Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Masih Suasana Natal? Rayakan Dengan Menonton 5 Rekomendasi Film horor Natal Ini Bersama Keluarga!

Daripada bingung mending nonton rekomendasi film horor Natal berikut yuk!

Meskipun Natal telah berlalu, suasana liburan masih terasa. Salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama keluarga adalah menonton film. Apa lagi yang lebih seru selain nonton film horor? Nah, berikut adalah rekomendasi film horor Natal ala Bob yang wajib kamu tonton.

A Christmas Horror Story

rekomendasi film horor Natal
IMDB

A Christmas Horror Story adalah film horor antologi Kanada yang tayang pada tahun 2015. Di rekomendasi film horor natal pertama ini terdapat empat cerita sekaligus yang semuanya dinarasikan oleh DJ Dangerous Dan, seorang DJ radio yang diperankan oleh William Shatner.

Cerita pertama rekomendasi film horor Natal ini mengisahkan Dylan, Ben, dan Molly Simon yang memutuskan untuk masuk ke sekolah mereka, yang dulunya adalah biara, untuk menyelidiki pembunuhan dua siswa yang salah satunya adalah cucu Dan. Molly kesurupan hantu dalang di balik pembunuhan tahun lalu dan petaka pun terjadi kemudian.

Cerita kedua berkisah tentang Scott Peters, seorang petugas polisi yang menangani kasus pembunuhan dua siswa tersebut tahun sebelumnya, tetapi harus mengambil cuti dari kepolisian karena trauma.

Cerita ketiga rekomendasi film horor Natal ini berfokus pada Caprice dan adik laki-lakinya Duncan yang dikejar oleh kampus setelah bepergian dengan orang tua mereka untuk mengunjungi bibi mereka yang sudah tua. Selama kunjungan mereka, sang bibi bercerita tentang makhluk mitologi Krampus yang membuat Caprice ketakutan.

Cerita keempat bercerita tentang Sinterklas yang menemukan bahwa semua elf dan istrinya telah berubah menjadi zombie setelah salah satu elf yang terinfeksi meninggal setelah mengamuk. Dia berhasil membunuh mereka semua, tetapi kemudian dipaksa untuk melawan Krampus.

Rekomendasi film horor Natal, Anna and the Apocalypse

rekomendasi film horor Natal
IMDB

Meskipun masuk ke dalam rekomendasi film horor Natal, film ini tidak begitu menyeramkan. Soalnya, Anna and the Apocalypse merupakan kombinasi dari horor, komedi, dan musikal.

Rekomendasi film horor Natal ini bercerita tentang Anna Shepherd, seorang siswa sekolah menengah yang suka berpetualang yang ingin mengambil jeda setahun sebelum kuliah untuk melihat dunia di luar Skotlandia.

Dia bekerja di arena bowling dengan sahabatnya, John, yang memiliki perasaan pada Anna. Suatu pagi, Anna terbangun di sebuah situasi yang terlihat seperti kiamat, serangan zombie.

Anna dan John bertemu zombie di perjalanan ke sekolah dan memutuskan untuk berlindung di arena bowling. Di sisi lain, kerabat mereka terjebak di sekolah karena sedang dilaksanakan acara Natal. Mereka pun harus berusaha untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai di sekolah sebelum terlambat.

Anna and the Apocalypse adalah film asal Inggris yang tayang pada tahun 2017. Rekomendasi film horor Natal ini disutradarai oleh John McPhail dan dibintangi oleh pemain muda yang belum terkenal seperti Ella Hunt, Malcolm Cumming, Sarah Swire, Christopher Leveaux, Marli Siu, Ben Wiggins, Mark Benton, dan Paul Kaye.

Better Watch Out, rekomendasi film horor Natal

rekomendasi film horor Natal
IMDB

Rekomendasi film horor Natal ini bercerita tentang Ashley, yang diperankan oleh Olivia DeJonge, sebagai pengasuh anak remaja. Ia diberi tugas untuk menjaga Luke yang berusia 12 tahun dan sahabatnya Garrett saat orang tua Luke pergi. Luke ternyata menyimpan perasaan untuk Ashley dan mencoba merayunya saat menonton film horor namun gagal.

Upaya Luke untuk menggoda Ashley tak berhenti sampai di sana. Ia bekerja sama dengan Garrett untuk menakuti Ashley dengan cara lain. Akan tetapi, sifat asli Luke di rekomendasi film horor Natal ini justru terlihat setelah ia kembali gagal menggoda Ashley. Malam Natal pun berubah menjadi tragedi akibat Luke yang berubah menjadi orang yang tak memiliki hati.

Better Watch Out adalah film horor psikologis yang tayang tahun 2016 dan disutradarai oleh Chris Peckover. Rekomendasi film horor Natal ini dibintangi oleh Olivia DeJonge, Levi Miller dan Ed Oxenbould.

Rekomendasi film horor Natal, Black Christmas

rekomendasi film horor Natal
IMDB

Black Christmas adalah film remake kedua dari film dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Bob Clark pada tahun 1974. Film remake pertama tayang pada tahun 2006.

Rekomendasi film horor Natal ini berkisah tentang empat orang mahasiswi Hawthorne College yang saling bersahabat. Mereka memutuskan untuk pergi berlibur bersama ke sebuah tempat saat hari libur Natal.

Akan tetapi, rencana mereka berubah berubah menjadi sebuah tragedi yang menakutkan. Serangkaian kejadian menyeramkan mereka alami dan kehadiran orang asing berjubah hitam membuat mereka semakin khawatir.

Ternyata, sosok misterius berjubah itu berusaha membunuh keempat perempuan itu dan mereka mencoba untuk bertahan dan menyerang balik

Setelah sosok tersebut di rekomendasi film horor Natal ini dikalahkan, wujud aslinya ternyata bukan manusia melainkan patung yang kaku dan tak bernyawa.

Sejak saat itu, gadis yang masih hidup tersebut masuk ke dunia lain yang lebih menyeramkan dan berbahaya di mana lebih banyak sosok berjubah lainnya yang menyerang mereka.

Krampus, rekomendasi film horor Natal

rekomendasi film horor Natal
IMDB

Rekomendasi film horor Natal ini bercerita soal sebuah keluarga yang tak harmonis yang sedang menghabiskan malam Natal bersama. Di malam tersebut, salah satu sepupu Max Engel, anak laki-laki keluarga itu, mengejek Max karena masih menganggap bahwa Sinterklas itu ada. Max pun tidak terima dan berakhir mengutuk malam Natal.

Ternyata, kutukan Max malah mendatangkan Krampus yang muncul untuk menghukum keluarga Max satu demi satu karena kelakuan mereka yang buruk.

Krampus adalah sosok iblis berbulu dan bertanduk yang dikenal juga sebagai anti-sinterklas. Menurut kisah masyarakat Eropa kuno, Krampus memburu anak-anak nakal untuk dimasukkan ke dalam karung dan dipukuli dengan kayu.

Sosok Krampus sering muncul di banyak rekomendasi film horor Natal karena sosok dan latar belakangnya yang menyeramkan.

Rekomendasi film horor Natal yang tayang pada tahun 2015 ini ditulis dan disutradarai oleh Michael Dougherty, dan ditulis bersama oleh Todd Casey dan Zach Shields.

Liburan akhir tahun? Menginap di Bobobox aja!

bobobox

Daripada kamu di rumah aja saat libur akhir tahun, mending staycation di Bobobox. Rekomendasi film horor Natal di atas bisa kamu tonton sambil bersantai di pod-nya Bob.

Bobobox adalah hotel kapsul yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka berfoto.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

You might also like