Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bakal Bikin Kamu Kesal Sendiri, Simak 10 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Ini

Bakal membuat emosimu bercampur aduk!

Bobobox.co.id — Tak hanya terkenal dengan genre romcom, drama Korea pun kerap mengangkat tema soal perselingkuhan. Tema satu ini pun sudah terbukti membuat banyak penonton kesal sendiri.

Pasalnya, sisi emosional penonton bakal dibuat bercampur aduk dengan tingkah laku dari orang yang sedang berselingkuh. Penonton pun bakal membela habis-habisan orang yang menjadi korban.

Dari sekian banyak drakor perselingkuhan, berikut adalah 10 rekomendasi drakor perselingkuhan yang recommended untuk kamu tonton. Wajib untuk menahan amarah kepada pelakornya!

Berikut adalah Rekomendasi Drakor Perselingkuhan

1. The World of the Married (jtbc, 2020)

Rekomendasi drakor perselingkuhan pertama dibuka oleh The World of the Married. Drakor satu ini memiliki popularitas yang tinggi yang dibuktikan dengan memecahkan rekor sebagai pemuncak rating tv kabel Korea.

Rasa kesal dan geregetan sudah dirasakan oleh jutaan orang yang menonton The World of the Married. Bagi kamu yang belum sempat menontonnya, persiapkan dirimu dengan sebaik-baiknya agar kamu tak terlalu emosional.

Soal cerita, drakor ini mengisahkan tentang pernikahan seorang dokter cantik dengan pria dibalik layar film. Keharmonisan rumah tangga mereka harus diterpa badai saat suaminya berselingkuh dengan seorang gadis.

The World of the Married rekomendasi drakor perselingkuhan
The World of the Married via soompi.com

2. Secret Love Affair (jtbc, 2014)

Rekomendasi drakor perselingkuhan berikutnya adalah Secret Love Affair. Drama Korea ini sendiri termasuk salah satu drakor perselingkuhan yang sudah lama dirilis karena pertama kali tayang pada tahun 2014.

Drakor satu ini dibintangi oleh Kim Hee-ae, artis yang juga membintangi drakor perselingkuhan lainnya, The World of the Married. Namun, perannya di sini justru menjadi orang yang melakukan perselingkuhan.

Karakter yang ia perankan, Oh Hye-won, adalah seorang direktur sukses. Kehidupan asmaranya berubah ketika ia secara tak sengaja bertemua dengan pemuda yang pandai bermain piano yang mampu mencuri hatinya.

Secret Love Affair rekomendasi drakor perselingkuhan
Secret Love Affair via asianwiki.com

3. Misty (jtbc, 2018)

Ketidakpercayaan adalah salah satu alasan utama di balik runtuhnya rumah tangga. Hal tersebut yang dialami oleh Go Hye-ran dan Kang Tae-wook pada salah satu rekomendasi drakor perselingkuhan, Misty.

Pada drakor yang dirilis di channel jtbc, keduanya tengah menghadapi situasi yang tak mengenakan pada rumah tangga mereka. Hal tersebut ditenggarai oleh Kang Tae-wook yang menganggap sang istri berselingkuh.

Hal tersebut justru berubah saat Go Hye-ran dicurigai terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang menimpan mantan pacarnya. Kira-kira siapa pelakunya dan apakah Kang Tae-wook terlibat dalam kasus tersebut?

Misty rekomendasi drakor perselingkuhan
Misty via soompi.com

Baca Juga: 7 Drama Korea Tentang Bisnis Yang Akan Membangkitkan Semangat Kamu Berbisnis!


4. One Spring Night (MBC, 2019)

Rasa tak yakin akan pasangan pasti pernah kamu rasakan saat menjalani hubungan dengan seseorang. Perasaan tersebut dialami oleh Lee Jeong-in padahal sudah lama berpacaran dengan Gi Seok.

Pertemuan tak disengaja pada rekomendasi drakor perselingkuhan ini justru mengantarkannya pada sebuah persimpangan. Pasalnya, ia justru bertemu dengan Ji Ho, yang justru memberi kenyamanan yang ia inginkan.

Namun, hal tersebut justru melahirkan polemik baru. Di satu sisi, Gi Seok sendiri keukeuh untuk mempertahankan hubungan mereka. Di sisi lain, Lee Jeong-in ingin bersama Ji Ho. Bagaimana akhir bagi keduanya?

One Spring Night rekomendasi drakor perselingkuhan
One Spring Night via soompi.com

5. Love Affairs in the Afternoon (Channel A, 2019)

Jika kebanyakan rekomendasi drakor perselingkuhan hanya menampilkan satu perselingkuhan saja, berbeda dengan yang satu ini. Pasalnya, pada drama Korea ini, ada dua perselingkuhan yang terjadi.

Son Ji-eun pindah ke sebuah kota kecil mengikuti sang suami bekerja dan merasa hidupnya penuh dengan kebosanan. Di sisi lain, ada juga Choi Soo-A yang ingin merasakan suasana baru di luar kehidupan rumah tangganya.

Kehidupan keduanya seketika sirna saat ia bertemu dengan orang baru. So Ji-eun bertemu dengan Yoon Jung-Woo, seorang guru Biologi. Sedangkan, Choi Soo-A bertemu dengan seorang musisi, Do Ha-Yoon.

Love Affairs in the Afternoon rekomendasi drakor perselingkuhan
Love Affairs in the Afternoon via pobbela.com

6. VIP (SBS, 2019)

VIP merupakan drama Korea yang dirilis pada tahun 2019 pada channel SBS. Drama Korea ini dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang-yoon yang juga membintangi rekomendasi drakor perselingkuhan lainnya di daftar ini.

Pada drakor ini, Park Sung-joon (Sang Yoon) adalah pelaku dari perselingkuhannya. Ia sendiri berselingkuh dari istrinya, Na Jung-sun (Jang Nara) yang merupakan seorang personal shopper di sebuah mal.

Awalnya, Na Jung-sun sendiri tidak mengetahui perempuan mana yang telah berselingkuhan dengan suaminya. Namun, tiap episodenya, Jung-sun mulai menyadari siapa perempuan tersebut. Siapakah dia?

VIP rekomendasi drakor perselingkuhan
VIP via soompi.com

Baca Juga: Ready To Action? Deretan Rekomendasi KDrama Action 2021 Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan!


7. The Last Empress (SBS, 2018-2019)

Cinta memang tak boleh dipaksakan apalagi sampai pada jenjang pernikahan. Pengalaman pahit tersebut harus dialami oleh Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok) yang harus terpaksa menikah dalam drakor The Last Empress.

Pernikahan tersebut harus dilakukan oleh Ratu Kang demi memisahkan Kaisar Lee Hyuk dan kekasihnya yang juga asisten pribadinya, Min Yoo Ra. Namun, karena paksaan, pernikahan Kaisar Lee tak berjalan mulis.

Di samping menyuguhkan perselingkuhan, banyak hal-hal yang berusaha disuguhkan oleh rekomendasi drakor perselingkuhan ini. Beberapa di antaranya adalah seputar cinta, ketulusan, serta fakta seputar kerajaan.

The Last Empress rekomendasi drakor perselingkuhan
The Last Empress via Netflix.com

8. On the Way To The Airport (KBS2, 2016)

Selain VIP, Lee Sang-yoon pun membintangi rekomendasi drakor perselingkuhan. Drakor yang ia bintangi bersama dengan Kim Ha-neul ini dirilis pada tahun 2016 lewat channel KBS2 berjudul On the Way Airport.

Lawan mainnya, Kim Ha-neul berperan sebagai wanita yang bekerja di sebuah maskapai. Ia pun merasa kehidupannya baik karier dan juga rumah tangganya berada dalam keadaan yang baik-baik saja.

Namun, pertemuannya dengan seorang lelaki, Seo Do-woo (Lee Sang-yoon) mengubah hidupnya. Kedua justru menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi dan mencoba menemukan kembali arti cinta sebenarnya.

On the Way To The Airport rekomendasi drakor perselingkuhan
On the Way To The Airport via themoviedb.org

9. Love (ft Marriage and Divorce) (TV Chosun, 2021)

Rekomendasi drakor perselingkuhan lainnya adalah Love (ft Marriage and Divorce). Dari namanya, kamu sudah bisa berekspektasi bahwa drama Korea ini bakal menitikberatkan ceritanya pada pernikahan dan perceraian.

Salah satu isu yang diingat adalah masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh karakter dalam drakornya. Tak hanya satu cerita saja, kamu bakal mendapatkan tiga cerita dari enam karakter utamanya.

Kepopuleran dari Love (ft Marriage and Divorce) bisa dilihat dari drakornya yang mendapatkan musim kedua. Di samping itu, rekor rating untuk TV Chosun pun berhasil dipecahkan oleh drakor yang baru selesai ini.

Love (ft Marriage and Divorce) rekomendasi drakor perselingkuhan
Love (ft Marriage and Divorce) via hancinema.net

Baca Juga: Simak 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Wajib Kamu Tonton. Pantang Ditonton Sendirian


10. Temptation of Wife (SBS, 2008)

Rekomendasi drakor perselingkuhan terakhir dari Bob adalah Temptation of Wife, atau dikenal juga dengan Lure of Wife. Drakor ini terbilang drakor paling jadul di daftar ini karena dirilis pada tahun 2008.

Temptation of Wife juga terbilang berbeda dari rekomendasi drakor lainnya di daftar ini soal episodenya. Jika kebanyakan memiliki 16 episode, drakor yang memiliki rating tinggi ini memiliki 129 episode untuk satu season.

Drakor ini menceritakan tentang seorang istri yang dikhianati oleh suaminya karena selingkuh. Hal semakin menyesakkan saat perselingkuhan tersebut melibatkan sahabatnya sendiri dan membuka rahasia dibalik pernikahannya.

Temptation of Wife rekomendasi drakor perselingkuhan
Temptation of Wife via idntimes.com

Maraton Drakor? Ya di Bobobox

Ingin menonton drakor tanpa hambatan dan gangguan? Tak ada salahnya untuk datang ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas yang bakal menjamin kenyamananmu dalam maraton drakor.

Salah satunya adalah koneksi WiFi super cepat. Dengan kecepatan yang ditawarkan, tidak ada yang namanya buffering. Kamu pun bisa dengan nyaman menonton drakor favoritmu di Bobobox.

Untuk informasi dan pemesanan, unduh aplikasi Bobobox di sini.

You might also like