pemandangan terindah di dunia

9 Pemandangan Terindah di Dunia yang Bikin Takjub

Dunia memiliki banyak pemandangan indah yang tak ada habisnya. Mulai dari keindahan alam yang terbentuk karena proses alami hingga yang melibatkan campur tangan manusia. Banyak tempat-tempat yang kemudian menjadi tujuan wisata bagi para wisatawan di seluruh dunia karena keindahannya.

Setiap negara tentu memiliki pemandangan alam dengan keindahannya masing-masing. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh iklim, musim, dan letak geografis setiap negara yang berbeda-beda. Sebagai referensi untuk liburanmu, berikut adalah 9 pemandangan terindah di dunia yang harus kamu kunjungi.

Whitehaven Beach, Australia
pemandangan terindah di dunia

queensland.com

Whitehaven Beach terletak 7 km di sepanjang Whitsunday Island tepatnya di jantung The Great Barrier Reef, Australia. Pantai ini dinobatkan sebagai pantai terbersih di Australia pada tahun 2008. Whitehaven terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang indah dan pemandangan lautnya yang berwarna biru kehijauan.

Glow Worm Cave, New Zealand
pemandangan terindah di dunia

nikaucave.co.nz

Gua ini terletak di Waitomo, New Zealand bagian Utara. Glow Worm Cave terkenal dengan populasi species glowworm atau cacing yang menyala di dinding-dinding gua. Sambil menyusuri gua dengan canoe kamu akan disuguhi pemandangan ‘cahaya hidup’ berwana kebiruan dari cacing-cacing yang menyala di sepanjang dinding gua.

Antelope Canyon, Amerika

pemandangan terindah di dunia

Antelope Canyon merupakan ngarai atau tebing yang terletak di Arizona, bagian barat daya Amerika. Ngarai ini terbentuk dari proses erosi batuan pasir Navajo oleh air dan angin selama ribuan tahun. Antelope Canyon terkenal karena pemandangan ngarainya yang unik dan natural.

Salar de Uyuni, Bolivia

pemandangan terindah di dunia

Salar de Uyuni merupakan dataran garam terluas di dunia yang terletak di dekat puncak Pegunungan Andes. Tempat ini juga terkenal dengan sebutannya sebagai ‘cermin langit raksasa’. Hal itu dikarenakan pantulan langit dari danau garam ini yang sempurna sehingga terlihat seperti langit dan bumi menyatu.

Fly Geyser, Nevada
pemandangan terindah di dunia

atlasobscura.com

Terletak di pulau pribadi bernama Washoe County, Fly Geyser terkenal dengan keindahan pancuran geyser berwarna pelangi. Hal ini disebabkan oleh tumbuhnya ganggang-ganggang yang memiliki pigmen warna berbeda sehingga timbulah warna pelangi pada tumpukan Fly Geyser.

Pamukkale, Turki
pemandangan terindah di dunia

traveltriangle.com

Pamukkale terkenal dengan keindahan alamnya yang berupa undakan-undakan kolam sumber mata air panas yang kaya akan mineral. Perpaduan sumber mata air panas yang biru kehijauan dan dinding kolam berwarna putih bersih. Membuat tempat ini terlihat sangat cantik dan artistik.

Red Beach, China
pemandangan terindah di dunia

tripzilla.com

Red Beach atau disebut juga Pantai Merah terletak di Panjin, Liaoning, China. Tempat ini terkenal dengan pemandangan lautnya yang berwarna merah darah. Warna merah ini dihasilkan oleh tanaman bernama Suaeda Salsa yang tumbuh di sepanjang pesisirnya.

Aurora Borealis, Islandia

Kamu pasti sudah tidak asing dengan aurora borealis. Yap! Pantulan tirai cahaya berwarna di langit ini selalu menjadi pemandangan yang paling diburu oleh banyak orang. Dikatakan bahwa Islandia merupakan tempat yang memiliki pemandangan aurora paling indah di saat musim dingin tiba.

Raja Ampat, Papua
pemandangan terindah di dunia

papuaparadise.com

Indonesia juga memiliki tempat yang keindahannya tak kalah dari tempat-tempat yang ada di luar negeri. Raja Ampat terknela dengan pemandangan alam yang berupa pulau-pulau kecil dengan laut yang berwarna biru kehijauan. Tempat ini juga terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang memukau.

Bobobox Sebagai Pelengkap Liburanmu!

bobo

Luangkan waktu untuk menghabiskan waktu dan berlibur bersama orang terdekatmu. Bobobox siap menemani liburanmu dengan fasilitas yang oke punya. Kamu tidak perlu khawatir over budget karena di Bobobox kamu bisa mendapatkan kamar berfasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Segera pesan pods -nya sekarang di aplikasi bobobox atau klik di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles