IMG-7060

Suka Cerita-Cerita Misteri? Ini Dia Rekomendasi 12 Channel YouTube yang Bisa Kamu Coba!

YouTube kini memang telah menjadi platform yang paling disukai semua orang untuk menonton video ataupun live streaming. Berbagai genre video bisa kamu temukan di sini, seperti video musik, video gaming, talk show, tutorials, vlog, kulinerdan masih banyak lagi.

Begitu pula untuk kamu para penggemar cerita-cerita misteri dan horor, maka video-video dengan genre ini pasti berada di tempat yang paling atas dalam daftar riwayat pencarianmu.

Maka dari itu, langsung aja, yuk, kita simak beberapa channel YouTube misteri rekomendasi Bob berikut ini yang seru banget buat kamu subscribe. Check these out!

1. Nessie Judge

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Nessie Judge merupakan salah satu pelopor channel YouTube misteri asal Indonesia yang recommended banget buat kamu para pecinta cerita misteri ataupun horor. Tidak hanya seputar hal-hal mistis, konten yang ada di channel YouTube misteri milik Nessie Judge ini juga berisi tentang teori-teori konspirasi dan misteri kasus kriminal yang belum terpecahkan.

Konten-konten yang dibawakan oleh Nessie juga tidak asal-asalan, lho. Ia dan team-nya selalu menyertakan penjelasan dengan hasil riset yang dilakukannya bersama team-nya. Ga heran, ya, kalau konten-kontennya cukup bersih dari komentar-komentar miring.

2. Korea Reomit

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Sebenarnya, channel Youtube yang satu ini pada awalnya hanya membahas seputar budaya dan kehidupan di Korea Selatan. Namun, dalam beberapa waktu terakhir, Jang Hansol juga mulai membahas seputar teori-teori konspirasi, kasus-kasus kriminal, serta skandal-skandal yang sedang booming. So, channel YouTube misteri satu ini juga wajib masuk ke list channel yang mesti kamu subscribe, lho.

3. Jurnalrisa

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Tidak hanya lagu-lagu dan buku-bukunya, channel YouTube misteri milik perempuan kelahiran Bandung ini juga berhasil mencuri perhatian para penyuka cerita horor dan misteri. Dalam channel Youtube misteri miliknya, teh Risa dan team-nya akan menjelajahi tempat-tempat angker dan “berkomunikasi” dengan makhluk halus yang ada di sana.

4. HAGZ

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Jika kamu mencari channel YouTube misteri yang berisikan konten-konten yang menantang, maka HAGZ-lah jawabannya. Video-video dalam channel YouTube misteri-nya ini banyak menampilkan kegiatan yang tidak biasa dan memancing “paranormal activity“. Selain itu, HAGZ juga kerap berbagi banyak cerita-cerita horor baik dari dalam maupun luar negeri.

5. Do You See What I See

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Nah, kalau channel YouTube misteri yang satu ini agak berbeda daripada yang lain, yakni berbentuk podcast. Cerita yang disuguhkan dalam channel YouTube misteri yang satu ini juga merupakan cerita-cerita kiriman dari para subscriber.

Selain di YouTube, kamu juga bisa dengerin “Do You See What I See” di Spotify. Bahkan, kamu pun bisa membeli bukunya yang juga sudah beredar di pasaran.

6. Ewing HD

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Channel YouTube misteri selanjutnya yang recommended buat kamu adalah channel Ewing HD. Channel YouTube misteri ini memang kerap mengunggah video-video atau game bernuansa horor dan bertemakan hantu.

Tidak hanya itu, di channel YouTube misteri ini, Ewing HD juga kerap membuat “reaction video” dari para penontonnya. Video-video yang diulas di channel Ewing HD bukan hanya horor dari dalam negeri saja, melainkan juga dari mancanegara.

7. Crack An Egg

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Channel YouTube misteri yang satu ini juga terbilang unik, karena di Crack An Egg, host yang akan menyajikan konten-konten di channel YouTube ini selalu berganti di setiap episodenya. Crack An Egg juga kerap mengundang content creator lainnya ke dalam video mereka untuk membuat kontennya jadi lebih seru dan menarik.

Channel YouTube yang selalu mengunggah videonya di hari Rabu, Kamis, dan Jumat ini selalu menyajikan konten yang menarik seperti teori-teori konspirasi, serta membongkar rahasia dan skandal yang sedang booming di masyarakat.

8. MrCreepyPasta

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Buat kalian yang belum tahu, Creepypasta merupakan cerita legenda atau gambar yang berkaitan dengan hal-hal seram dan mengerikan. Cerita-cerita tersebut diceritakan dari beberapa orang dan kemudian di-publish di internet. Tujuannya adalah agar yang membacanya merasa ketakutan.

Channel YouTube misteri MrCreepyPasta ini juga kerap mengunggah banyak cerita-cerita seram dan mengerikan yang diambil dari berbagai sumber. Beberapa kontennya bahkan mengandung kekerasan, penuh darah, dan ada pula yang berbau dewasa.

9. Sara Wijayanto (Diary Misteri Sara)

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Channel YouTube misteri yang satu ini merupakan channel YouTube milik istri pesulap papan atas Indonesia, Demian Aditya. Dalam channel Youtube misteri miliknya ini, Sara Wijayanto kerap mengunggah video dan konten bernuansa horor, seperti paranormal experience.

Hampir sama dengan channel YouTube milik Risa Saraswati, Sara Wijayanto dan team-nya pun kerap mengajak kita mengunjungi tempat-tempat angker serta “berkomunikasi” dengan makhluk-makhluk tak kasat mata.

10. BuzzFeed Unsolved Network

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Bagi kamu yang selalu tertarik dan penasaran terhadap misteri-misteri yang ada dunia, maka channel YouTube misteri BuzzFeed Unsolved Network ini sangat pas untuk kamu. Di channel ini, kamu akan menemukan banyak sekali video yang membahas tentang misteri-misteri di dunia ini yang belum terpecahkan hingga sekarang.

Selain itu, channel YouTube misteri yang satu ini juga kerap membahas hal-hal mengerikan lainnya, seperti teori konspirasi, tindakan kriminal sadis, maupun hal-hal yang berbau supranatural.

11. Lewis Clark

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Seperti yang kita ketahui, makhluk-makhluk tak kasat mata biasanya tinggal di tempat-tempat yang gelap, sepi, dan tidak dihuni atau sudah ditinggalkan oleh manusia. Tempat-tempat seperti kuburan, rumah kosong, hutan, ataupun bangunan yang terbengkalai biasanya akan jadi “sarang” untuk para makhluk halus.

Dalam channel YouTube misteri miliknya, Lewis Clark kerap kali mengunggah video yang berisi pengalamannya menjelajahi tempat-tempat kosong yang sudah lama ditinggalkan serta berburu penampakan makhluk astral.

12. Real Stories

channel Youtube misteri

(Image via youtube.com)

Channel YouTube misteri terakhir yang wajib banget untuk kamu subscribe adalah Real Stories. Channel YouTube ini berisi liputan-liputan dokumenter yang membahas kejadian-kejadian unik serta kasus-kasus kriminal yang misterinya belum sempat terpecahkan hingga saat ini.

Uniknya, channel YouTube misteri yang satu ini terlihat lebih formal dan konvensional daripada channel-channel sebelumnya, sehingga tayangannya terasa seperti liputan televisi. Kontennya juga berisikan informasi yang padat dan terpercaya, serta kerap menghadirkan narasumber yang terpercaya.

Pasti happy menginap di Bobobox!

Mau nonton video-video horor dan misteri di channel YouTube misteri kesayanganmu? Kamu butuh tempat yang nyaman dan internetnya kenceng? Berarti ini saatnya kamu datang ke Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa membuat kegiatan nontonmu jadi lebih seru, deh.

Selain bisa santai di pod-nya yang unik dan nyaman, kamu juga bisa streaming terus tanpa hambatan setiap waktu, karena Bobobox dilengkapi jaringan WiFi yang pastinya lancar banget. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo datang ke Bobobox!

backpacker di bandung bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles