idul adha cover

Postingan Heboh dan Lucu Bertema Idul Adha yang Bisa Kamu Temui Di Media Sosial

Menyambut idul adha yang tinggal beberapa hari lagi, konten-konten media sosial bertemakan Idul Adha juga mulai semarak lho. Mulai dari meme, foto, sampai dengan video yang membuat heboh dan tak jarang mengundang gelak tawa netizen semuanya bisa kamu temui di internet. Penasaran seperti apa kehebohan konten idul adha yang sempat viral di media sosial? Bob kasih tahu lewat artikel dibawah ya!

Meme lucu hewan kurban di media sosial

Jika kamu sering berselancar di media sosial, pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya meme. Berjamurnya meme melalui Facebook, Instagram, WhatsApp dan media sosial lain sudah menjadi makanan sehari-hari netizen. Bahkan, penggemarnya sangat banyak lho. bisa dilihat di akun-akun meme yang followersnya mencapai jutaan.

Tak ketinggalan, momen idul adha juga kerap dijadikan sebagai meme lho. banyak meme gambar yang disertai tulisan bertemakan Idul Adha selalu berhasil menghibur pengguna media sosial dan mengundang gelak tawa netizen. salah satu yang paling sering viral setiap Idul Adha adalah kumpulan meme hewan kurban. mulai dari suguhan visual yang lucu, ungkapan-ungkapan perasaan binatang kurban lebay, sampai dengan video-video yang dibuat se-dramatis mungkin.

nggak percaya? kalau Bob kasih contohnya gimana?

selfie dulu sebelum kurban

Foto ini malah bikin netizen salah fokus. Foto beberapa domba yang sedang selfie ini dijamin membuat kamu senyam senyum saking lucunya.

Sedih banget ya, sekarang Mary nggak akan punya ternak lagi

Kalau lagu masa kecil ini pasti ingat kan? Mary had a little lamb? karena sebentar lagi kurban, Mary terancam nggak punya domba kecil lagi deh

ekspresi kambingnya maksimal banget kan?

Ini dia ekspresi si kambing saat baru sadar kata eid ternyata dalam bahasa inggris jika dibalik menjadi “die”.

Jangan sampai tahun ini kamu kurban perasaan ya!

Kalau yang ini lebay banget tapi pasti bikin netizen agak marah nih. Kurban apapun tahun ini, pokoknya jangan sampai kamu kurban perasaan ya!

Kejadian heboh hewan kurban

Idul adha erat sekali kaitannya dengan penyembelihan hewan kurban. Menjelang proses penyembelihan, beragam insiden hewan kurban tersebar di internet. Hewan kurban yang mengamuk saat hendak disembelih mendominasi kejadian heboh saat Idul Adha.

Sapi terperosok ke dapur rumah warga

Kejadian ini terjadi tepatnya di Kampung Cigending, Keluraha Cigending, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung pada musim idul adha tahun lalu. Ketika hendak disembelih, sapi mengamuk dan melarikan diri menyusuri gang perumahan penduduk. namun, sapi tersebut kemudian terperosok ke rumah yang tinggi atapnya sama atau sejajar dengan jalanan gang.

Kerbau seruduk pengendara motor

Kejadian heboh lainnya terjadi di Kudus. Kerbau yang seharusnya disembelih di pelataran masjid akhirnya terpaksa disembelih di tengah jalan karena kabur. Warga yang merasa kelelahan menggiring kerbau untuk kembali ke pelataran masjid merasa kewalahan akhirnya menyerah dan lebih memilih menyembelih kerbau di tengah jalan daripada hewan kurban tersebut melarikan diri lebih jauh lagi.

Sebenarnya masih banyak lagi kejadian-kejadian hewan kurban menjelang disembelih yang sempat menghebohkan dunia maya. nah, untuk Idul Adha tahun ini, kira-kira ada kejadian heboh apa saja ya yang akan tersebar di internet? kita tunggu saja ya.

 

 

 

 

 

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles