artis-korea-selatan-menikah

Musimnya Kondangan, Inilah Pernikahan Artis Korea 2022 Paling Menghebohkan Publik

Bobobox.co.id — Mengawali tahun 2022, banyak kabar pernikahan artis Korea mengejutkan publik. Salah satunya tentu saja pernikahan dari Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada 22 Januari.

Setelah itu, banyak artis yang merilis pernyataan resmi di mana mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih.

Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini!

Pernikahan Artis Korea 2022 Menghebohkan Publik

1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Pernikahan artis Korea 2022 pertama datang dari Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Keduanya telah menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (22/1/2022).

Sebelum menikah Januari lalu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah berpacaran sejak 2017. Kedua artis ini bertemu pertama kali cameo pada drama Korea klasik, The King of Dramas.

Kebahagian dari pasangan artis ini tak hanya sampai di situ saja. Pasalnya, Shin Hye dan Tae Joon tengah menanti kebahagian lainnya yakni menunggu kelahiran anak pertama mereka.

oernikahan artis park shin hye dan choi tae joon

sumber: soompi.com

2. Son Ye Jin dan Hyun Bin

Kabar berparcarannya So Ye Jin dan Hyun Bin di tahun 2021 begitu menghebohkan publik. Namun, kabar tersebut bukan apa-apanya jika dibandingkan pengumumuman pernikahan keduanya.

Pasalnya, banyak pihak ataupun fans yang tak menyangka bahwa mereka akan melangsungkan pernikah dengan begitu cepat. Pernikahan artis Korea ini akan berlangsung pada Maret mendatang.

Kedua artis papan atas Korea Selatan ini mengumumkannya lewat unggahan di Instagram masing-masing. Keduanya akan menggelar upacara pernikahan yang hanya dihadiri orang tua dan kerabat keluarga.

pernikahan artis Son Ye Jin dan Hyun Bin

sumber: soompi.com

3. Hyuna dan Dawn

Kisah cinta pasangan idol bisa dipastikan penuh perjuangan dan lika-liku. Hal ini pula yang dialami oleh pasangan idol K-pop yakni Hyuna dan Dawn yang telah berpacara sejak Mei 2016.

Hubungan mereka baru terungkap ke media pada tahun 2018. Akibatnya, keduanya hengkang dari Cube Entertainment dan memutuskan bergabung dengan agensi yang dimiliki oleh penyanyi PSY.

Memang berita dari keduanya bukanlah termasuk perniakahan artis Korea. Walaupun begitu, pengumuman pertuangan keduanya tentu adalah hal yang besar di dunia entertainment Korea saat ini.

pernikahan artis Hyuna dan Dawn

sumber: soompi.com


Baca Juga: Tak Hanya Kim Seon-Ho, Ini Dia 10 Skandal Artis Korea Yang Sempat Hebohkan Publik!


4. Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun

Kabar soal pernikahan artis Korea datang dari anggota termuda girlband, T-Ara, Jiyeon. Ia mengumumkan akan menikahi kekasihnya pada musim dingin tahun ini pada Kamis (10/2/2022).

Artis kelahiran 7 Juni 1993 ini akan melepas masa lajangnya dengan atlet baseball profesional, Hwang Jae Gyun. Keduanya mulai berkencan setelah bertemu lewat kenalan keduanya.

Pernikahan artis Korea tersebut disampaikan lewat surat tulisan tangan yang disampaikan langsung di akun Instagram milik Jiyeon. Kabar ini tentunya menjadi headline beberapa media Korea saat itu.

pernikahan artis Korea Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun

sumber: soompi.com

5. Lee Sung Jin NRG dan Kekasih

NRG adalah salah satu band yang sempat aktif pada tahun 1997 hingga 2005 sebelum akhirnya kembali comeback pada 2017-2018. Nah, ada kabar terbaru dari salah satu membernya yakni Lee Sung Jin.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, ia mengumumkan bahwa ia bertunangan dengan sang kekasih. Tak hanya sekadar menikah, ia juga sudah berencana untuk menikahi pacarnya yang make up artis.

Keduanya bertemu saat NRG melangsungkan comeback. Saat itu, kekasihnya tersebut bertanggung jawab menjadi director beauty. Ia membagikan foto mereka dengan gaun dan tuxedo.

Lee Sung Jin NRG dan Kekasih

sumber: soompi.com

6. Son Dambi dan Lee Kyou Hyuk

Kabar pernikahan artis Korea lainnya datang dari Son Dam Bu. Aktris yang memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2007 mengunggah surat menggunakan tulisan tangan di Instagramnya.

Ia menungkapkankan bahwa ia akan menikahi kekasihnya yaitu mantan long track speed skater nasional, Lee Kyou Hyuk. Namun, ia tak mengumumkan secara jelas kapan pernikahannya berlangsung.

Seperti yang disebut sebelumnya, Lee Kyou Hyuk adalah mantan skater Korea Selatan. Pada tahun 1997 dan 2001, ia telah mencatatkan rekor dunia untuk kategori 1.000 dan 1.500 meter.

Son Dambi dan Lee Kyou Hyuk

sumber: soompi.com


Baca Juga: Ingin Bergaya Ala Artis Korea? Berikut Daftar Brand Fashion Artis Korea Yang Bisa Jadi Inspirasimu!


7. Park Se Young dan Kwak Jung Wook

Park Se Young dan Kwak Jung Wook adalah kabar pernikahan artis lainnya yang cukup mengejutkan. Banyak yang tak menyangka bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan bulan Februari.

Pasangan satu ini pertama kali bertemu di drama School 2013. Hubungan mereka pun berkembang dari lawan main saja menjadi teman dekat hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Nah, pengumuman kabar bahagia ini langsung disampaikan oleh agensinya, CL & Company. Agensi tersebut menyampaikan bahwa sang aktris menikah dengan Jung Kowk di pertengahan Februari.

Park Se Young dan Kwak Jung Wook

sumber: soompi.com

8. Chansung 2PM dan Kekasih

Chansung 2PM adalah artis lainnya yang menikah pada tahun 2022. Pada Januari yang lalu, ia akhirnya menikahi sang tunangan yang tengah berbadan dua tersebut pada Januari 2022.

Chansung menyampaikan kabar gembira tersebut melalui surat tulisan tayang yang ia unggah di media sosialnya. Ia berbagai bahwa dirinya telah lama berkencan dengan sang kekasih.

Ia menjelaskan juga sebenarnya bahwa dia sudah merencanakan pernikahan setelah menyelesaikan wamil. Namun, baru pada Januari kemarin ia bisa melaksanakan proses sakral tersebut.

Chansung 2PM dan Kekasih

sumber: kanal YouTube K-Buzz

9. Andy Shinhwa dan Lee Eun Jo

Setelah Eric dan Junjin, satu lagi anggota grup Shinhwa yang akan membangun bahtera rumah tangga. Anggota tersebut adalah Andy yang mengumumkan pernikahannya lewat unggah di akun Instagramnya.

Pernikahan artis Korea ini diumumkan melalui surat yang ditujukan pada penggemar dan media. Calon istri dari Andy sendiri adalah pembawa acara terkenal di Korea yakni Lee Eunju.

Andy Shinhwa dan Lee Eunju terpaut sembilan tahun. Pada awalnya, Andy tidak menyebutkan secara spesifik siapa yang ia nikahi. Namun, agensi akhirnya mengonfirmasi bahwa wanita ini adalah Lee Eunju.

Andy Shinhwa dan Lee Eun Jo

sumber: soompi.com


Baca Juga: Fans Drakor Wajib Tahu! Ini Dia Artis Korea Paling Awet Muda Meski Telah Berumur Diatas 30 Tahun


10. Wang Ji Won dan Park Jong Suk

Pernikahan artis Korea terakhir adalah Wang Ji Won dan Park Jong Suk. Agensi dari artis cantik kelahiran 12 November 1988 mengonfirmasi kabar baik tersebut melalui pernyataan resmi.

Aktris yang melejit lewat Fated to Love You ini akan menikahi Park Jong Suk yang merupakan seorang penari balet. Sebelum dikonfirmasi, Wang Ji Won telah membagikan foto pre-wedding.

Keduanya sepertinya sudah melakukan pernikahan karena dikabarkan dilaksanakan pada bulan Februari. Kabarnya, pernikahan yang diadakan di Seoul tersebut hanya dihadiri keluarga dekat.

Wang Ji Won dan Park Jong Suk

sumber: revistakoreain.com.br

***

Itulah tadi 10 pernikahan artis Korea 2022 yang sempat hebohkan publik.

Semoga artikel soal kesehatan dari Bob ini bermanfaat.

Cek juga artikel-artikel kesehatan menarik lainnya dari Bob, ya!

Kamu bisa membaca dengan mengakses linknya di sini.

Kabur Sebentar Untuk Dapatkan Ketenangan di Bobocabin

Ingin menenangkan diri yang berkualitas untuk momen me timemu? Tenangkan dirimu dengan staycation di Bobocabin. Berdekatan dengan alam dengan teknologi mumpuni bakal membuat pikiranmu kembali segar.

Walhasil, pikiran yang kembali segar dapat membantumu dalam menghadapi berbagai pekerjaan yang akan kamu hadapi. Kamu juga bisa menampilkan performa terbaik saat pikiranmu sudah fresh.

Oleh karena itu, tak usah ragu lagi untuk kabur sebentar untuk dapatkan ketenangan di Bobocabin.

Informasi lebih lanjutnya bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles