penginapan murah Bandung

Daftar 10 Penginapan Murah Bandung yang Nyaman untuk Keluarga

Anda tentu menginginkan sebuah kenyamanan ketika Anda berlibur dengan keluarga. Bandung tentu saja merupakan salah satu tempat wisata yang masuk dalam list tempat-tempat liburan Penginapan Murah Bandung. Apabila Anda berlibur ke Kota Bandung, Anda tidak perlu memikirkan biaya penginapan yang menguras kantong, karena di Bandung menyediakan tempat penginapan-penginapan murah yang nyaman untuk Anda dan Keluarga. Berikut 10 penginapan murah Bandung yang nyaman untuk Anda dan keluarga.

Penginapan Murah Bandung yang Strategis di Bawah Rp 500 Ribuan

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Bandung memiliki sederet hotel keluarga yang nyaman dan terjangkau buat kamu liburan. Bisa pesan langsung di Bobobox dekat dengan berbagai tempat wisata dan stasiun bandung, fasilitas dan pelayanannya terbilang lengkap.


Baca juga: 10 Hotel Backpacker Ke Bandung Di Pasteur Dengan Harga 100 Ribuan


  1. HOTEL BENUA

Tempat penginapan murah Bandung ini terletak di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 11, Bandung. Lokasinya berada  di pusat Kota Bandung. Namun, walaupun berada di tengah pusat kota, Hotel Benua memiliki tarif yang sangat murah. Selain itu, karena lokasinya yang sangat strategis, yaitu berada di pusat Kota Bandung, Anda dapat dengan mudah mengunjungi lokasi-lokasi yang menyediakan wisata kuliner. Berbagai kuliner telah menanti siap menanti Anda. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang tertarik untuk melakukan wisata kuliner di Kota Bandung.

  1. HOTEL GRAHA SANTIKA

Hotel ini termasuk hotel yang sangat murah di Bandung. Sangat cocok untuk backpacker, jika Anda berencana Backpacking sekeluarga, hotel ini sangat cocok untuk Anda. Terletak di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 42, Bandung. Trans Studio Bandung sangat dekat dengan penginapan ini. Apabila Anda ingin berbelanja, Anda dapat berkunjung juga ke Trans Studio Mall. Pusat perbelanjaan lain juga cukup dekat, namun yang terdekat Trans Studio Mall. Jika Anda menginginkan penginapan yang murah Hotel Graha Santika termasuk penginapan yang dapat Anda pertimbangkan.

  1. PENTHOUSE AND VILLA TRIXY

Penginapan ini terletak di Jl. Dago Golf 3, Cigadung Raya, di kawasan Dago atas, Bandung. Sekitar 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Cocok untuk Anda yang mencari ketenangan bersama keluarga. Walapun menawarkan tarif yang murah, penginapan ini menawarkan beberapa fasilitas, seperti kolam renang indoor, mini bar, ruang bersantai, dan penyewaan sepeda. Cocok untuk Anda yang berlibur bersama keluarga, karena tempatpenginapan ini menawarkan kamar dengan kapasitas 6 orang.

  1. RESORT MARBELLA TWIN WATERFALL CIATER

Penginapan ini terletak di Jl. Raya Ciater Km 3, Desa Curugrendeng, Ciater. Salah satu penginapan murah yang menawarkan fasilitas yang sangat lengkap, seperti TV, AC, dan Kulkas. Anda juga akan menemukan fasilitas penginapan mewah di sini, seperti resto, kolam renang, conference/meeting room, dan BBQ. Anda akan dimanjakan dengan udara yang sangat sejuk selama Anda di sini. Selain itu, pengipanan ini juga cukup dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu dan Kebun Teh.

  1. VILLA DAMAR

Villa ini terletak di Jl. Damar No. 7, Bandung. Sangat mudah diakses, hanya sekitar 20 menit dari bandara di Bandung. Villa ini cocok untuk Anda yang membawa rombongan, karena memang memprioritaskan pengunjung yang membawa keluarga atau rombongan. Hal tersebut dibuktikan dengan fasilitas kamar yang ditawarkan yang mampu menampung 4 hingga 8 orang per kamar. Objek wisata yang dapat Anda kunjungi apabila Anda menginap di villa ini, yaitu Rumah Mode dan Paris Van Java. Tempat tersebut dapat Anda tempuh hanya dengan waktu 5 sampai 15 menit. Untuk Anda yang suka berbelanja, Anda dapat mengunjungi Cihampelas Walk.

  1. VILLA DIAMOND

Villa ini merupakan salah satu tempat pengiapan murah yang nyaman untuk keluarga. Penginapan ini terletak di Jl. Sersan Bajuri km 38, Cihideung, Lembang, Bandung. Lokasinya berada di tengah kawasan wisata Kampung Gajah. Anda akan dimanjakan dengan nuansa alam yang masih asri. Fasilitas yang ditawarkan dari wisata ini yaitu, pemandangan alam yang mengagumkan, serta Anda juga akan dimanjakan dengan desain modern villa yang terlihat layaknya bangunan berbintang.

  1. VILLA ISTANA BUNGA: BAMBOO VILLAGE

Villa keluarga ini terletak di Jl. Kolonel Masturi km 9, Parongpong, Bandung. Villa yang tergolong murah ini menawarkan pemandangan desain arsitektur bergaya modern dengan furniture bambu. Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang terdapat di sekitar penginapan. Villa ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, yaitu kolam renang, dapur, BBQ, tempat karaoke, dan menyewakan sepeda. Anda dapat mengunjungi Cihampelas Walk dengan sekitar 25 – 35 menit saja. Selain itu, Anda juga dapat menikmati aktivitas di luar ruang, sepeti campping dengan pemandangan pegunungan Lembang.

  1. VILLA PURI TERAS

Villa Puri Teras terletak di Jl. Puspa Raya E1 No. 15, Bandung. Villa ini sangat cocok untuk Anda yang berniat melakukan perjalanan bersama keluarga atau bersama rekan bisnis Anda. Karena villa ini menyediakan fasilitas ruangan untuk konferensi atau rapat. Selain itu, Villa ini juga cukup dekat dengan tempat wisata, seperti Kampung Daun, Kampung Gajah, Jendela Alam, dan The Peak.

  1. VILLA RUGA

Villa ini cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Teretak di Jl. Royal Mediterania No. 39, Kompleks Royal View Residence. Lokasinya sangat strategis, sekitar 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Villa ini merupakan salah satu villa terbaik yang terletak di dekat Bandara. Villa ini terletak tidak jauh dari tempat wisata, seperti Kampung Gajah Wonderland dan Rumah Mode Factory Outlet.

  1. VILLA VENETYS

Villa ini terletak di Jl. Maribaya No.155E, Lembang, Bandung. Harga yang ditarawkan sangat murahuntuk ukuran penginapan yang menyediakan fasilitas lengkap. Selama menginap di sini Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang sangat cantik. Fasilitas yang ditawarkan, yaitu balkon pribadi, meja kerja, kolam renang outdoor, dan area bermain anak. Jika Anda menginap di villa ini Anda dapat mengunjungi tempat wisata yang sangat dekat dengan villa, seperti Observatorium Bosscha, De Ranch, dan Taman Maribaya.

Itulah 10 tempat penginapan murah Bandung yang cocok untuk liburan Anda bersama keluarga. Selain menawarkan fasilitas yang lengkap juga menawarkan liburan privat untuk Anda dan keluarga. Untuk melakukan pemesanan tempat-tempat penginapan tersebut, Anda dapat langsung mengunjungi situs resmi penginapan yang Anda inginkan dan melakukan reservasi. Reservasi dapat Anda lakukan secara online maupun offline. Selamat Berlibur.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles