Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Nuansa Bali di Tengah Yogyakarta: Ini Dia South Shore, Cafe Hits Baru Jogja Ala Beach Club Bali

Ini di Bali atau Santorini? Bukan, ini di Jogja, lho!

Yogyakarta memang merupakan salah satu provinsi yang tidak pernah kekurangan destinasi wisata. Mulai dari wisata budaya, alam, sejarah, hingga kuliner semuanya ada di Yogyakarta. Tinggal kamu pilih saja, mau wisata kuliner di Kaliurang, atau mengunjungi Taman Sari yang instagrammable? Tiap destinasinya mengusung tema dan ciri khas yang sangat unik. Salah satu destinasi wisata yang unik adalah Cafe South Shore Jogja.

Cafe yang berlokasi di Pantai Selatan Yogyakarta ini masih sangat baru, lho! Dengan dilaksanakannya soft opening pada minggu kedua bulan September ini, kamu sudah bisa mengunjungi cafe dengan pemandangan yang menakjubkan ini sekarang. Penasaran seperti apa ulasannya? Yuk kita simak sama-sama!

Konsep Cafe South Shore Jogja

Cafe South Shore Jogja mengusung konsep layaknya beach club di Bali. Mulai dari arsitektur, interior, hingga pensuasanaan yang diciptakan di sana benar-benar akan membuatmu seperti berada di beach club di Bali atau cafe di pesisir pantai Santorini, Yunani. Lokasi South Shore yang berada di atas tebing memberikan panorama latar belakang pantai selatan yang sangat indah.

Cafe South Shore Jogja punya banyak spot instagrammable lho! Kamu dapat berfoto di area tangga yang dikelilingi oleh pohon-pohon dan bebatuan, atau di tepi infinity pool yang langsung mengarah ke pantai selatan yang menakjubkan. Tak hanya keindahan arsitektur, tebing dan pantai yang ada disekitarnya, kamu juga dapat menikmati keindahan langit senja yang memukau. Benar-benar seperti berada di Bali atau Santorini bukan?

via travelandword.com

Harga Tiket Masuk Cafe South Shore Jogja

Sebelum menikmati keindahan salah satu cafe hits Jogja ini, kamu diharuskan untuk melakukan reservasi. Kamu disarankan untuk melakukan reservasi dua atau tiga hari sebelum waktu kamu berkunjung ya. Sistem ini diberlakukan untuk mengendalikan jumlah pengunjung yang datang di masa pandemi, serta meningkatkan efisiensi pelayanan agar tiap pengunjung dapat dilayani dengan maksimal.

Untuk menikmati keindahan panorama di South Shore, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 100.000,- / pax. Jangan khawatir, harga tiket tersebut sudah termasuk, biaya parkir, akses langsung ke pantai yang berada di dekat cafe ini. Serta yang terpenting, voucher makan sebesar Rp. 70.000,- yang dapat kamu tukarkan langsung untuk beragam menu lezat di cafe South Shore Jogja. Tak hanya itu, dengan membeli tiket masuk ke South Shore, kamu juga sudah mendapatkan akses ke pantai yang tepat berada di sampingnya.

Protokol Kesehatan

Seperti yang dilansir dari wawancara Kompas.com dengan pihak South Shore, selama masa pandemi, kunjungan ke cafe dan destinasi wisata ini dibagi menjadi dua sesi tiap harinya. Sesi yang pertama adalah sesi Lunch pada pukul 12.00-15.00 WIB, dan sesi yang kedua adalah sesi Sunset yaitu pada pukul 16.00-19.00 WIB. Tak hanya itu, jumlah pengunjung juga dibatasi 120 total pengunjung tiap harinya, dan 60 pengunjung di tiap sesinya. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung dalam menikmati keindahan South Shore selama dalam masa pandemi COVID-19.

Tak hanya itu, kamu juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan ketika berkunjung. Beberapa protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pihak South Shore termasuk pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer di pintu masuk. Kamu juga wajib menggunakan masker selama berkunjung dan hanya diperkenankan dilepas saat akan makan atau minum serta mengenakannya kembali setelah selesai makan atau minum.

Lokasi & Jam Operasional Cafe South Shore Jogja

Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Bali apalagi Yunani untuk mendapatkan pengalaman bersantai di cafe atau beach club di tepi pantai. Cukup dengan berkendara sekitar 1 hingga 2 jam dari pusat kota Yogyakarta, kamu sudah dapat merasakan pengalaman bagaikan berada di beach club Bali atau cafe romantis di Santorini.

Alamat: Jl. Pantai Sel. Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Operasional: 11.00 – 20.00 WIB

Menginap di Hotel Kapsul yang Instagrammable

Setelah berfoto di Santorini van Jogja, harimu akan lengkap bila menginap di hotel yang kece dan kekinian. Bobobox Pods Malioboro adalah pilihan penginapan yang sangat cocok buat kamu para milennial travellers yang sedang berkunjung ke kota pelajar Yogyakarta! Lokasi Bobobox pods Malioboro yang prima juga sangat mempermudah mobilitasmu untuk mencapai destinasi-destinasi wisata di Yogyakarta tanpa harus menempuh perjalanan jauh.

Selain itu kamu bisa staycation sambil bersantai dan berfoto di setiap sudut Bobobox yang instagrammable. Apalagi di pod-nya, dengan warna lampu yang bisa diatur sesuai dengan mood kamu, dijamin foto-foto yang kamu ambil bakal instagrammable banget. Istirahat kamu juga akan sangat nyaman dan menenangkan dengan fitur suara-suara alam yang dapat kamu dengarkan dari B-Pad di pod-mu!

Bobobox Bandung Konsep Unit dan Fasilitas Nyaman

Bobobox telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang. Kamu pasti mendapatkan kesempatan istirahat yang berkualitas tanpa gangguan karena Bobobox merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan didukung dengan integrasi dengan sistem berteknologi tinggi. Kamu bisa mendengarkan musik dengan bluetooth speaker, mengubah warna lampu pod-mu sesuai mood, bahkan streaming film tanpa gangguan dengan koneksi internet super cepat!

Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

Yuk pesan pod kamu sekarang!

You might also like