@PergiKuliner.com

Enak dan Bikin Nagih! Ini 8 Rekomendasi Ayam Goreng Bandung!

Rekomendasi ayam goreng Bandung beikut ini akan sangat membantu kamu yang sedan mengunjungi Bandung dan ingin mencicipi ayam goreng yang nikmat. Ayam goreng memang merupakan salah satu comfort food bagi banyak masyarakat Indonesia, Saat ingin menikmati makanan yang nikmat dengan budget pas-pasan, ayam goreng adalah pilihan yang tepat. Tempat makan ayam goreng enak juga banyak tersebar di Bandung. Berikut ini adalah rekomendasi ayam goreng yang patut kamu coba.

1. Rekomendasi Ayam Goreng Bandung: Ayam Goreng Nikmat Panaitan

  • Jalan Panaitan No. 9, Margahayu, Bandung
  • Jam operasional: 10.30-21.00 WIB
  • No. telp: (022) 4230040

Rekoemndasi ayam goreng Bandung yang pertama adalah Ayam Goreng Nikmat Panaitan. Ayam goreng ini memang dikenal legendaris dan uper nikmat karena menggunakan ayam kampung. Proses menggorengnya yang menggunakan api arang membuat ayam goreng ini memiliki aromanya yang harum.

Baca Juga: Ayam Woku, Cakalang, dan 7 Masakan Khas Manado Lezat Lainnya! Masak Sama Bob, Yuk?

2. Rekomendasi Ayam Goreng Bandung: Ayam Goreng SPG

  • Jalan Hasanudin No. 22, Lebakgede, Bandung
  • Jam operasional: 9.00-21.30 WIB

Rekomendasi ayam goreng Bandung berikutnya adalah ayam goreng SPG. Rekomendasi ayam goreng Bandung ini disajikan dengan serundeng kelapa yang melimpah yang membuat pengalaman menikmati ayam goreng yang sangat nikmat. Selain itu sambalnya menggunakan cabai rawit hijau dan terkenal pedas nampol. Gak perlu khawatir, rekomendasi ayam goreng Bandung satu ini juga dikenal terjangkau loh. Kamu hanya perlu membayar satu porsi ayam goreng untuk 15 ribuan saja.

3. Rekomendasi Ayam Goreng Bandung: Ayam Goreng Olie

@TripAdvisor

  • Jalan Kesatriaan No. 8, Arjuna, Cicendo, Bandung
  • No. telp: (022) 70701057

Rekomendasi ayam goreng Bandung selanjutnya adalah Ayam Goreng Olie. Rekomendasi ayam goreng Bandung ini selalu ramaioleh pengujung dan wisatawan yang sedang mampir ke Bandung. Saat waktu makan siang, Ayam Goreng Olie akan banyak diserbu paa penikmat ayam goreng. Rekomendasi ayam goreng Bandung ini menyuguhkan sajian ayam yang bercita rasa gurih dan potongannya cukup besar dengan sambalnya yang pedas nampol terasa sangat nikmat. Harganya dibanderol Rp 27 ribu per potong ayamnya.

4. Rekomendasi Ayam Goreng Bandung: Ayam Goreng Hawaii

  • Jalan Burangrang No. 15, Malabar, Lengkong, Bandung
  • Jam operasional: 14.30-23.00 WIB
  • No. telp: (022) 7333853

Bagi kamu yang menyukai kuliner ayam yang gurih kamu bisa coba Ayam Goreng Hawaii di Jalan Burangrang, Bandung. Tempat makan ini merupakan sebuah warung makan sederhana yang menawarkan menu ayam goreng yang rasanya enak. Hal yang membuat ayam goreng ini istimewa adalah ayam goreng ini disajikan dengan serundeng kelapa yang gurih. Selain itu kamu juga bisa menikmati usus gorengnya yang renyah. Duh, dijamin nikmat!

5. Rekomendasi Ayam Goreng Bandung: Warung Nasi Ibu Imas

  • Jalan Balong Gede, Bandung
  • Jam operasional: 24 jam

Tak kalah nikmat dengan rekomendasi ayam goreng Bandung di atas, kamu juga bisa coba rekomendasi ayam goreng Bandung yang satu ini. Warung Nasi Ibu Imas juga salah satu yang memiliki hidangan ayam goreng nikmat. Tempat makan ini juga sudah ada sejak tahun 1980-an. Lokasinya ada di sepanjang Jalan Balong Gede, Bandung. Sebenarnya tak hanya ayam goreng saja yang ada di sini, ada juga empal, ayam bakar, jeroan goreng, bakwan jagung, hingga pepes.

6. Rekomendasi Ayam Goreng Bandung: Ayam Goreng Indrawati

@Tripadvisor

  • Alamat: Jl. Lengkong Besar No.3C, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung
  • Nomor Telepon: 0813-9400-0074
  • Jam Operasional: Senin-Minggu, 09.00-21.00 WIB, Sabtu tutup
  • Kisaran Harga: Sekitar Rp 30.000 per porsi

Rekomendasi ayam goreng Bandung ini pun terkenal legendaris. Di tempat makan ini kamu bisa mencicipi aneka menu ayam, seperti ayam goreng kampung, lengkap dengan nasi pulen dan sambal yang pedas. Jika kamu sedang mampir ke Bandung, janga lupa untuk kunjungi tempat makan ini, ya!

7. Rekomendasi Ayam Goreng Bandung: Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu

  • Alamat: Jl. Gelap Nyawang No.12, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
  • Jam Operasional: Setiap hari, 17.00-00.00 WIB
  • Kisaran Harga: Sekitar Rp 22.000 per porsi

Apaka kamu pecinta ayam goreng sekaligus pecinta makanan yang pedas? Jika kamu menyukai keduanya maka rekomendasi ayam goreng Bandung satu ini patut untuk kamu coba! Kedai Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu merupakan salah satu kedai ayam goreng di Bandung yang selalu dipadati pembeli.

Kedai ini menyajikan berbagai hidangan ayam seperti ayam bakar dan ayam goreng lengkap dengan sambal yang pedasnya menggugah selera. Salah satu jenis sambal yang bisa kamu coba di kedai ini adalah sambal bawang.

8. Rekomendasi Ayam Goreng Bandung: Ayam Bakar & Goreng Sie Jeletot

Rekomendasi Ayam Goreng Bandung

@Restaurant Guru

  • Alamat: Jl. Pasundan No.99, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung
  • Jam Operasional: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB

Rekomendasi ayam goreng Bandung yang terakhir adalah Ayam Bakar & Ayam Goreng Sie Jeletot. Bagi kamu yang ingin menikmati ayam goreng sekaligus ayam bakar kamu bisa coba kunjungi eekomendasi ayam goreng Bandung satu ini. Bukan hanya ayamnya saja, rekomendasi ayam goreng Bandung ini juga dikenal memiki rasa sambalnya yang tak kalah mantap dan edas banget, lho! Kamu jua bisia menikmati menu makanan lain di sini seperti aneka pepes, jengkol, dan cumi bakar.

Baca Juga: Telur Ayam vs Telur Bebek: Apa Bedanya Telur Ayam dan Telur Bebek Serta yang Mana yang Lebih Sehat?

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles