Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Intip 5 Powerbank Terbaik Murah Di Bawah 500 Ribu Versi Bob Ini, Yuk!

Tinggal sesuai dengan bujet yang dimiliki.

Bobobox.co.id — Perkembangan teknologi menjadi smartphone memiliki berbagai fitur yang makin canggih. Namun, hal tersebut membuat kapasitas baterai smartphone semakin tinggi tergantung spesifikasi smartphone.

Nah, walaupun memiliki estimasi daya tahan baterai, kamu tentu tak ingin jika smartphonemu harus mati akibat kehabisan daya. Oleh karenanya, powerbank menjadi salah satu barang wajib dibawa bagi kamu yang super sibuk.

Kesibukanmu tersebut juga yang membuatmu tak bisa memilih powerbank terbaik murah untuk digunakan sehari-hari. Bob, di sini, memiliki lima powerbank terbaik murah di bawah 500 ribu yang mungkin cocok untuk dipilih.

UNEED Powerbank Quick Box 12

Powerbank terbaik murah pertama adalah UNEED Powerbank Quick Box 12. Salah satu produl dari UNEED ini termasuk memiliki daya yang paling besar dari semua powerbank terbaik murah yang Bob rekomendasikan.

Jika semua yang Bob rekomendasikan memiliki kapasitas kurang dari 10.000 mAh, UNEED Powerbank Quick 12 menghadirkan daya yang lebih besar. Kapasitas daya dari powerbank ini adalah 12.000 mAh.

Kapasitas yang besar ini akan cocok digunakan oleh kamu yang terbilang super sibuk. Banyaknya kegiatan menuntutmu untuk siap sedia dalam setiap kondisi dan dengan powerbank ini, kamu mampu melakukannya.

Walaupun memiliki kapasitas yan besar, harganya sendiri terbilang cukup terjangkau. Beberapa marketplace di e-commerce tertentu menjualnya di rentang Rp298.000 hingga Rp315.000 saja.

powerbank terbaik murah uneed
via bukalapak.com

Asus ZenPower Pro

Asus tak mau ketinggalan dalam mengeluarkan powerbank seperti beberapa brand smartphone lainnya seperti Samsung dan Xiaomi. Kali ini, rekomendasi untuk powerbank terbaik murah adalah Asus ZenPower Pro.

Asus ZenPower Pro memiliki beberapa keunggulan yang jarang didapat dari powerbank lainnya. Keunggulan tersebut anara lain mampu memonitor temperatur dan kecepatan pengisian yang relatif tinggi.

Dengan kapasitas sebesar 10.500 mAh, kemampuan pengisian yang relatif tinggi ini menyebabkan tereduksinya waktu untuk charging smartphone. Waktu yang ditempuh untuk mengisi 60% baterai hanya 30 menit saja.

Powerbank terbaik murah ini sendiri dibanderol pada kisaran harga Rp250.000 hingga Rp350.000. Kamu tinggal mencari marketplace termurah yang menawarkan produk Asus ZenPower Pro ini.

via astig.ph

Micropack P8000P Slim

Ingin memiliki powerbank dengan desain yang super slim? Tak ada salahnya untuk melirik salah satu rekomendasi powerbank terbaik murah dari Bob yang satu ini.

Powerbank tersebut adalah Micropack P8000P Slim. Dengan ukuran body yang begitu tipis, kamu bisa menyimpannya dengan mudah di kantong celana tanpa harus terganggu karenanya.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh powerbank ini adalah kelengkapan dari konektornya. Bagi kamu pengguna iPhone, ada kontektor iPhone 4 & 5 yang bisa digunakan pada Micropack P8000P Slim.

Soal harga, kamu tidak perlu khawatir. Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp349.000 saja untuk bisa membawa pulang powerbank berkapasitas 8.000 mAh ini.

via bukalapak.com

Anker PowerCore+ 10050

Powerbank terbaik murah di bawah 500 ribu selanjutnya adalah Angker PowerCore+. Walaupun memiliki desain yang relatif kecil, kapasitas yang ditawarkan tetap besar kok yakni 10.500 mAh.

Salah satu hal yang membuatnya spesial adalah kecepatan pengisian baterainya. Kecepatan untuk mengisi baterai sebuah smartphone ini bisa terjadi berkat penggabungan tiga teknologi pengisian cepat.

Tak hanya itu, body dari salah satu rekomendasi powerbank terbaik murah ini terbuat dari campuran alumunium kelas pesawat terbang. Jangan heran jika daya tahan powerbank ini cukup baik dan bisa bertahan lama.

Jika kamu tertarik untuk membelinya siapkan kocek 500 ribu. Beberapa marketplace ada yang menjualnya lebih dari 500 ribu. Namun, kamu masih tetap bisa menemukan marketplace dengan harga di bawah 500 ribu.

via anker.com

 Xiaomi Mi PowerBank

Rekomendasi powerbank terbaik murah adalah Xiaomi Mi PowerBank. Xiaomi sendiri kian gencar dalam melebarkan sayap bisnisnya. Salah satu yang mereka gencarkan adalah pasar powerbank.

Xiaomi sendiri memiliki beberapa jenis powerbank yang dipasarkan. Namun, jika kamu mau, kamu bisa memilih Mi 17 W Fash Charge Powerbank 3 sebagai powerbank yang menemanimu seharian penuh.

Dengan kapasitas 10.000 mAh dengan kekuatan 18 W, ada dua slot USB yang bisa digunakan. Masing-masing slot USBnya sendiri berjenis micro USB dan type-c untuk mengakomodasi smartphone terkini.

Soal harga, powerbank terbaik murah ini dijual berkisar di harga Rp199.000. Terbilang murah bagi kamu yang ingin sebuah powerbank dengan kemampuan mumpuni untuk menunjang bermain mobile game.

via arenalte.com

Itulah lima rekomendasi powerbank terbaik di bawah 500 ribu versi Bob yang semoga bisa membantumu dalam mencari powerbank yang pas untuk smartphonemu. Simak artikel menarik lainnya di blog Bobobox ya!

Bobobox Pods Juanda

You might also like