Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Pergi ke Pantai Kedung Celeng, Donomulyo, Malang

Untukmu yang suka eksplor pantai nih!

pantai kedung celeng
manusialembah.com

Siapa tak kenal dengan Malang. Terletak di Provinsi Jawa Timur, kota ini menawarkan banyak wisata alam dan kulinernya. Selain wisata Kota Batu-nya, Malang juga punya wisata pantai yang wajib kamu eksplor lho! Namanya, Pantai Kedung Celeng.

Pantai Kedung Celeng terletak tepatnya di Kedungsalam, Donomulyo, Malang, Jawa Timur. Pantai ini merupakan pantai hidden gem -nya kota apel hijau ini karena belum banyak orang yang tahu. Jumlah wisatawan yang datang juga tidak sepadat tempat-tempat wisata lainnya.

Namun, justru itu yang menjadikan Pantai Kedung Celeng ini istimewa. Lautnya yang masih sangat bersih, jernih, dan memiliki pemandangan yang dijamin akan memanjakan mata kamu. Bob punya info mengenai pantai indah tersembunyi ini nih buat kamu. Simak infonya!

Harga Tiket Masuk

pantai kedung celeng
malang-merdeka.com

Untuk dapat memasuki Pantai Kedung Celeng kamu cukup membayar retribusi sebesar Rp 5.000/orang dan biaya parkir Rp 2.000 per kendaraan. Sangat terjangkau kan? Kamu mau berlama – lama di sini sepuasnya pun tidak dipungut biaya lagi.

Rute Menuju Lokasi

Untuk mencapai Pantai Kedung Celeng, dari pusat kota Malang langsung saja jalan menuju Pagak atau Kepanjen. Setelah itu ikuti papan petunjuk yang mengarahkan kamu menuju Pantai Ngliyep. Sampai di jalan pertigaan besar, yang jika ke kanan menunjukkan ke arah Pantai Ngliyep, kamu lurus saja hingga sampai di daerah Banjarejo.

Setelah itu lurus sampai jalan Makadam. Ikuti jalan hingga kamu sampai di Pantai Mbantol. Parkirkan kendaraan di pantai tersebut. Lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki melewati jalan setapak sesuai tanda papan petunjuk arah.

Obyek Wisata Pantai Kedung Celeng

Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di pantai ini lho! Dijamin perjalanan panjangmu menuju pantai akan terbayarkan. Berikut kegiatan-kegiatan yang bisa kamu lakukan di Pantai Kedung Celeng.

pantai kedung celeng
malang-merdeka.com
1. Snorkeling

Ini dia kegiatan favorit para penjelajah wisata bahari. Dengan keindahan pantainya, siapa yang akan tahan untuk tidak menceburkan diri ke dalamnya. Zona aman yang cukup luas hingga 20 meter dan karang-karang yang mereduksi gelombang besar membuat tempat ini cocok untuk snorkeling.

2. Jelajah Pantai

Jajaran pantai-pantai indah yang berdekatan membuat kamu leluasa untuk berjalan-jalan di sepanjang bibir pantai. Dengan memasuki kawasan wisata Pantai Kedung Celeng, kamu juga sekaligus bisa masuk ke Pantai Mbantol dan juga Pulodoro.

3. Swafoto Bawah Air

Kejernihan dan kebersihan pantai ini membuat keindahan terumbu karang dan biota laut lainnya terjaga dengan baik. Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto di bawah air berlatar keindahan alam pantai ini ya.

4. Hunting Foto

Tentu saja kamu bisa berfoto sepuasnya di pantai ini. Kamu bisa ekplor spot-spot foto terbaik dengan latar birunya air laut dan pemandangan sekitar pantai yang memukau.

5. Bermalam

Jika kamu belum puas menjelajah pantai ini, kamu boleh saja menginap lho. Bahkan kamu bisa mendirikan tenda di pinggir pantai dengan membawa peralatan kemahmu sendiri tentunya. Menikmati suara deburan ombak dan keindahan pantai serta membuat api unggun tentu akan menjadi pengalaman menyenangkan.

Nyaman Bermalam dengan Bobobox

Bosan menginap di hotel yang itu-itu saja? Kamu wajib coba nih tidur di dalam hotel kapsul berupa pod. Pod dengan fasilitas lengkap, teknologi canggih, dan tentunya tidak bikin dompetmu menangis. Dilengkapi dengan lampu LED  yang bisa kamu atur warnanya plus pengeras suara bluetooth. Dijamin kamu betah deh!

nginep di bobobox

Apa yang kamu tunggu? Segera pesan pods -nya sekarang melalui aplikasi bobobox atau klik link ini. Selamat berlibur!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.