Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Simak Rekomendasi Outfit Lebaran 2022 Untuk Tampil Stylish!

Outfit lebaran 2022 berikut ini dijamin bikin tampilan kamu tampak menawan!

Outfit lebaran 2022 menjadi topik yang banyak diperbincangkan di penghujung ramdhan. Berbeda dengan perayaan Idul Fitri di tahun-tahun sebelumnya, pemerintah kini melonggarkan aturan mudik di masa pandemi. Banyak masyarakat yang menyambut baik berita ini setelah banyak diantaranya yang tidak mudik ke kampung halaman selama 1 atau bahkan 2 tahun lebih.

Menyambut berita baik ini tak mengherankan jika banyak masyarakat yang juga ingin tampil maksimal dengan outfit lebaran terbaiknya. Lalu seperti apakah rekomendasi outfit lebaran 2022 yang trendy? Berikut adalah beberapa outfit yang bisa Bob rekomendasikan untuk kamu!

1. Rekomendasi Outfit Lebaran 2022: Outfit dengan Warna Pastel

Rekomendasi outfit yang pertama adalah outfit dengan warna pastel yang akan membuat tampilan kamu di hari idul fitri tampak cerah dan menawan. Warna pastel memang tak pernah gagal untuk dikenakan di hari raya Idul Fitri untuk mempertegas suasana ceria dan bahagia hari lebaran.

Sama seperti tren fashion sebelumnya, warna pastel faktanya masih menjadi pilihan dalam tren fashion 2022. Untuk mengakalinya kamu bisa memilih gamis atau tunik dengan warna-warna pastel yang juga bisa kamu padu padankan dengan outfit basic berwarna netral. Kamu juga bisa kenakan tambahkan outer dengan warna pastel atau hijab dengan warna senada.

2. Rekomendasi Outfit Lebaran 2022: Berbahan Dasar Brokat

Rekomendasi outfit  selanjutnya adalah outfit dengan bahan dasar brukat untuk tampilan elegan dan mewah di hari raya Idul Fitri. Kamu bisa pilih tunik atau gamis berbahan dasar brokat ataupun memadukan baju untuk undangan resepsi atau undangan resmi lainnya menjadi baju lebaran. Kebaya brokat dan rok tulle bisa jadi ide menarik yang bisa kamu coba untuk Idul Fitri 2022.

3. Rekomendasi Outfit Lebaran 2022: Pantone Warna Very Peri atau Emerald

Outfit Lebaran 2022:
@Ruparupa

Rekomendasi outfit berikutnya adalah pakaian dengan pantone warna very peri ataupun emerald. Dua pentone warna ini faktanya merupakan warna favorit dan tren di tahun 2022. Very peri merupakan tone warna seperti ungu namun lebih lembut, seperti lilac, hanya saja bisa lebih gelap atau pekat. Jika kamu tak begitu suka dengan warna keunguan kamu bisa coba pilih outfit berwarna emerald atau outfiit dengan hint warna hijau tua yang mewah dan elegan.

Baca Juga: Kue Lebaran Tanpa Mixer? Berikut 5 Resep Kue Tanpa Mixer

4. Rekomendasi Outfit Lebaran 2022: Vintage is Back

Kmau juga bisa coba tren saat Lebaran 2022 dengan memilih dress vintage. Dress vintage ini faktanya tak terbatas dengan gamis atau tunik saja. Kali ini, beranikan diri untuk memilih outfit dengan kesan vintage. Kamu juga bisa coba pilih ruffle dress, collar dress, atau lace dress yang memberikan kesan chic.

5. Rekomendasi Outfit Lebaran 2022: Bawahan Celana Kulot

Selama ini, outfit Lebaran didominasi dengan abaya, gamis, atau rok. Di tahun ini, tren outfit bawahan agak berubah karena banyak yang memilih celana kulot. Celana ini lebar, nyaman, dan biasanya berbahan yang sejuk sehingga nyaman dipakai seharian.

Celana kulot juga cocok untuk berbagai macam atasan, mulai dari blus hingga tunik. Kesan sopan pun terlihat kental saat mengenakan celana ini. Itu dia 4 tren outfit Lebaran yang bisa jadi pilihan Mama. Harus beli atau bisa mix and match yang ada di lemari, Ma?

6. Rekomendasi Outfit Lebaran 2022: Long Dress Putih dengan Pashmina

Outfit Lebaran 2022:
@CewekBanget.ID – Grid.ID

Ingin tampil feminin namun tetap terlihat simpel saat hari raya Idul Fitri? Kamu bisa coba mengenakan dress putih musim panas kamu yang dikombinasikan dengan sepatu hak tinggi. Agar tampilan dress kamu tidak terlihat terlalu polos kamu juga bisa sekaligus menambahkan beberapa aksesoris di tangan atau hijab kamu.

Jangan lupa gunakan jilbab yang senada agar terlihat matching dengan hijab kamu. Jika kamu merasa kurang percaya diri mengenakan hijab berwarna putih kamu bisa coba kenakan hijab berwarna cream.

7. Rekomendasi Outfit Lebaran 2022: Long Dress Sifon dengan Warna Senada

Saat Idul Fitri kamu mungkin akan mudah berkeringat setelah bersilaturahmi dengan keluarga juga sanak saudara. Penting bagi kamu untuk juga mempertimbangkan bahan pakaian yang akan kamu kenakan di momen Idul Fitri yang tak hanya terasa nyaman tapi juga tampak menawan dan mewah. Kamu bisa coba kenakan long dress berbahan sifon dan pashmina dengan warna senada. Dress dengan material jatuh seperti sifon akan membuat kesan tubuh yang terlihat lebih slim.

8. Rekomendasi Outfit Lebaran 2022: Tunik Polkadot dengan Warna Sage

Outfit Lebaran 2022:
@Shopee Indonesia
Ingin tampilan yang kalem namun juga tampak manis? Kamu bisa coba kenakan tunik dengan warna pastel seperti sage atau hijau muda yang cerah. Untuk menambahkan kesan manis yang playful kamu bisa pilih tunik dengan motif polkadot. Motif polkadot ini merupakan motif yang playful dan cocok dikenakan oleh beragam usia baik itu muda ataupun tua. Tunik sage polkadot ini bisa kamu padukan dengan celana ataupun rok berwarna putih maupun hitam.

9. Rekomendasi Outfit Lebaran 2022: Rok Plisket Mocca dengan Baju Putih

Rekomendasi outfit  yang terakhir adalah tampilan klasik yang menawan. Untuk mendapatkan tampilan ini kamu bisa mengombinasikan rok plisket dengan warna mocca dan baju putih berlengan panjang. Tampilan ini dijamin tak akan gagal dan bersifat timeless sehingga bisa juga kamu kenakan di momen lain selain hari raya idul Fitri.

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

You might also like