Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Coba 7 Parfum Wanita Paling Populer 2021 Ini Biar Kamu Makin Fresh!

Pilihan parfum wanita paling populer 2021 yang bikin kamu jadi pusat perhatian!

Baju udah rapi. Rambut udah cantik. Make-up juga nggak lupa dan on point banget. Kamu siap buat menjalani aktivitas sehari-hari dan bertemu orang-orang. Namun, ada sesuatu yang masih bikin kamu nggak pede dan nggak nyaman: bau badan! Aduh! Kendala yang satu ini memang menyebalkan banget. Pastinya, nggak ada seorang pun yang ingin terganggu dengan bau badan. Niatnya ingin tampil percaya diri dan jadi pusat perhatian, eh malah bikin orang lain ilfil. Kamu juga jadi nggak pede buat berinteraksi sama orang lain.

parfum wanita paling populer 2021
Credit: Antor Paul via Unsplash

Selama ini, kamu mungkin merasa kalau bau badan dipicu oleh keringat berlebih atau kondisi badan yang kotor. Namun, bau badan sebetulnya dipicu oleh banyak hal. Dilansir dari Halodoc, ada beberapa faktor pemicu bau badan, termasuk infeksi pada kulit dan konsumsi jenis obat tertentu. Oh, ya! Konsumsi beberapa jenis makanan juga bisa memicu bau badan, lho! Dilansir dari Sehatq, bawang, rempah-rempah, ikan, hingga daging merah ternyata bisa menyebabkan bau badan. Hmm… Waktunya mengontrol konsumsi bahan-bahan makanan tersebut nih!

Sebetulnya, ada banyak cara menangani bau badan. Dari memilih makanan yang dikonsumsi hingga menggunakan deodoran, si BB menyebalkan bisa kamu tumpas. Selain itu, penggunaan parfum juga membantu agar kamu makin segar dan harum. Nah, Bob punya 7 pilihan parfum wanita paling populer 2021 yang bisa bikin kamu jadi pusat perhatian. Bahkan, ada beberapa parfum yang jadi favorit artis juga, lho! Apa aja sih parfum wanita paling populer 2021? Check these out!

1. Maison Francis Kurkdjian – Baccarat Rouge 540 EDP

Di nomor pertama daftar parfum wanita paling populer 2021, ada Baccarat Rouge 540. Sebetulnya, parfum ini pun sudah cukup populer dalam beberapa tahun terakhir. Kamu juga mungkin sudah nggak asing dengan namanya atau aromanya. Dilansir dari situs resmi MFK, Baccarat Rouge 540 dibuat untuk merayakan ulang tahun Baccarat, perusahaan kristal ternama yang ke-250. Desain botol dan labelnya tampak mewah, terutama dengan palet warna merah dan emas yang elegan.

parfum wanita paling populer 2021
Credit: Need Supply.co via Pinterest

Menonjolkan notes melati, safron, ambergris, dan kayu cedar, Baccarat Rouge 540 jadi salah satu parfum wanita paling populer 2021. Dilansir dari Fragrantica, parfum ini dirilis pada tahun 2015 dan punya sillage dan ketahanan yang tinggi. Cocok deh buat kamu yang suka jadi pusat perhatian. Menurut Bukalapak, Baccarat Rouge 540 pun jadi parfum favorit beberapa artis, termasuk Nagita Slavina. Kalau kamu pakai parfum uniseks ini, barengan sama Gigi dong!

2. Tom Ford – Black Orchid EDP

Di nomor berikutnya daftar parfum wanita paling populer 2021, ada Black Orchid-nya Tom Ford. Dilansir dari situs resmi Tom Ford, parfum ini menonjolkan aroma anggrek hitam dan rempah-rempah, sesuai namanya. Black Orchid dirilis pertama kali pada tahun 2006. Menurut Beautylish, Black Orchid sudah dianggap sebagai cult classic dalam dunia parfum sejak dirilis. Bahkan, katanya bunga anggrek yang dijadikan bahan parfum ini merupakan anggrek kembangan Tom Ford sendiri.

parfum wanita paling populer 2021
Sumber: Neiman Marcus

Buat kamu yang ingin tampil elegan, Black Orchid bisa jadi pilihan. Dilansir dari Sephora, parfum berkategori floral ini juga punya aroma black truffle, bergamot, black plum, dan vanila. Beberapa dari kamu mungkin tahu kalau black truffle juga menjadi salah satu bahan makanan yang cukup mahal. Black Orchid pun dikemas mewah dalam balutan warna hitam dan garis-garis ala arsitektur Art Deco di era 1920-1930an. Dengan ketahanan dan sillage yang baik, dijamin kamu akan tampil lebih bergaya dengan parfum ini!

3. Jo Malone – English Pear & Freesia Cologne

Buat kamu yang suka aroma fruity, English Pear & Freesia punya Jo Malone layak dijadikan opsi. Parfum ini jadi salah satu parfum wanita paling populer 2021 dan banyak dicari. Dilansir dari situs resmi Jo Malone, kolonye ini membawa suasana musim gugur melalui aroma pir segar. Aroma buah ini dipadukan dengan aroma bunga freesia yang manis. Beberapa note lain seperti amber, patchouli, dan kayu-kayuan bisa kamu temukan di parfum ini.

parfum wanita paling populer 2021
Sumber: Fishmeatdie.com

Dengan botol kaca yang mewah, parfum ini jadi salah satu parfum dengan harga yang cukup mahal ternyata. English Pear & Freesia punya ketahanan dan sillage yang kurang tinggi karena merupakan kolonye. Namun, buat kamu penyuka K-Pop atau girlband TWICE, parfum ini boleh dicoba. Pasalnya, dilansir dari Kepoper, English Pear & Freesia adalah parfum favoritnya Chaeyoung TWICE. Hmm… Berminat untuk coba?

4. Yves Saint Laurent – Black Opium EDP

Penyuka kopi mana suaranya? Parfum bertajuk Black Opium dari Yves Saint Laurent jadi salah satu parfum wanita paling populer 2021 yang perlu kamu lirik. Dilansir dari situs resmi YSL, Black Opium hadir dengan aroma kopi dan vanila yang menonjol di awal. Namun, aroma ini pada akhirnya tergantikan oleh keharuman bunga putih yang manis dan lembut. Terlepas dari namanya, kamu nggak perlu khawatir karena parfum ini tidak mengandung opium.

parfum wanita paling populer 2021
Credit: Jana Horko via Fragrantica

Black Opium menghadirkan note pir, bunga jeruk, dan lada merah, serta almon, patchouli, dan kayu cedar. Kombinasi note yang kompleks membuat parfum ini unik dan jadi incaran banyak orang. Menurut Fragrantica, Black Opium punya ketahanan yang cukup baik, tetapi dengan sillage yang kurang kuat. Meskipun demikian, keharuman unik yang ditawarkan Black Opium tetap bisa bikin kamu merasa lebih fresh dan percaya diri. Aroma kopi di parfum kamu? Why not?

5. Chanel – Mademoiselle EDP

Setiap orang punya preferensi yang berbeda soal parfum. Nah, kalau kamu lebih suka aroma floral, woody, dan oriental, Mademoiselle bisa jadi pilihan yang tepat. Dilansir dari situs resmi Chanel, Mademoiselle menggabungkan aroma jeruk dengan melati dan May rose atau mawar kubis. Aroma patchouli dan vetiver juga bisa kamu temukan di parfum wanita paling populer 2021 ini.

parfum wanita paling populer 2021
Sumber: The Candy Perfume Boy

Mademoiselle dirilis pada tahun 2011. Menurut Fragrantica, parfum ini punya ketahanan yang cukup awet. Cocok banget deh buat kamu yang sibuk beraktivitas seharian karena nggak perlu sering-sering semprot ulang. Selain itu, Mademoiselle juga punya sillage yang cukup baik. Dengan desain botol dan label yang feminin, Mademoiselle bisa melengkapi penampilan dan bikin kamu segar sepanjang hari.

6. Estée Lauder – Bronze Goddess EDP

Kondisi pandemi bikin kita belum bisa bebas berlibur ke banyak tempat, termasuk pantai. Namun, dengan Bronze Goddess-nya Estée Lauder, kamu bisa tetap menikmati vibe pantai. Dilansir dari situs resmi Estée Lauder, Bronze Goddess masuk ke kategori parfum solar floral yang eksotis. Kamu bisa mencium aroma bergamot yang berpadu dengan tiaré flower dan amber yang hangat. Biar makin summery, Bronze Goddess dilengkapi aroma vanila dan kelapa. Wah! Summer vacay vibe banget, ya!

parfum wanita paling populer 2021
Sumber: Boots

Dengan desain botol yang simpel nan elegan, Bronze Goddess bisa jadi staple summer perfume kamu. Parfum wanita paling populer 2021 ini dirilis pada tahun 2019. Jadi, usianya masih cukup baru lah. Dilansir dari Fragrantica, Bronze Goddess punya ketahanan tingkat menengah dan sillage sedang. Namun, keunikan aromanya bikin parfum ini layak jadi pilihan, terutama buat kamu yang suka vibe musim panas. Duh! Ngomongin musim panas, Bob jadi pengen liburan ke pantai nih!

7. Issey Miyake – L’Eau d’Issey EDP

Dan parfum wanita paling populer 2021 yang terakhir pilihan Bob jatuh ke parfum keluaran Issey Miyake. Buat kamu penyuka aroma floral, tapi ingin sensasi yang lebih segar, parfum floral aquatic ini bisa jadi opsi. Dilansir dari situs resmi Issey Miyake, L’Eau d’Issey dibuka dengan aroma lotus dan mawar yang segar. Setelah itu, kamu bisa mencium aroma bunga lili, bunga-bunga segar, dan kayu-kayuan. Feminin, tapi refreshing.

parfum wanita paling populer 2021
Credit: Ivushynka via Fragrantica

L’Eau d’Issey juga dikemas dalam botol kaca berbentuk kerucut. Pada bagian tutupnya terdapat ball yang cantik. Menurut Fragrantica, L’Eau d’Issey punya ketahanan yang cukup lama, tetapi sillage-nya agak kurang. Meskipun demikian, keharumannya tetap bisa bikin kamu segar sepanjang hari. Oh, ya! Dilansir dari Pop Bella, parfum ini ternyata jadi parfum kesukaan YoonA SNSD, lho! Semoga aura popstar YoonA bisa kamu rasakan di parfum ini, ya!

Itulah 7 pilihan parfum wanita paling populer 2021 yang Bob berhasil rangkum. Apa parfum kesukaan kamu masuk ke daftar Bob? Atau kamu punya pilihan sendiri? Kasih tahu Bob dong parfum kesukaan kamu apa. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan parfum saja nggak cukup buat menghilangkan bau badan. Kamu juga harus tetap menjaga kebersihan dengan baik.

Parfum-parfum di atas juga punya travel size, lho! Dengan travel size, tentunya kamu nggak akan repot bawa parfum kesukaan kamu pas berlibur. Eh, sudah ada rencana liburan belum? Liburan di Bobobox bisa jadi opsi aman, mudah, dan terjangkau, lho! Fasilitas seperti pantry, musala, shared bathroom, dan communal space akan melengkapi kunjunganmu. Selain itu, pod bergaya futuristik dengan teknologi yang terintegrasi aplikasi seluler juga bikin momen liburan kamu antiribet!

Tertarik staycation seru dan terjangkau di Bobobox? Unduh dulu aplikasi Bobobox ke ponselmu. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk platform iOS dan Android. Kamu bisa melakukan reservasi secara langsung, serta mendapatkan beragam promosi menarik yang sayang dilewatkan! Yuk download sekarang aplikasinya!

You might also like