@Jurnal Makassar - Pikiran Rakyat

Profil Shin Min-a, Artis Drakor Populer Hometown Cha Cha Cha

Profil Shin Min-a tengah menjadi perbicaraan banyak pecinta drama Korea di dunia termasuk di Tanah Air. Gak heran karena Shin Min-a memang dikenal sebagai salah satu artis yang tak hanya berparas cantik tetapi juga jago dalam berakting dan dikenal populer sebagai seorang model. Profil Shin Min-a kembali banyak menarik perhatian setelah penampilannya di dalam sebuah drama Korea populer 2021 berjudul Hometown Cha Cha Cha.

Drama Korea ini mengusung genre komedi romantis yang menghibur, menyenangkan, sekaligus menenangkan. Banyak orang memuji drama Korea yang dibintangi Shin Min-a ini karena dapat membuat penonton merasa nyaman dengan jalan ceritanya yang tak begitu penuh konflik seperti drama Korea romantis pada umumnya. Buat kamu yang sedang ingin menonton drama Korea tanpa merasa stres dengan konflik ceritanya kamu bisa coba tonton drama Korea Hometown Cha Cha Cha ini.

Bicara tentang prodil Shin Min-a, ia memang dikenal cukup banyak membintangi drama Korea dengan genre komedi romantis seperti My Girlfriend is a Gumiho, Oh My Venus, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan profil Shin Min-a artis serba bisa nan cantik selengkapnya? Yuk simak informasi profil Shin Min-a berikut ini!,

Profil Shin Min-a: Latar Belakang

@Jaktim News – Pikiran Rakyat

Profil Shin Min-a yang perama akan kita abahsa adalah mengenai latar belakangnya. Seperti yang kamu tahu Shin Min-a adalah seorang aktris asal Korea Selatan. Profil Shin Min-a mencatat bahwa ia lahir pada tanggal 5 April 1984 di Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan. Nama profil Shin Min-a merupakan nama Korea dengan nama marganya Yang. Namun ia kemudian menggunakan nama panggung atau nama pena sehingga nama belakangnya adalah Shin.

Jika melihat lebih jauh ke prodfil Shin Min-a sebelumnya, Shin Min-a mulai terkenal setelah membintangi drama televisi yang berjudul A Love to Kill, My Girlfriend Is a Gu Mi-ho, dan Arang and The Magistrate. Selain menjadi bintang drama Korea, Shin Min-a juga memulai kariernya pertamanya sebagai model untuk majalah remaja KiKi pada tahun 1998. Karirnya sebagai model inilah yang menjadi titik sejarah profil Shin Min-a terbentuk dengan mulai muncul di beberapa video musik.

Baca Juga: Fans Drakor Wajib Tahu! Ini Dia Karakter Antagonis Drakor yang Paling Ikonik

Beberapa video musik yang pernah ia bintangi diantaranya adalah video musik untuk BoyBand K-pop yang bernama G.o.D. Berdasarkan data profil Shin Min-a, ia  baru memulai debut aktingnya sebagai aktris pada tahun 2001 setelah terlebih dahulu memulai karirnya sebagai model di majalah dan model video musik.

Profil Shin Min-a: Debut Karir Film

Bicara tentang prodil Shin Min-a yang unik, gak heran jika Shin Min-a merupakan salah satu diantara artis Korea pendatang baru lainnya yang sangat cepat menjadi seorang bintang film. Film pertama yang pernah ia bintangi adalah film bergenre action penuh dengan  seni bela diri sekolah tinggi komedi Volcano High.

Data profil Shin Min-a juga mencatat bahwa ia pernah menjadi pemeran pendukung dalam film Noir A Bitter Life bersama Kim Ji-woon, lalu Shin Min Ah main bersama kembali dalam film Beautiful Days co-star bersama Lee Byung-hun. Sejak debut kedua film tersebut, Shin Min A kerap kali mendapat pemeran utama salah satunya adalah dalam serial melodrama A Love to Kill bersama dengan Rain.

Profil Shin Min-a juga kerap lekat dengan artis komedi romantis. Beberapa drama Korea komedi romantis di awal tahun karir Shin Min-a diantaranya adalah drama Korea berjudul The Beast and the Beauty bersama dengan Ryoo Seung-bum.

Profil Shin Min-a: Pandai Berperan Film & Drama Serius

@Merdeka.com

Jika informasi profil Sin Min-a di atas hanya menekankan kemampuannya berakting dalam film ataupun drama Korea komedi romantis, di sini Bob akan berikan informasi lainnya. Gak hanya genre komedi romantis saja, data profil Shin Min-a mengungkapkan kemampuannya dalam beperan di dalam sebuah serial drama televisi bergenre thriller psikologis yang berjudul The Devil.

Hal ini tentunya bertolak belakang dengan bagaimana Shin Min-a bermain peran di drama komedi romantis. Setelah itu berdasarkan informasi profil Shin Min-a saat memasuki usia pertengahan dua puluh tahun, ia mulai mendapatkan peran yang lebih dewasa. Salah satunya ia mendapatkan peran sebagai penyanyi tandingan seksi di film Go Go 70s.

Baca Juga: Bakal Bikin Kamu Kesal Sendiri, Simak 10 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Ini

Profil Shin Min-a juga mencatat perannya menjadi seorang istri yang tidak setia dalam film The Naked Kitchen Kemudian, Shin Min-a juga pernah mendapatkan peran untuk menjadi seorang wanita muda sinis yang mencari ayahnya di film Sisters on the Road.

Setelah itu, profil Shin Min-a kian menjadi terkenal ketika ia mendapatkan peran dalam film yang terkesan horor dan juga terkesan menyeramkan seperti monster dan menjadi tipe yang setia dalam film My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox pada tahun 2010. Memang artis serba bisa alias multitalenta! Gak heran jika Shin Min-a banyak dicintai dan digemari. Semoga informasi profil Shin Min-a ini membayar rasa oenasaran kamu ya!

Profil Shin Min-a: Biodata

@Suara.com

  • Nama Asli : Yang Min A.
  • Nama Panggung : Shin Min A.
  • Nama Korea : Shin Min-a.
  • Hangeul : 신민아.
  • Hanja : 申敏娥.
  • Alih Aksara yang Disempurnakan : Sin Min-a.
  • Umur : 36 tahun.
  • Tanggal Lahir : 5 April 1984.
  • Tempat Lahir : Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan.
  • Pendidikan : Universitas Dongguk – Pentas seni.
  • Tinggi Badan : 168 cm.
  • Berat Badan : 47 kg (104 lb).
  • Pekerjaan : Aktris.
  • Tahun Aktif : 2001 – sekarang.
  • Agen : O & Entertainment.
  • Situs web : shinmina.co.kr

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles