[vc_row][vc_column][masterslider_pb alias=”ms-13-1-3-1″][bs-text title=”” show_title=”1″ icon=”” heading_color=”” heading_style=”default” bs-show-desktop=”1″ bs-show-tablet=”1″ bs-show-phone=”1″ bs-text-color-scheme=”” css=”” custom-css-class=”” custom-id=””]

Bobobox adalah hotel kapsul di Indonesia yang mengedepankan teknologi modern. Kamu bisa memesan kamar melalui website dan aplikasi Bobobox. Setelah memesan, kamu bisa melakukan pembayaran otomatis karena Bobobox sudah terhubung dengan beberapa mitra pembayaran.

 

Setelah itu, kamu bisa mendapatkan QR code di aplikasi Bobobox yang bisa digunakan sebagai akses untuk masuk ke dalam pod tanpa harus menggunakan kunci biasa. Dengan aplikasi di smartphone, kamu juga bisa mengatur lampu LED di dalam pod sesuai dengan keinginan.

 

Hotel kapsul Bobobox juga unggul dari segi harga. Dengan harga kurang dari 200 ribuan saat weekday, Bobobox memiliki tempat yang sangat instagrammable, unik, dan nyaman bagi kamu yang ingin menginap untuk keperluan bisnis atau hanya sekedar berlibur.

 

Di Bobobox juga terdapat banyak sekali promo, mulai dari diskon menarik sampai giveaway untuk menginap gratis. Untuk mengetahui promo terbaru di Bobobox, kamu bisa mengakses langsung website Bobobox di www.bobobox.co.id. Kamu juga bisa membaca beberapa tips traveling di blog Bobobox.

 

Hal yang biasanya menjadi perhatian utama para traveler saat menginap adalah kebersihan kamar mandi dan toilet karena ini merupakan kebutuhan primer bagi penyedia penginapan. Di mata tamu yang akan menginap, kebersihan dan kenyamanan kamar mandi juga menjadi poin plus, selain harga yang murah.

[/bs-text][vc_column_text]

[/vc_column_text][vc_column_text]

Pesan langsung di website bobobox.co.id & aplikasi Bobobox disini

kode promo
“”

+ Tambahan potongan gift certificate untuk pengguna baru

[/vc_column_text][vc_column_text]

Booking bobobox alun alun

[/vc_column_text][vc_single_image image=”16802″ img_size=”full” alignment=”center” onclick=”custom_link” link=”https://announcement.bobobox.co.id/covid-19/”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”14827″ img_size=”300×250″ alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”24080″ img_size=”300×250″ alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”14828″ img_size=”300×250″ alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Nginep tanpa ribet mulai dari 100 ribu-an*. Malah bisa untuk 2 orang, lho!

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Pesan langsung di website bobobox.co.id & aplikasi Bobobox disini

DAPATKAN DOUBLE DISCOUNT

+ IDR 25K potongan gift certificate untuk pengguna baru

[/vc_column_text][vc_column_text]

Syarat dan ketentuan:
1. Download aplikasinya atau booking di website
2. Berlaku di seluruh cabang Bobobox
3. Gift certificate hanya berlaku untuk pemesanan via website resmi dan aplikasi Bobobox

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

tanya lewat whatsapp

[/vc_column_text][vc_column_text]

[/vc_column_text][vc_column_text]

Rombongan kamu ingin menginap bersama Bobobox?
Dapatkan harga khusus untuk rombongan
Klik disini

[/vc_column_text][vc_column_text]

Cek info Promo di official instagram:

@bobobox_id

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][/vc_column][/vc_row]