Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Potret Fashion Item Mewah dengan Bentuk Paling Aneh yang Pasti Membuatmu Bertanya-Tanya

Bentuk yang bikin gagal paham dengan harga yang bikin menangis

Bagi sebagian orang, fashion item mewah menjadi barang yang wajib dimiliki terutama untuk menunjang penampilan. Meskipun terbilang mahal, fashion item tetap menjadi favorit baik karena kualitasnya yang baik, bahannya tahan lama dan bisa dijadikan untuk investasi. Namun, apakah alasan-alasan tersebut berlaku jika fashion item mewah yang ditawarkan ternyata memiliki bentuk aneh atau absurd sehingga membuat kamu bertanya-tanya apakah barang tersebut memang layak dibeli apalagi dengan harga yang tidak murah.

Kamu bisa menilainya sendiri lewat fashion item mewah tapi aneh berikut ini!

Tas Pesawat

@louisvuitton via Instagram

Salah satu fashion item mewah namun absurd bisa kamu dapatkan dari brand Louis Vuitton. Tas keluaran brand satu ini memang dibuat menyerupai sebuah pesawat terbang lengkap dengan detail seperti sayap dan mesin nasel.

Fashion item mewah satu ini merupakan koleksi Fall/Winter 2021 yang didesain oleh sang creative director untuk koleksi pria, Virgil Abloh. Tas tersebut dipamerkan awal tahun ini pada pagelaran Paris Fashion Week. Selain karena bentuknya yang unik, harga tas satu ini juga menjadi bahan perbincangan karena dibanderol dengan harga USD 39.000 atau setara dengan Rp 556 juta. Hmm, jangan sampai tertukar dengan mainan anak-anak ya!

Tas Mini

@jacquemus via Instagram

Masih dari jenis tas, kali ini ada tas mini keluaran brand Jacquemus pada tahun 2019 lalu. Dari segi bentuk, tas tersebut tidak menunjukkan keanehan dan justru terlihat cantik seperti tas kebanyakan. Namun, tas tersebut ternyata berukuran super mini dan dijual dengan harga Rp 4-11 jutaan. Tasnya benar-benar sangat kecil bahkan tidak sampai satu telapak tangan. Karena berukuran super kecil, tas itu mungkin muat untuk AirPods, kunci rumah atau koin. Hmm, kira-kira bisa muat apa lagi ya?

AirPods Bag

via Fendi.com

Selain Jacquemus, brand Fendi juga mengeluarkan fashion item mewah berupa Airpods bag. Berbeda dengan tas mini Jacquemus, Airpod Bag dari Fendi ini dilengkapi dengan cantelah sehingga kamu bisa menggantungkannya pada tas atau sabuk kamu. Untuk harganya, tas kecil ini dijual seharga USD 490 atau sekitar Rp 6 jutaan. Tertarik membeli?

Tas Kursi Lipat

via Nordstrom

Butuh fashion item mewah yang lebih absurd dari ketiga tas di atas? Tas kursi kristal atau crystal chair bag produksi brand AREA bisa menjadi jawaban yang kamu cari. Yang unik dari tas ini adalah bentuknya yang menyerupai kursi lipat kecil. Tas ini sendiri sudah pernah dipamerkan dalam pagelaran New York Fashion Week. Dilengkapi dengan rantai yang bisa dilepas pasang, tas satu ini tidak menawarkan kegunaan apapun karena tidak ada kantung apapun yang melekat padanya. Sesuai deskripsi produk, tas seharga USD 895 atau Rp 12 jutaan ini tidak bisa membawa apapun kecuali obrolan.

Kacamata Terbalik

via gucci.com

Pecinta kacamata unik mungkin akan menyukai kacamata terbalik berbentuk mata kucing koleksi Gucci. Dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan, keunikan fashion item mewah satu ini sudah tentu mengundang cemoohan dari para netizen. Kacamata kucing sendiri merupakan fashion item yang sempat populer di tahun 50 sampai 60-an dan kembali diminati beberapa tahun belakangan ini. Namun, karena bentuknya yang seperti kacamata terbalik, tidak sedikit netizen yang menjadikan kacamata satu ini sebagai bahan candaan yang sukses menuai banyak komentar di dunia maya.

Baguette Clutch

via independent.co.uk

Tak kalah unik dari fashion item mewah sebelumnya, Baguette Clutch milik Moschino berbentuk seperti roti panjang Prancis, baguette. Harganya yang cukup tinggi yaitu USD 1503 atau setara Rp 21 jutaan tentu membuat banyak orang terheran-heran. Uang sebanyak itu mungkin bisa dipakai untuk beli baguette asli selama dua tahun ke depan.

Plastic Dry-Cleaning Bag Dress

via teenvogue.com

Fashion item mewah nan absurd lainnya adalah dress dari koleksi brand Moschino. Sesuai dengan namanya, dress satu ini berupa pakaian transparan yang memang terbuat dari plastik dry-cleaning dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang daur ulang. Plastic dry-cleaning bag dress dijual dengan harga sekitar Rp 10 jutaan. Hmm, kira-kira ada yang mau beli gak ya?

Sepatu Tabi

via Nordstrom

Sepatu Tabi merupakan fashion item mewah yang sebenarnya sudah diluncurkan sejak tahun 1988 silam oleh brand Margiela. Keunikan dari sepatu Tabi ini terletak di bagian depan, yakni adanya pemisahan antara bagian jempol dan jari-jari lainnya. Karena itu, fashion item mewah ini bisa terlihat seperti kaki hewan. Untuk harganya, sepatu keluaran Margiela ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 jutaan.

Celana Super Panjang

via bustle.com

Celana super panjang yang dinamai Extendo Pants merupakan fashion item mewah produksi perusahaan Bronze 56K. Celana satu ini memiliki panjang mencapai 2,7 meter dan dihargai sebesar Rp 7 jutaan. Panjangnya yang tidak manusiawi mungkin menimbulkan berbagai pertanyaan tentang mengapa celana ini dibuat sepanjang itu. Apa tidak akan jatuh saat akan memakainya? Nah, kalau menurut website perusahaannya sih celana ini dipakai dengan gaya kerut sehingga kamu akan terlihat trendy seperti menggunakan jeans kerut yang populer pada tahun 2000-an.

Bolero dan Sarung Tangan

via Nordstrom

Jarngan retail Nordstorm didapati menjual fashion item mewah berupa bolero yang dipasangkan dengan sarung tangan satin dengan panjang sampai siku. Yang membuatnya unik dan cukup mencuri perhatian adalah tampilan kedua fashion item tersebut yang justru tampak seperti kostum pembunuh. Selain itu, harganya juga bikin geleng-geleng kepala. Pakaian tersebut dijual dengan harga USD 740 atau sekitar Rp 10 jutaan.

Kalung Kunci Sepeda

via Nordstrom

Buat kamu yang sedang mencari kalung sederhana namun unik, bike lock leather necklace dari koleksi AMBUSH mungkin bisa kamu jadikan pilihan. Sesuai dengan namanya, fashion item mewah ini merupakan kalung berbentuk kunci sepeda dengan harga yang cukup fantastis yaitu USD 845 attau Rp 12 jutaan.

Stocking Sobek

via clothebase.com

Kamu mungkin pernah memiliki stocking yang tidak bisa dipakai kembali karena karena terdapat sobekan memanjang. Anehnya, hal ini justru menginspirasi Gucci untuk mengeluarkan koleksi distressed stockings dengan harga USD 190 atau setara Rp 2 jutaan. Hmm, mending robek sendiri aja deh!

Sandal Scooby Doo

via Givenchy

Brand Givenchy belum lama ini mengeluarkan koleksi kaus kaki dan sandal dengan tiga slot jari. Tampilannya yang aneh menjadikan fashion item mewah ini justru terlihat seperti kaki tokoh kartun Scooby Doo. Tertarik membeli? Siapkan saja budget sekitar Rp 16 jutaan.

Butuh tempat untuk memamerkan fashion terbaik kamu? Cobain staycation di Bobobox yuk! Selain menawarkan tempat yang nyaman serta harga terjangkau, hotel kapsul satu ini juga Instagrammable banget.

Desainnya yang minimalis bisa kamu jadikan latar untuk berfoto bahkan di lorong hingga di dalam kamar mandi sekalipun. Berfoto di dalam pod pun tak kalah bagusnya. Dengan bantuan fitur moodlamp yang menawarkan banyak pilihan warna cahaya, kamu bisa menyulap suasana kamar menjadi studio foto dadakan. Pilih saja warna yang kamu mau dan siapkan pose serta fashion item terbaik kamu.

Unduh dulu yuk aplikasinya untuk kemudahan dalam booking hingga check-in dan check-out. Kamu juga akan mendapatkan informasi terbaru soal promo dan giveaway Bobobox. Jangan sampai terlewatkan!

You might also like