Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Profil Lengkap Han So Hee

Awal karir hingga populer

Kesuksesan drama The World of the Married semakin melejitkan popularitas salah satu pemainnya yang bernama Han So Hee sehingga orang-orang pun mulai mencari-cari profil Han So Hee untuk mengenalnya lebih dekat. Bagi kamu pecinta drakor, kamu tentu sudah tahu peran apa yang dimainkan aktris cantik ini.

Dalam drama bertajuk kehidupan pernikahan tersebut, Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung, selingkuhan suami orang lain. Di Indonesia, peran seperti itu juga populer dengan sebutan pelakor atau perebut laki orang.

Karakternya di drama tersebut memang cerdas namun licik dan manupulatif, bikin penonton pada geram deh! Akibat actingnya yang memukau tersebut, banyak orang yang emosi dan menumpahkan kekesalan mereka dengan membanjiri dan menyerang kolom komentar akun media sosial Han So Hee. Tak sedikit netizen Indonesia yang mengolok-oloknya dengan sebutan pelakor.

Sebelum drama tersebut, ia juga pernah berperan sebagai orang ketiga di dua drama terdahulunya. Akibatnya, dia pun mendapatkan julukan sebagai spesialis pelakor.

Namun, sifat yang membuat orang-orang geram itu hanyalah perannya dalam drama. Lalu apakah Han So Hee memang layak dapat kebencian dari para netizen karenan perannya tersebut? Tentu itu tidak etis kan.

Nah biar kamu tidak menghakiminya terus-terusan, sebaiknya kamu kenali sosok aktris tersebut dengan membaca profil Han So Hee. Dengan begitu, kamu bisa lebih tahu tentang sepak terjangnya di dunia entertainment Korea. Yuk simak profil Han So Hee berikut ini!

Profil Han So Hee

tv.jtbc.joins.com

Bob akan mengawali profil Han So Hee ini dengan biodata dan drama-drama apa saja yang pernah dibintanginya. Sebagaimana kamu tahu, Han So Hee adalah seorang aktris sekaligus model asal Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 18 November 1994 di Ulsan. Dia bersekolah di SMA Wanita Ulsan dan merupakan junior dari aktris Kim Tae Hee di sekolah tersebut.

Karir actingnya dimulai sejak tahun 2017 di bawah naungan agensi U-ATTO Entertaiment. So-hee melakukan debut actingnya dalam sebuah drama berjudul “Reunited Worlds” (2017). Dalam drama tersebut Han So Hee memainkan peran kecil sebagai Lee Seo Won, seorang jurnalis fashion.

Drama tersebut bercerita tentang hilangnya seorang siswa bernama Hae Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo) setelah kecelakaan misterius. Pria tersebut muncul kembali 12 tahun kemudian masih dengan penampilan dan kepribadiannya saat berusia 19 tahun.

Di tahun yang sama, So Hee juga bermain dalam drama “Money Flower”. Dalam drama tersebut, dia tidak lagi memerankan peran kecil. Kali ini, ia memerankan salah satu tokoh utama dalam drama tersebut sebagai kekasih rahasia seorang calon CEO bernama Jang Boo Cheon. Drama ini sendiri bertema tentang uang, keserakahan, dan juga balas dendam.

Selanjutnya, di tahun 2018, dia kembali mendapatkan peran utama dalam drama tvN berjudul “100 Days My Prince”. Drama yang juga dibintangi oleh D.O. EXO ini bercerita tentang Putra Mahkota Lee Yul (D.O.) yang dijodohkan dengan Putri Mahkota Kim So Hye (Han So Hee).

Di tahun yang sama, Han So Hee juga bermain dalam drama KBS2 berjudul “After The Rain”. Ini merupakan drama pendek yang hanya berjumlah dua episode saja. Dalam drama bergenre keluarga tersebut So Hee bermain sebagai peran pendukung bernama Soo Jin.

Pada 2019, So Hee mendapatkan peran pendukung dalam drama “Abyss” bersama dengan pemeran utama yang dimainkan oleh Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young.

Video Musik dan Commercial Film

kpopmap.com

Setelah kamu tahu perkembangan karir acting Han So Hee sejak 2017-2019, sekarang Bob akan melanjutkan profil Han So Hee dengan informasi tentang awal kemunculannya di dunia hiburan. Sebelum dirinya debut sebagai seorang aktris, Han So Hee terlebih dulu mengawali karier sebagai seorang model.

Pada tahun 2016, dengan potongan rambut pendek So Hee muncul dalam video musik SHINee yang berjudul “Tell Me What To Do“. Di tahun yang sama, So Hee juga tampil dalam dua iklan atau commercial film (CF). Salah satu yang cukup menarik perhatian karena visual sang aktris yang eksotis dan memesona adalah iklan Ritz Cracker.

Selanjutnya di tahun 2017, dia kembali membintangi video musik. Kali ini untuk penyanyi sekaligus aktor Jung Yong Hwa dengan lagu yang berjudul “That Girl”. Selain itu, dia juga kembali mendapat kepercayaan untuk muncul dalam CF di tahun tersebut untuk perusahaan SK Telecom dengan produknya S3 Gear.

Selanjutnya, di tahun 2018, So Hee kembali muncul dalam iklan Ritz Cracker. Selain iklan, dia juga sempat membintangi video musik karya Roy Kim yang berjudul “The Hardest Part”. Lalu, pada 2019, dia kembali muncul dalam video musik dan dua iklan yaitu iklan kaca mata Banila Co dan game online Thunderstorm. Video musik yang dia bintangi berjudul “You&I” dari MeloMancee.

Karir So Hee sebagai seorang model membuatnya memenangkan penghargaan CF Model Awards di ajang MAXIM K-Model Awards pada tahun 2017.

Masa Lalu

allkpop.com

Setelah kamu tahu profil Han So Hee dan juga perkembangan karirnya, Bob akan memberikan sedikit informasi mengenai popularitas dan masa lalu aktris cantik ini. Seperti yang Bob sebutkan sebelumnya tahun 2020, nama Han So Hee semakin melambung berkat kesuksesan drama “The World of the Married”.

Nah, perjalananya hingga seterkenal sekarang tentu tidak mulus-mulus saja. Maka dari itu, Bob juga akan membahas sedikit tentang masa lalunya dalam profil Han So Hee ini. Sebelum memulai karir di dunia entertainment, So Hee sempat mengenyam pendidikan di jurusan seni.

Namun, dia kemudian banting setir ke dunia acting. Maka dari itu, dia pun nekat pergi ke Seoul dari Ulsan untuk mulai meniti karir dengan modal seadanya. Saat itu, So Hee mengakui bahwa dia hanya membawa uan 300.000 won saja (sekitar Rp 3,5 jutaan).

Karena uang tersebut tidak akan cukup untuk tempat tinggal serta memenuhi kebutuhannya, dia pun harus bekerja di sebuah bar di daerah Gangnam. Saat itu, umurnya masih 20 tahun. Meski begitu, dia tidak merasa malu dengan kondisinya saat itu karena jika dia tidak bertahan di sana, dia tidak akan menjadi Han So Hee yang sekarang.

Di tengah popularitasnya sekarang ini, Han So Hee juga mendapat sorotan karena fotonya di masa lalu. Foto-foto tersebut menunjukkan dirinya yang bertato (di bagian lengan) dan juga merokok.

Hal tersebut sontak menimbulkan kehebohan di kalangan netizen. Tidak sedikit pula dari mereka yang menghujat Han So  Hee karena foto masa lalunya itu. Namun, So Hee menanggapinya dengan santai.

Dia tidak ambil pusing dengan masalah itu karena dia merasa hambatan dan masalah adalah hal yang wajar apalagi saat karirnya sedang menanjak seperti sekarang ini. Foto itu sendiri diambil sekitar empat atau lima tahun yang lalu. Sementara itu, tato di lengannya sekarang sudah dihapus.

Binge Watching Bersama Bobobox

Ingin cari suasana baru agar kamu bisa binge watching drama Korea sampai puas? Ke Bobobox saja yuk! Hotel kapsul yang satu ini menawarkan akomodasi nyaman yang terintegrasi dengan teknologi canggih.

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menginap dengan fasilitas yang lengkap. Setiap pod yang ada di Bobobox dilengkapi dengan tempat tidur king-sized, AC, area bekerja, Bluetooth speaker, B-Pad, dan moodlamp.

Selain itu, tentu kamu juga bisa kamu nikmati Wi-Fi gratis yang dapat kamu akses di seluruh area hotel. Dengan begitu, kamu bisa bebas nonton drama Korea di mana saja. Kamu bisa nonton sambil leyeh-leyeh di dalam pod atau di luar ruangan sekalipun.

Yuk unduh aplikasi Bobobox di Play Store  atau App Store dan rasakan pengalaman menginap yang menyenangkan!

You might also like