jepang 2021
IMDB

Rekomendasi film Jepang 2021 berikutnya adakah Erased. Ceritanya mengikuti Satoru Fujinuma, seorang pemuda yang tinggal di Chiba yang memiliki kemampuan yang dikenal sebagai “revival”. Kemampuan tersebut mampu mengirimnya kembali ke masa sebelum sebuah kecelakaan sehingga ia bisa mencegah hal itu terjadi lagi.

Ketika ibunya dibunuh oleh seseorang di rumahnya sendiri, Satoru kembali delapan belas tahun lalu dan ia memiliki kesempatan untuk tidak hanya menyelamatkan ibunya, tetapi juga mencegah insiden penculikan yang merenggut nyawa tiga orang teman masa kecilnya.

Pada bulan Maret 2017, Netflix rekomendasi film Jepang 2021 ini diadaptasi ke dalam serial live action. Tidak seperti kebanyakan anime dan film live-action, rekomendasi film Jepang 2021 ini tidak menyimpang dari cerita aslinya.

Drama ini dibintangi oleh Yuki Furukawa sebagai Satoru Fujinuma yang berusia 29 tahun, Reo Uchikawa sebagai Satoru saat masih anak-anak, dan Mio Yūki sebagai Airi.

I Fell in Love Like a Flower Bouquet, rekomendasi film Jepang 2021

rekomendasi film Jepang 2021
IMDB

Rekomendasi film Jepang 2021 yang satu ini berkisah tentang cerita cinta antara Mugi Yamane (Masaki Suda) dan Kinu Hachiya (Kasumi Arimura). Keduanya berusia 22 tahun dan mereka berdua ketinggalan kereta terakhir di Stasiun Meidaimae di Tokyo saat pertama kali bertemu.

Sejak saat itu, mereka menjalin hubungan romansa selama lima tahun yang terus berkembang hingga keduanya memutuskan untuk berpisah. Rekomendasi film Jepang 2021 ini disutradarai oleh Nobuhiro Doi dan ditulis oleh Yuji Sakamoto.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Tentang Budaya Jepang

The Hovering Blade

rekomendasi film Jepang 2021
asian.wiki.com

The Hovering Blade (Samayou Yaiba) adalah sebuah novel yang ditulis oleh Keigo pada tahun 2004. Cerita rekomendasi film Jepang 2021 ini berfokus pada Nagamine Shigeki seorang arsitek dan ayah tunggal yang kehilangan putri satu-satunya.

Suatu malam, sang anak, Ema, tidak kembali dari pekerjaan paruh waktunya dan dia ditemukan tewas. Sejak saat itu, Shigeki merasa sangat putus asa hingga seseorang meneleponnya dan memberitahu nama dan alamat orang yang membunuh putrinya. Nagamine menunggu salah satu pelaku dan menusuknya dari belakang hingga meregang nyawa.

Ia kemudian pergi ke Nagano untuk menemukan pelaku lain dalam video tersebut dan menulis surat panjang kepada polisi tentang mengapa dia membunuh laki-laki di apartemen itu.

Pada tahun 2009, rekomendasi film Jepang 2021 ini diangkat ke layar lebar dan pada Mei 2021, ceritanya dibuat menjadi serial drama.

Rurouni Kenshin: Final Chapter

rekomendasi film Jepang 2021
IMDB

Kisah Himura Kenshin di serial adaptasi live action-nya sudah mendekati akhir. Rekomendasi film Jepang 2021 ini dibagi menjadi dua bagian yaitu Rurouni Kenshin: The Final dan Rurouni Kenshin: The Beginning.

Rurouni Kenshin: The Final dirilis pada April 2021 di bioskop Jepang dan Juni 2021 di Netflix. Rekomendasi film Jepang 2021 ini bercerita tentang Himura Kenshin yang harus kembali menghadapi masa lalunya.

Yukishiro Enishi, mantan adik ipar Kenshin datang untuk membalas dendam atas kematian kakaknya yang juga istri pertama Kenshin, Yukishiro Tomoe.

Di sisi lain, Rurouni Kenshin: The Beginning adalah prekuel dari keempat film sebelumnya. Rekomendasi film Jepang 2021 ini menceritakan bagaimana Himura Kenshin mendapatkan bekas luka di pipinya.

Film ini berfokus pada masa lalu Kenshin sebagai pembunuh Hitokiri Battōsai dan juga menceritakan hubungannya dengan seorang wanita bernama Yukishiro Tomoe.

Alice in Borderland, rekomendasi film Jepang 2021

rekomendasi film Jepang 2021
IMDB

Alice in Borderland adalah serial televisi fiksi ilmiah yang diangkat dari komik dengan judul yang sama dan ditulis oleh Haro Aso.

Rekomendasi film Jepang 2021 dan serial ini bercerita tentang Ryōhei Arisu dan Yuzuha Usagi yang terperangkap di Tokyo. Mereka dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan berbahaya yang jenis dan tingkat kesulitannya ditentukan oleh kartu.

Setelah selamat dari permainan pertama, mereka menerima visa yang bisa diperpanjang semakin sering mereka bermain. Jika visa tersebut habis masa berlakunya, mereka akan dieksekusi oleh laser merah yang ditembakkan dari langit.

BACA JUGA: Ini Dia 10 Destinasi Wisata Anime Dan Manga Di Jepang Yang Wajib Masuk Ke Rencana Travelling Kamu!

Mau tahu rasanya staycation di hotel kapsul? Menginap di Bobobox aja!

Liburan ini kamu ngapain aja? Daripada bengong mending staycation yuk di Bobobox. Hotel capsule Jakarta ini sudah menggunakan teknologi terkini dan hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi. Memesan kamar, mengunci kamar berbasis QR code, dan mengatur lampu led, semuanya hanya dalam satu genggaman.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

You might also like