Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Butuh Tempat Nongkrong di Daerah Puncak? Intip 5 Resor Terbaik Ini

Biar nongkrongmu terasa berbeda

Bobobox.co.id — Nongkrong bersama teman-teman memang menjadi salah satu pelipur di kala penat menyerangmu. Tak pelak, tempat nongkrong seringkali juga diusahakan untuk berpindah-pindah agar tidak bosan khususnya di daerah Puncak.

Hal ini tak lepas dari banyak tempat nongkrong lainnya yang tidak salah untuk kamu coba sebagai tempat nongkrong barumu. Salah satunya adalah resor yang bisa jadi alternatif. Jika masih kebingungan, langsung aja cek 5 resor terbaik untuk tempat nongkrong barumu.

Puncak Pass Resort

Alamat: Jalan Raya Puncak KM. 90, Kecamatan Cisarua, Bogor

Puncak Pass Resort menjadi tempat nongkrong pertama yang bisa kamu kunjungi selama berada di daerah Puncak. Selama berada di sini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan panorama alam dengan angin sepoi-sepoi yang siap memanjakanmu.

Tak puas hanya dengan panorama alam yang kehijauan, resor satu ini menawarkan fasilitas yang ciamik untuk kamu pilih saat nongkrong bersama teman-temanmu. Mulai dari private pool, hot tub, lapangan tenis, hingga playground area yang akan membuat nongkrongmu jauh lebih seru.

via pegipegi.com

Novus Giri Puncak Resort & Spa

Alamat: Jalan Sindanglaya Raya No.180, Kecamatan Cipanas, Cianjur

Kalau kamu menginginkan resor di daerah Puncak sebagai tempat nongkrong barumu tapi dengan suasana bangunan yang kembali ke alam, ada baiknya kamu coba untuk datang ke Novus Giri Puncak Resort & Spa. Di sini, kamu bakal menemukan interior yang berupa batu alam untuk tiang-tiang hotel dan kayu pada pagar balkonnya.

Tidak hanya itu, suasana pepohonan hijau di sekelilingnya turut menambah nuansa alam saat kamu nongkrong di Novus Giri Puncak Resort & Spa. Kamu juga bisa bersenang-senang di fasilitas yang disediakan di sini semisal kolam renang, Rabbit Village, spa, dan game room.

via agoda.com

Talita Mountain Resort

Alamat: Jalan Siguntang, RT.09 / RW.02, Kecamatan Cipanas, Cianjur

Resor di daerah Puncak selanjutnya adalah Talita Mountain Resort. Resor ini memiliki ketinggian yang berbeda di tiap bangunannya. Mengusung konsep alam, tak heran jika sebagian besar bagian resor ini didominasi bahan dasar kayu yang terasa menyatu dengan alam sekitar.

Kamu bisa merasakan angin sejuk yang berhembus saat kamu nongkrong bersama teman-teman. Apalagi kamu yang menginginkan quality time dengan teman-temanmu, resor satu ini akan cocok untuk kamu sewa.

via traveloka.com

Pesona Alam Resort & Spa

Alamat: Jalan Taman Safari No.101, Kecamatan Cisarua, Bogor

Tempat nongkrong lainnya yang bernuansa homey di daerah Puncak adalah Pesona Alam Resort & Spa. Tak cukup hanya dengan nuansa homey, view pegunungan yang terhampar juga akan memberikan pengalaman nongkrong bersama teman yang berbeda.

Hanya berjarak 5 menit dari Taman Safari Indonesia, kamu bisa dengan mudah untuk sampai ke sini jika kamu memang ingin bermain terlebih dahulu bersama hewan-hewan yang ada di Taman Safari.

via agoda.com

Royal Safari Garden Resort & Convention

Alamat: Jalan Raya Puncak No. 601, Kecamatan Cisarua, Bogor

Royal Safari Garden Resort & Convention adalah resor terakhir yang direkomendasikan di daerah Puncak. Resor berluas 14 hektar ini menawarkan tema fauna yang akan jarang kamu temui untuk tempat nongkrong bersama teman-temanmu.

Saat berada di sini, kamu bisa menikmati keindahan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango selagi bercengkrama dan meminum hangat dengan hembusan angin sepoi-sepoi di malam hari. Terasa mengasyikkan, bukan?

royal safari puncak
via agoda.com

Soal Menginap? Ya Di Bobobox

Setelah kamu nongkrong bersama teman-temanmu di resor daerah Puncak dan ingin merasakan pengalaman menginap yang berbeda, kamu bisa melancong ke kota Bandung.

Di kota Bandung, kamu bisa mencoba menginap di Bobobox, Hotel kapsul ini memadukan konsep futuristik nan kekinian yang siap membuat acara menginapmu lebih menarik lagi.

Soal harga, kamu tidak perlu khawatir karena untuk satu malamnya, kamu tidak akan lebih dari 200 ribu rupiah. Harga tergolong terjangkau tentunya. Dengan harga yang murah bukan berarti fasilitas yang diberikan pun murahan. Justru, Bobobox menyediakan fasilitas yang akan benar-benar menunjang menginapmu selama di sini.

Kamu yang ingin memesan satu kamar kapsul bisa mengunduh aplikasi Bobobox untuk pengguna Android dan iOS di sini. Tak ketinggalan juga promo menarik lainnya sudah menunggumu setelah mengunduh aplikasinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.