Penginapan Murah di Bandung yang Cocok Bagi Backpacker

Penginapan Murah di Bandung yang Cocok Bagi Backpacker

Penginapan murah di bandung selain murah juga setiap orang menginginkan sebuah pelayanan yang professional, ramah, dan baik ketika datang ke sebuah tempat. Salah satunya adalah ketika mencari sebuah penginapan untuk beristirahat atau mungkin sengaja untuk berlibur. Nah, karena pelayanan yang professional dan baik merupakan salah satu criteria yang diharapkan oleh setiap orang maka pada kesempatan kali ini kami akan berusaha untuk membantu Anda mendapatkannya! Apakah Anda penasaran? Jika iya mari simak lebih lanjut dibawah ini!

Sedang mencari Penginapan di Bandung? Ini Solusinya!

Cara yang kami berikan kepada Anda agar mendapatkan sebuah penginapan yang tepat adalah dengan memberikan rekomendasi beberapa daftar hotel yang ada di salah satu daerah, dan kebetulan kali ini kami akan merekomendasikan penginapan murah di bandung untuk Anda. Rekomendasi yang kami berikan juga sesuai dengan rating tertinggi terakhir yang kami dapatkan dari beberapa sumber. Jadi reomendasi kami bisa Anda percaya dan terjamin kebenarannya. Bagi Anda yang memang kebetulan sedang mencari ini adalah sebuah informasi emas dan semoga memberikan manfaat untuk Anda. langsung saja untuk mengetahuinya berikut terdapat penginapan murah di Bandung yang cocok untuk Anda khususnya backpacker.

Daftar Penginapan Murah di Bandung yang Cocok Untuk Backpacker

Penginapan-Murah-di-Bandung-yang-Cocok-Bagi-Backpacker-Daftar-Penginapan

1. Lingga Guest House Jayagiri Lembang

Daftar penginapan pertama yang akan kami promosikan untuk Anda adalah Lingga Guest House Jayagiri. Penginapan ini menjadi pilihan tepat para backpacker untuk menghabiskan waktunya dan bersenang-senang baik bersama keluarga maupun teman. Selain menjadi pilihan, hotel atau penginapan Lingga Guest House Jayagiri memberikan tarif murah dan akomodasi yang nyaman kepada seluruh tamu hotel. Jangan lupa untuk mengecek beberapa fitur ddan fasilitas tambahan yang diberikan oleh hotel Lingga Guest House ini, karena setiap moment terdapat berbagai fitur menarik yang disediakan oleh pihak hotel.

Bagi Anda yang belum pernah ke Bandung, mencari lokasi hotel Lingga Guest bisa Anda lakukan dengan mudah karena tempatnya berada di wilayah yang strategis dan bisa dijangkau dengan GPS secara mudah. Adapun fasilitas yang ada di Lingga Guest ini diantaranya adalah ada sebuah teras, ruang meeting, ruang santai, kamar mandi, Wifi, AC, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan desain bangunan yang hampir sama dengan rumah membuat Anda semakin betah berada disini.

2. Imam Seuri Syariah

Yang kedua adalah penginapan dengan nama Imam Seuri Syariah, penginapan yang satu ini menawarkan sebuah fasilitas yang sangat nyaman, memadai, dan juga mewah. Tapi meskipun demikian harga yang diberikan juga sangat terjangkau dan professional. mungkin yang membuat penginapan ini jarang dikenal banyak orang karena lokasi bangunan nya kurang strategis sehingga banyak orang yang lebih memilih berada di sebuah penginapan yang dekat dengan jalan raya. Tetapi bagi yang sudah mengetahui beberapa kelebihan mengenai fasilitas dari hotel ini maka pilihan pertama ketika datang ke Bandung adalah hotel imam Seuri ini. Jika tidak percaya silahkan rasakan sendiri!

3. Saung Balibu Hotel & Resto

Masih di Bandung tepatnya di Jalan Raya Tangkuban Perahu No. 168 juga terdapat sebuah hotel yang menyediakan berbagai kelebihan yang membuat banyak orang tertarik. Salah satu fasilitas yang diberikan diantaranya adalah adanya peralatan mandi, TV, Ac, wifi, dan jug ataman yang indah. Seperti namanya di hotel ini juga terdapat sebah restoran yang menyediakan berbagai menu makanan yang sangat enak dan memanjakan lidah. Silahkan coba sendiri setelah Anda menginap di sini.

4. Villa Bantal Guling

Namanya sungguh aneh bukan? penginapan yang satu ini adalah villa Bantal guling. Dari namanya mungkin terdengar sederhana dan biasa saja, akan tetapi jika ANda sudah menuju lokasi dan merasakan sendiri pelayanan yang berada di tempat ini maka Anda akan tercengang dan takjub. Anda akan disajikan dengan sebuah tempat yang dipenuhi dengan dinding bata sederhana namun menampilkan berbagai tanaman yang rimbun namun sejuk.


Baca juga: Daftar 10 Penginapan Murah Bandung yang Nyaman untuk Keluarga


Lingkungan yang berada di dalamnya didesain sealami mungkin agar semua orang yang datang menjadi betah dan tidak bosan. Dengan tarif yang cukup murah villa Bantal guling ini berada di jalan Kolonel matsuri kampong Kramat no. 1. Kami menyarankan And auntuk tidak datang di villa dihari sabtu dan minggu karena khusus hari tersebut harga yang diberikan cukup mahal dibandingkan dengan yang biasanya. Tetapi jika hal tersebut tidaklah menjadi sebuah masalah, silahkan Anda datang ke villa bantal guling sesuka hati.

5. Seruni Guest house

Pernahkah Anda mendengar penginapan yang bernama Seruni? Seruni merupakan sebuah hotel yang memiliki bangunan megah serta memiliki berbagai instrument indah didalamnya. Penginapan murah di Bandung yang satu ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang sangat lengkap serta memudahkan seluruh tamu untuk melakukan aktifitas. Tak hanya TV, wifi, computer, AC, dan alat elektronik lainnya juga tersedia disini. Namun yang perlu diperhatikan Anda jangan sekali meroko di dalam hotel karena itu akan mengganggu tetangga lainnya atau juga menyebabkan polusi udara.

6. Villa Chocolate

Masih dengan villa atau penginapan yang ada di Bandung, vila yang satu ini namanya Villa Chocolate. Sama seperti penginapan pada umumnya vila ini menyediakan berbagai fasilitas yang sangat baik, tepat, serta bermanfaat! Seluruh pelayan yang ada di tempat ini sudah terlatih untuk berbicara dan melayani tamu dengan baik tanpa terkecuali. Sehingga setiap orang yang ada disini akan merasa puas dan merasa dihormati.

Dari sini apakah Anda juga ingin mengetahui berbagai fasilitasnya? Dengan bangunan yang cukup megah dan bervariasi villa Chocolate memiliki fasilitas penginapan standart seperti halnya di penginapan yang lain. Jika Anda ingin menginap di tempat ini maka bisa melakukan check in secara online ataupun secara offline.

Demikian tadi rekomendasi penginapan murah di Bandung yang cocok untuk Anda terutama para backpacker, silahkan memilih salah satu penginapan yang menurut Anda paling tepat untuk menginap sendiri, menginap bersama keluarga, ataupun bersama istri tercinta. Beberapa penginapan diatas tepat untuk Anda pilih karena juga memberikan harga yang murah. selamat mencoba semoga mendapatkan yang paling tepat!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles