Capture

Rancaekek Waterpark; Wahana Baru yang Worth It untuk Kamu Coba

Bobobox.co.id — Memasuki musim liburan, tentu akan sangat menyenangkan untuk menikmati liburan dengan mengunjungi wahana di taman bermain air. Selain sebagai ajang main anak, kamu pun bisa mendapatkan quality time bersama keluarga kecilmu saat main di wahana yang ada.

Nah, bagi kamu warga Bandung, khususnya bagian timur Bandung, ada taman bermain air yang worth it untuk kamu coba saat liburan. Taman bermain air tersebut adalah Rancaekek Waterpark. Penasaran ingin mengetahui lebih soal Rancaekek Waterpark semisal alamat, harga, wahana, dan fasilitas yang ditawarkan? Yuk, simak ulasan singkat dari Bob berikut ini.

Lokasi Rancaekek Waterpark

Bagi kamu yang ingin datang langsung untuk mencoba berbagai wahana yang ada di Rancaekek Waterpark, langsung saja datang ke Jalan K.H Ahmad Syadili No. 70, Rancaekek, Bandung. Jika kamu tidak terlalu mengetahui daerah Rancaekek, kamu bisa melihat peta di bawah ini.

Untuk patokannya sendiri, sebenarnya kamu pun bisa menanyakan di mana lokasi Rancaekek Waterpark berada. Namun, jika memang warga lokal yang kamu tanyai tidak mengetahuinya, kamu bisa menanyakan arah menuju Samsat Rancaekek Kabupaten Bandung. Pasalnya, lokasi wahana bermain air ini tidak jauh dari kantor samsat tersebut.

Harga Tiket Masuk Wahana Rancaekek Waterpark

Jika kamu membutuhkan liburan bujet bersama keluarga kecilmu, sepertinya Rancaekek Waterpark menjad wahan yang tepat untuk kamu kunjungi. Kamu bisa bersenang-senang dan bermain-main air bersama keluarga kecilmu dengan biaya yang tidak terlalu besar. Bahkan, akan ramah bagi kantongmu.

Harga tiket masuknya sendiri dipatok sebesar 25 ribu untuk dewasa dan 20 ribu untuk anak-anak di weekday. Sedangkan jika kamu hanya bisa datang ke wahana ini di akhir pekan, harganya akan naik. Besaran kenaikannya sendiri untuk dewasa menjadi 35 ribu per orang dan untuk anak-anak menjadi 25 ribu per orang.

Selain harus membayar tiket masuknya, kamu harus membayar deposit sebesar 10 ribu. Deposit ini diberikan oleh pihak pengelola dalam bentuk ban untuk berenang ataupun sekadar bermain-main di air. Nantinya, kamu akan mendapatkan deposit tersebut jika kamu mengembalikan ban yang tadi diberikan.

wahana rancaekek waterpark

via facebook Rancaekek Waterpark

Fasilitas di Rancaekek Waterpark

Dengan luas 6200 meter persegi, Rancaekek Waterpark menawarkan berbagai fasilitas dan wahana yang siap membuat liburanmu bersama keluarga kecilmu menyenangkan. Harganya yang terbilang murah sudah barang tentu fasilitas yang ada akan sebanding dengan apa yang kamu keluarkan.

Beberapa fasilitas atau wahana yang wajib kamu coba selama bermain di Rancaekek Waterpark diantaranya adalah waterslide, kolam renang anak, kolam anak, kolam arus, dan yang jarang sekali kamu temui di wahana bermain air lainnya adalah kolam prestasi.

Kolam prestasi sendiri memang ditujukan untuk pembinaan calon atlet dan perenang yang handal. Jadi, tidak hanya untuk fun bermain atau berenang saja, tetapi wahana ini pun peduli akan pengembangan bibit muda atau regenerasi atlet di sektor renang.

via facebook Rancaekek Waterpark

Menginap Asyik di Bobobox

Setelah bersenang-senang di kolam renang, tidak ada salahnya untuk beristirahat sejenak bahkan menginap di akomodasi penginapan. Hitung-hitung untuk menyegarkan pikiran selama liburan.

Salah satu akomodasi penginapan recommended yang ada di Bandung adalah Bobobox. Hotel kapsul berlogo Koala ini memiliki 3 lokasi yang bisa disesuaikan dengan jarak tempuh dari posisimu. Ketiga lokasi tersebut adalah Paskal, Cipaganti, Dago.

Kalau kamu berniat untuk memesan pod di Bobobox, unduh terlebih dahulu aplikasi Bobobox di sini. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, langsung pesan pod yang kamu inginkan dan nikmati pengalaman menginap yang asyik selama di Bobobox.

 

hotel kapsul bobobo

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles