rekomendasi cafe hits Jakarta

Jalan-Jalan di Ibu Kota? Jangan Lupa Kunjungi Rekomendasi Cafe Hits Jakarta 2021 Berikut Ini!

Bobobox.co.id — Dengan banyaknya tempat yang bisa dituju, jalan-jalan di Ibu Kota tanpa rekomendasi tentu bakal membuatmu pusing. Oleh karena itu, Bob bakal membagikan rekomendasi cafe hits Jakarta 2021.

Rekomendasi cafe hits Jakarta yang Bob bagikan menyuguhkan kenyamanan yang seharusnya kamu dapatkan dari sebuah tempat nongkrong. Tak ayal kamu pun bisa dibuat betah berlama-lama di salah satu cafenya.

Nah, daripada berlama-lama, simak ketujuh rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 dari Bob berikut ini. Jangan lupa untuk dikunjungi, ya!

Berikut adalah Rekomendasi Cafe Hits Jakarta 2021

1. Hey Beach

Rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 pertama adalah Hey Beach. Dari namanya, kamu mungkin sudah bisa menebak konsep apa yang berusaha ditawarkan dari tempat nongkrong yang berada di Penjaringan, Jakarta Utara ini.

Keunikan dari konsep tersebut menjadikan Hey Beach wajib untuk kamu kunjungi bersama teman atau pasangan. Saat pertama kali masuk, ambiance layaknya berada di pinggir pantai bakal terasa begitu kentara.

Nuansa layaknya berada di pantai semakin kental dengan tambahan pernak-pernik dan pasir pantai. Untuk itu, sangat disarankan untuk melepas sepatumu untuk menghindari butiran pasirnya masuk ke sepatu.

Mulai buka pada jam 3 sore, kamu wajib datang lebih awal. Pasalnya, rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 ini mengusung konsep first come first serve. Soal harga, menunya dipatok pada kisaran 50 hingga 120 ribu.

Alamat: Jalan Pluit Utara Raya No.23, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara

Hey Beach rekomendasi cafe hits Jakarta 2021

Hey Beach via Riza Firli/rizafirli.com

2. Bukanagara Coffee & Roastery

Rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 berikutnya adalah Bukanagara Coffee & Roastery. Tempat nongkrong satu ini rasanya bakal cocok untuk dikunjungi bagi kamu yang membutuhkan suasana baru di hiruk pikuk kota.

Pasalnya, kesejukan bakal kamu rasakan sejak pertama kali kamu menginjakkan kakimu di Bukanagara Coffee & Roastery. Dengan begitu, bersiaplah untuk bisa mendapati pikiranmu kembali plong di sini.

Suasana teduh dengan rindangnya tumbuhan di sekitar bakal menemanimu dalam menikmati menu yang ditawarkan. Duduk di dekat jendela, kamu bisa memandangi hilir mudiknya orang-orang yang sedang beraktivitas.

Menu yang ditawarkan oleh rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 ini tak melulu soal kopi. Ada juga menu-menu menarik seperti kue hingga bolu yang dipatok tak lebih dari 60 ribu. Jadi, tak bakal bikin kantong bolong!

Alamat: Graha CIMB Niaga, Jalan Jend. Sudirman, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Bukanagara Coffee & Roastery rekomendasi cafe hits Jakarta 2021

Bukanagara Coffee & Roastery via majalah.ottencoffee.co.id/Yoga A. Musika


Baca Juga: Indahnya Rerumputan Hijau Di Tengah Beton Dan Aspal Jakarta, Ini Dia Lokasi Piknik Jakarta Indah Dan Asri


3. Bakerman ASHTA

Pandemi Covid-19 melahirkan banyak makanan hits yang sebelumnya tak terpikirkan. Setelah sempat booming dengan kehadiran kopi dalgona, makanan lain yang kini tengah populer di banyak kalangan adalah croffle.

Dari banyak tempat yang menawarkan menu croffle, Bakerman ASHTA di Kebayoran Baru adalah salah satu yang terbaik. Tak heran jika antrean mengular kerap terlihat dari salah satu rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 ini.

Selain menyuguhkan sajian croffle yang enak di lidah, Bakerman ASHTA menawarkan tempat yang nyaman untuk ngobrol. Kombinasi keduanya yang menjadikan rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 dipenuhi oleh pelanggan.

Buka dari jam 9 pagi hingga 8 malam, menu croffle sendiri bisa kamu seharga 28 ribu. Untuk menu lainnya, harga yang dipatok oleh Bakerman ASHTA terbilang bervariasi mulai dari 15 ribu hingga 85 ribu per item.

Alamat: Ashta at District 8, GF 06-07, Jalan Jend. sudirman kav 52-53 No.8, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Bakerman ASHTA rekomendasi cafe hits Jakarta 2021

Bakerman ASHTA via manual.co.id

4. Harbour Market 88

Harbour Market 88 merupakan rekomendasi cafe hits 2021 lainnya dari Bob. Harbour Market 88 ini menyuguhkan vibe bangunan yang didominasi putih dan biru layaknya di Santorini, Yunani.

Tak aneh juga jika rekomendasi cafe hits 2021 ini langsung menarik perhatian banyak orang. Desain unik a la Santorini tersebut pun diperkuat dengan area indoor dan outdoornya yang bakal membuatmu langsung betah.

Nuansa yang ditampilkan oleh Harbour Market 88 membuat tempat ini bakal cocok dikunjungi saat brunch. Jika tak memungkinkan, sore hari seusai bersepeda menjadi momen pas lainnya untuk berada di cafe ini.

Menu yang ditawarkan sendiri kebanyakan minuman seperti kopi, teh, dan minuman ringan yang dipatok tak lebih dari 40 ribu. Sedangkan makanannya, kamu bisa memesan menu seharga 20 hingga 35 ribu saja.

Alamat: Ruko Beach Boulevard, Jl. Pantai Indah Kapuk No.70, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara

Harbour Market 88 rekomendasi cafe hits Jakarta 2021

Harbour Market 88 via pergikuliner.com


Baca Juga: 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Berkonsep Keren Yang Bikin Betah


5. Toby’s Estate

Bagi pencinta kopi, Toby’s Estate tentu sudah tak asing lagi di telinga. Pasalnya, coffee shop yang berasal dari Sydney, Australia, terkenal akan speciality coffee yang menjadi andalan dari rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 ini.

Tak mengherankan jika kebanyakan pelanggan Toby’s Estate memesan menu kopi yang ditawarkan. Walaupun begitu, menu makanan dan minuman lainnya pun tak kalah enak dan recommended untuk dicoba.

Sejauh ini, ada lima cabang dari rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 ini yang bisa kamu kunjungi. Pilihan lokasinya bisa disesuaikan dengan jarak terdekat dengan lokasi di mana kamu sedang berada sekarang.

Untuk menu, kamu bakal mendapatkan tiga menu yang dijamin kelezatannya. Ada menu sarapan, makanan, dan minuman yang bisa dipilih dengan range harga yang berada pada kisaran 28 hingga 555 ribu untuk menu termahal.

Alamat 1: Jalan Pantai Indah Kapuk, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara

Alamat 2: Jalan Boulevard Raya No.15-B, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Alamat 3: Jalan Raya Casablanca No.88,  Tebet, Jakarta Selatan

Alamat 4: Jalan Metro Pondok Indah No.1, Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Alamat 5: Jl. Boulevard Bar. Raya No.18, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara

Toby's Estate rekomendasi cafe hits Jakarta 2021

Toby’s Estate via Toby’s Estate/File

6. Ren Coffee & Eatery

Jika kamu termasuk golongan orang yang menyenangi nuansa Jepang, Ren Coffee & Eatery adalah jawabannya. Rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 ini bakal memanjakanmu dengan suasana yang ditawarkan.

Kamu bisa bersantai sekaligus bercanda gurau bersama teman dekat atau teman kantor di sini. Tempatnya yang asri dengan banyaknya tanaman berwarna hijau makin membuatmu betah berlama-lama di sini.

Pilihan tempat dari rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 pun cukup beragam. Kamu bisa memilih area berkumpul bersama teman baik indoor maupun outdoor. Keduanya memberikan kenyamanan yang tak berbeda jauh.

Beralih ke menu, Ren Coffee & Eatery tak hanya menyuguhkan menu kopi saja. Kamu pun bisa menikmati beragam menu khas Jepang jika bosan dengan menu kopi. Harga per menu berada di kisaran 50 hingga 100 ribuan.

Alamat: Jalan Tebet Barat IX No.30, Kec. Tebet, Jakarta Selatan

Ren Coffee & Eatery rekomendasi cafe hits Jakarta 2021

Ren Coffee & Eatery via pergikuliner.com


Baca Juga: 10 Cafe Instagrammable Jakarta Dekat Tanah Abang Dan Harganya!


7. Tanatap Coffee

Rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 terakhir adalah Tanatap Coffee. Berada di bilangan Meruya, Jakarta Barat, cafe hits Jakarta ini sendiri merupakan coffee shop sekaligus kantor bagi biro arsitektur, RAD+ar.

Arsitek dari tempat ini mengatakan bahwa Tanatap Coffee dirancang untuk menjadi sebuah ruang kreatif. Tak hanya itu, ruang kreatif ini pun diharapkan mampu mengakomodasi kegiatan kumpul dan kolaborasi anak muda.

Secara garis besar, rekomendasi cafe hits Jakarta 2021 ini didomindasi oleh warna hijau dari tanaman dan pohon yang ada. Tak mengherankan jika suasana asri bakal kamu rasakan selama berada di cafe ini.

Berkapistas maksimal 100 orang pengunjung, coffee shop ini menawarkan harga yang terbilang tak akan membuat kantong bolong. Kebanyakan menu yang ditawarkan dipatok di bawah 50 ribuan kok.

Alamat: Jalan Jalur 20 No.Blok 30/19, Kec. Kembangan, Jakarta Barat

Tanatap Coffee rekomendasi cafe hits Jakarta 2021

Tanatap Coffee via manual.co.id

Menginap Sehabis Nikmati Hari di Kafe Hits? Datang Saja ke Bobobox

Momen liburan singkat dengan piknik bersama keluarga akan semakin komplet, kamu bisa datang ke Bobobox terdekat di Jakarta untuk mendapatkan pengalaman liburan yang jauh lebih asyik.

Informasi lebih lanjut bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles