Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

10 Rekomendasi Earphone Olahraga Terbaik untuk Menemanimu Aktivitas Fisik Favoritmu

Melakukan aktivitas fisik jadi lebih menyenangkan!

Bobobox.co.id — Berolahraga seperti bersepeda dan berolahraga kerap membosankan tanpa adanya musik. Untuk itu, jika kamu sedang mencari earphone, Bob memiliki rekomendasi earphone olahraga terbaik.

Earphone yang Bob rekomendasikan tentunya merupakan earphone yang memang dirilis untuk segmen outdoor. Jadi, kenyamananmu selama berolahraga jadi poin lebih yang ditawarkan oleh earphone di daftar ini.

Penasaran produk mana saja yang masuk daftar rekomendasi Bob kali ini? Yuk, simak ulasan mengenai 10 rekomendasi earphone olahraga terbaik untuk temani aktivitas fisik favoritmu berikut ini.

Daftar Rekomendasi Earphone Olahraga Terbaik

1. Bose SoundSport Wireless

Rekomendasi earphone olahraga terbaik pertama dibuka oleh Bose SoundSport Wireless. Produk dari brand asal Amerika Serikat tersebut kerap jadi pilihan banyak orang yang menginginkan earphone untuk olahraga.

Adanya pengait menjadikan Bose SoundSport Wireless tak mudah jatuh selama melakukan aktivitas fisik seperti lari. Dilengkapi sertifikat IPX4, earphone olahraga ini pun bakal tahan keringat dan percikan air.

Untuk jenis suara, rekomendasi earphone olahraga ini mengedepankan bass yang kuat dan punchy. Dengan dukungan kabel microUSB, kamu bisa menggunakannya hingga enam jam pemakaian tanpa henti.

Bose SoundSport Wireless rekomendasi earphone olahraga
Bose SoundSport Wireless via wangzze.xyz

2. Jabra Sport Pulse

Bagi pencinta aktivitas outdoor, Jabra Sport Pulse adalah pilihan terbaik untuk menemani momen terbaik selama berada di luar ruangan. Kualitas yang menjanjikan dengan segudang fitur jadi alasan utamanya.

Rekomendasi earphone olahraga ini memiliki comply memory foam ear tips yang mampu mengikuti bentuk telinga. Tak heran jika earphone satu ini bakal memberikan kenyamanan ekstra bagi para penggunanya.

Suara yang jernih dengan kualitas bass terbaik bakal kamu terima dari earphone ini selama berolahraga. Ada juga fitur unik di mana dapat memantau denyut jantung yang dapat ditransfer ke aplikasi Pulse Sport.

Jabra Sport Pulse rekomendasi earphone olahraga
Jabra Sport Pulse via apac.jabra.com

3. Beats Powerbeats Pro

Mencari earphone yang nyaman selama workout? Beats Powerbeats Pro adalah produk yang bisa menjadi pilihan. Produk satu ini bakal memberikan berbagai keunggulan yang mampu membuatmu meminang earphone ini.

Rekomendasi earphone olahraga ini ditenagai dengan chip H1 buatan Apple. Kombinasi dari semua fitur yang membuat AirPods Apple memukau di mana memberikan kualitas suara yang begitu kaya untuk telinga.

Daya tahan baterainya sangat fantastis karena mampu digunakan hingga 11 jam setelah pengisian penuh. Namun, casing pengisi daya yang terbilang jumbo menjadi kelemahan yang menonjol dari produk ini.

Beats Powerbeats Pro rekomendasi earphone olahraga
Beats Powerbeats Pro via Sarah Tew/CNET

Baca Juga: Musim Hujan Akan Tiba, Intip 10 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik Ini


4. Pioneer SE-E721

Melakukan aktivitas fisik seperti lari memang lebih menyenangkan jika ditemani lagu dengan tempo tinggi. Untuk menunjang semua momen berolahragamu, kamu bisa memilih Pioneer SE-E721.

Rekomendasi earphone olahraga ini dibekali oleh earbud nozzle yang sangat pas dengan telinga. Adanya pengait untuk telinga membuat earphone satu ini tak mudah untuk jatuh selama melakukan aktivitas fisik.

Namun, produk satu ini menawarkan bass yang cukup dominan. Hal tersebut mungkin bakal berpengaruh bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan earphone yang mampu menghasilkan suara dengan ekstra bass.

Pioneer SE-E721 rekomendasi earphone olahraga
Pioneer SE-E721 via japanbullet.com

5. JBL Reflect Contour

Seperti halnya brand lain, JBL pun memberikan banyak model earphone yang ideal untuk berolahraga. Namun, dari sekian banyak model yang dirilis ke pasar, JBL Reflect Contour adalah salah satu yang terbaik.

Rekomendasi earphone olahraga terbaik ini dilengkapi dengan sistem dual-lock di dalam dan belakang telinga. Fitur tersebut menjadikan JBL Reflect Contour tak mudah lepas meski kamu sedang bergerak aktif.

Di samping itu, produk JBL ini menawarkan kapasitas baterai yang terbilang sangat awet. Dalam satu kali pengisian penuh, kamu bisa menggunakan earphone ini untuk berolahraga dan lainnya selama 8 jam.

JBL Reflect Contour rekomendasi earphone olahraga
JBL Reflect Contour via id.jbl.com

6. Sennheiser OCX 686G

Bobot yang ringan tentu menjadi keuntungan tersendiri dari sebuah earphone olahraga. Jika kamu mencari earphone yang bobotnya ringan, Sennheiser OCX 686G adalah earphone yang jadi jawaban atas pencarianmu.

Rekomendasi earphone olahraga ini dilengkapi dengan pengait yang bisa disesuikan dengan telingamu. Tak lupa juga ada driver output tinggi yang membuat kualitas suara terjamin dari gangguan kebisingan.

Produk Sennheiser ini sendiri memiliki kabel old school yang dijamin anti kusut. Walaupun begitu, bagi kamu yang tak terlalu senang dengan wired earphone, mungkin OCX 686G bukan pilihan yang tepat.

Sennheiser OCX 686G rekomendasi earphone olahraga
Sennheiser OCX 686G via pocket-lint.com

Baca Juga: 10 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2021 Untuk Menemani Kamu Selama PPKM


7. Philips ActionFit SHQ4200

Fitur water resistant merupakan fitur pendukung yang kerap jadi pertimbangan dalam memilih sebuah earphone olahraga. Jika kamu termasuk salah satunya, Philips ActionFit SHQ4200 adalah satu di antaranya.

Fitur tersebut mampu membuat earphonenya tahan cipratan air. Dengan keringat yang bercucuran selama berolahraga, kamu tidak perlu khawatir akan keamanan earphone ini jika kamu gunakan saat berolahraga.

Rekomendasi earphone olahraga ini dilengkapi dengan sports neck band yang berbentuk lengkungan yang melingkari leher. Hal tersebut membuat para penggunanya dapat bergerak maksimal selama menggunakannya.

Philips ActionFit SHQ4200 rekomendasi earphone olahraga
Philips ActionFit SHQ4200 via philips.co.id

8. Jaybird Vista 2

Jaybird merilis berbagai model earphone yang menyasar segmen orang-orang yang gemar aktivitas outdoor. Vista adalah salah satunya yang mampu memberikan hal yang dibutuhkan dari sebuah earphone olahraga.

Jaybird Vista dan Vista 2 menawarkan pengalaman yang tak terlalu berbeda. Namun, Bob lebih memilih Jaybird Vista 2 sebagai rekomendasi earphone olahraga terbaik yang bisa kamu bawa pulang.

Pasalnya, earphone tersebut sudah bersertifikat tahan terhadap debu dan air. Adanya noise canceling membuatmu bakal mampu menikmati momen berolahraga dengan musik favorit tanpa adanya gangguan.

Jaybird Vista 2 rekomendasi earphone olahraga
Jaybird Vista 2 via Ted Kritsonis / Android Central

9. Jabra Elite Active 75t

Earphone olahraga yang serba bisa tentu sulit untuk ditemukan. Namun, jika harus mencari pilihan terbaik yang bisa kamu temukan di pasaran, Jabra Elite Active 75t adalah earphone terbaik di kategori tersebut.

Sertifikat IP57 membuat rekomendasi earphone olahraga ini bakal tahan air dan debu. Di samping itu, ada pula fitur noise canceling yang bakal membuatmu mampu menikmati setiap dentuman musik tanpa gangguan.

Soal ketahanan baterai, tak perlu khawatir. Pasalnya, kamu bisa menggunakan produk Jabra ini hingga tujuh jam. Quick charging bisa membuat earphone digunakan selama 1 jam dengan pengisian selama 15 menit saja.

Jabra Elite Active 75t rekomendasi earphone olahraga
Jabra Elite Active 75t via Reviewed.com/Jackson Ruckar

Baca Juga: Berniat Untuk Investasi Saham? Coba Baca 7 Rekomendasi Buku Investasi Untuk Pemula Berikut Ini!


10. Jaybird Freedom F5

Rekomendasi earphone olahraga terbaik terakhir ditutup oleh Jaybird Freedom F5. Di samping Jaybird Vista dan Vista 2, Jaybird Freedoom 5 memiliki kualitas yang tak kalah memukau dari kedua produk Jaybird tersebut.

Jaybird Free F5 mengusung bodi logam. Hal tersebut menjadikan earphone satu ini digadang-gadang sebagai salah satu yang paling tangguh dan tahan lama. Jadi, kamu tak perlu beli earphone di waktu dekat.

Tak hanya itu, fitur terpenting seperti kualitas suara tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Rekomendasi earphone olahraga ini menghasilkan kualitas suara yang sangat baik dan mudah diatur tingakatannya.

Jaybird Freedom F5 rekomendasi earphone olahraga
Jaybird Freedom F5 via rtings.com

Nah, itulah tadi 10 rekomendasi earphone olahraga terbaik yang bisa kamu pilih untuk temani momen berolahragamu. Dari kesepuluh rekomendasinya, ada yang sudah memikat hatimu?

Jangan lupa untuk cek artikel menarik terbaru lainnya dari Bob dengan mengklik link ini, ya!

Menginap untuk Usir Rasa Bosan? Datang aja ke Bobobox

Jika kamu memang sedang merasa bosan saat sendirian di rumah, kamu bisa mencoba untuk staycation. Bobobox adalah tempat yang paling cocok untuk kamu pilih untuk mengusir rasa bosan yang kamu rasakan.

Bobobox sendiri merupakan hotel kapsul yang mengusung konsep futuristik. Sehingga, kamu bakal menemukan fasilitas-fasilitas kekinian selama staycation di Bobobox dengan harga inap per malamnya terbilang murah.

Informasi lebih lanjut soal pemesanan dan podnya bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

You might also like