Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tetap Semangat Kerja dengan 10 Rekomendasi Playlist Spotify Asyik Versi Bob Ini, Yuk!

Biar enggak ada ‘I hate work-days’ lagi di kamusmu.

Suntuk dengan kerjaan sehari-hari? Butuh inspirasi saat bekerja? Bantu naikkan semangatmu dengan mendengarkan musik, yuk! Tidak dipungkiri, musik memang terkadang bisa membantumu lebih bersemangat dan berkonsentrasi ketika beraktivitas sehari-hari. Tak hanya itu, musik juga dapat meningkatkan produktivitas dan memunculkan inspirasi saat bekerja.

Lantas, lagu apa ya yang cocok untuk menemanimu bekerja? Yuk, simak 10 deretan rekomendasi playlist Spotify asyik versi Bob. Siapa tahu di playlist Spotify berikut ini ada yang cocok dengan selera musikmu!

Tetap Semangat Kerja dengan 10 Rekomendasi Playlist Spotify Asyik Versi Bob Ini, Yuk!
Foto oleh Wes Hicks dari Unsplash

Office Playlist 2020

Dari namanya saja, sudah terlihat kalau playlist Spotify ini adalah playlist yang paling sering didengarkan untuk menemani bekerja. Playlist ini berisi 143 lagu Barat kekinian, yang jika semuanya diputar akan menghabiskan waktu 8 jam 16 menit. Cocok untuk kamu yang seharian duduk di kantor, ‘kan?

Playlist ini berisi lagu-lagu bergenre soft pop, rock, serta country dari penyanyi yang sudah tak asing di telinga. Sebut saja OneRepublic dengan lagunya berjudul Better Days yang menjadi pembuka playlist, Don’t Give Up On Me milik Andy Grammer di bagian tengah playlist.

Semangat Pagi

Playlist Spotify berisi lagu-lagu Indonesia hits ini dijamin akan membuatmu bersemangat saat mulai bekerja. Deretan lagu ini berisi lagu-lagu dengan tema yang ceria serta beat yang asyik untuk dinikmati.

Kamu bisa menemukan lagu hits terbaru, seperti lagu berjudul Adu Rayu yang merupakan kolaborasi ciamik dari Yovie Widiyanto, Tulus, serta Glenn Fredly. Selain itu, ada pula lagu hits yang tak lekang oleh waktu, seperti Melompat Lebih Tinggi milik Sheila On 7 atau I Will Fly dari Ten2Five.

Tetap Semangat Kerja dengan 10 Rekomendasi Playlist Spotify Asyik Versi Bob Ini, Yuk!
Foto dari situstulus.com

Creativity Boost

Untukmu yang mengandalkan kreativitas ketika bekerja, playlist Spotify ini Bob jamin cocok untukmu. Ini karena playlist ini cenderung memperdengarkan lagu-lagu artsy nan enak didengar. Sebut saja Salem, yang dinyanyikan oleh band indie kenamaan Bon Iver, atau Flowers For Anna dari Ames.

Dengan beat yang tak terlalu lepas, musik di playlist ini bahkan masih bisa dinikmati bahkan dengan volume yang sedikit kencang atau tergantung selera. Untuk menunjang kreativitasmu dalam menulis, membuat desain, atau merencanakan timeline pekerjaan, playlist ini bisa menjadi pilihan tepat untukmu.

Work From Home

Terlalu lama bekerja dari rumah mungkin akan terasa membosankan. Tenang, playlist Spotify berjudul Work From Home ini bisa banget lo membantumu untuk membuatmu lebih produktif dan kreatif selama bekerja di rumah saja. Dijamin, playlist ini bikin kamu antibosan, deh.

Playlist berisi 140 lagu ini bisa menemanimu dengan lagu-lagu yang easy listening. Mulai dari lagu yang sedang sering diputar seperti Before You Go-nya Lewis Capaldi, hingga lagu yang pernah hits seperti Something Just Like This milik The Chainsmokers yang berkolaborasi dengan Coldplay.

Tetap Semangat Kerja dengan 10 Rekomendasi Playlist Spotify Asyik Versi Bob Ini, Yuk!
Foto dari thenocturnaltimes.com

Music For Concentration

Jika konsentrasimu mudah terpecah saat melakukan sesuatu, jangan panik dulu. Bob juga punya playlist musik yang mampu membantumu fokus selama bekerja, yakni playlist Spotify berjudul Music For Concentration.

Tak seperti musik di playlist lain, playlist ini berisi kumpulan musik instrumen yang dapat meningkatkan daya konsentrasimu, lo. Dengan musik instrumen tanpa lirik ini, dijamin kamu bisa fokus tanpa harus tergoda untuk menyanyikan lirik lagu yang ada di lagu tersebut selama bekerja.

Coffeehouse Chill

Layaknya kedai kopi, playlist Spotify ini menyajikan lagu-lagu yang cocok dinikmati pelanggan sembari melakukan pekerjaannya dengan santai. Biasanya, lagu yang diputar di sini bergenre akustik atau musik bertempo ringan yang nyaman didengar.

Sambil menyesap secangkir latte hangat, kamu bisa menikmati suasana tersebut di ruang kerjamu ditemani lagu terbaru dari Taylor Swift berjudul cardigan, Better milik Pat Barrett, serta lagu-lagu yang akan menjaga produktivitasmu seharian dari playlist ini.

Tetap Semangat Kerja dengan 10 Rekomendasi Playlist Spotify Asyik Versi Bob Ini, Yuk!
Foto dari billboard.com

Music For A Workday

Mulai dari Lauv dengan lagunya yang berjudul Love Like That, hingga Watermelon Sugar dari Harry Styles akan menemanimu mengisi hari lewat playlist Spotify Music For A Workday ini.

Playlist ini merangkum lagu-lagu dari berbagai genre, mulai dari pop, house, hingga rock alternative. Jadi, kamu tak akan merasa bosan karena karakter lagu dan penyanyinya amat berbeda dari satu lagu ke lagu lainnya.

Happy Hits!

Suasana hati yang baik tentu saja sangat diperlukan untuk bisa melakukan pekerjaanmu dengan baik. Oleh karenanya, kamu perlu playlist Spotify satu ini. Happy Hits! akan menjadi moodbooster dengan lagu-lagu yang hits dan para penyanyi dan grup band ternama.

Playlist yang genap berjumlah 100 lagu ini memiliki durasi hingga 5 jam 22 menit ini kebanyakan memiliki lagu bertempo upbeat. Mulai dari Never Really Over milik Katy Perry, hingga Castle On The Hill-nya Ed Sheeran bisa banget menemanimu bekerja sepanjang hari.

Tetap Semangat Kerja dengan 10 Rekomendasi Playlist Spotify Asyik Versi Bob Ini, Yuk!
Foto dari suffolknorfolklifemagazine.com

Confidence Boost

Selain Creativity Boost yang bisa membantumu dalam berbagai proses kreatif, ada pula playlist Spotify Confidence Boost yang bisa menaikkan semangatmu dan membuatmu berpikir positif. Playlist terakhir ini memiliki banyak lagu yang liriknya mengandung kata-kata penyemangat.

Ketika kamu akan menghadapi presentasi, atau di tengah-tengah deadline yang sangat mepet, kamu bisa mencoba untuk mendengarkan lagu-lagu di playlist ini. Sebagai contoh, coba dengarkan This Is Me yang dinyanyikan oleh Keala Settle, yang juga merupakan original soundtrack dari film The Greatest Showman.

Bicara Cinta

Kembali lagi dengan playlist Spotify berisi lagu-lagu Indonesia, Bicara CInta ini bisa membantumu melawan rasa jenuh ketika bekerja. Kamu bisa ikut melantunkan lagu bertema cinta di Amin Paling Serius bersama Sal Priadi featuring Nadin Amizah, atau bersama Fiersa Besari di lagu berjudul Celengan Rindu.

Meskipun playlist ini banyak menampilkan lagu pop, namun lagu-lagu di sini sangat enak didengar. Tak hanya itu, liriknya pun sangat mudah dicerna dan dihafalkan. Siapa tahu, sambil mendengarkan lagu, kamu bisa sambil memberikan kode langsung ke gebetanmu di kantor.

Tetap Semangat Kerja dengan 10 Rekomendasi Playlist Spotify Asyik Versi Bob Ini, Yuk!
Foto dari Instagram @fiersabesari

Itulah 10 playlist Spotify yang menjadi rekomendasi Bob untuk menyemangatimu bekerja. Dari playlist di atas, mana yang menjadi playlist favoritmu?

Masih butuh hiburan? Staycation di Bobobox saja!

Bobobox merupakan hotel kapsul yang memiliki desain futuristik serta beragam fasilitas hi-tech yang menarik. Kamu bisa merehatkan badan sambil mendengarkan playlist favoritmu dengan menghubungkan smartphone-mu dan audio musik yang ada di Bobobox.

Caranya, tinggal pesan pod melalui aplikasi atau website Bobobox. Kamu akan mendapatkan QR code yang bisa digunakan sebagai akses masuk ke dalam pod tanpa harus menggunakan kunci biasa.

Bobobox juga menggunakan IoT untuk kemudahan mengakses berbagai fasilitas di dalam podmu. Mulai dari lampu LED yang warnanya bisa diatur sendiri, serta tersedianya jaringan wi-fi yang stabil.

Podnya juga super nyaman dan bersih karena tim Bobobox selalu menjaga kebersihan dan keamanan para tamu. Dengan begini, kamu bisa bersantai dengan aman dan nyaman di Bobobox. Yuk, pesan kamarnya di sini sekarang!

You might also like