Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Nikmati 4 Manfaat Ini Saat Liburan di Weekday

Tetap menyenangkan kok!

Bobobox.co.id — Padatnya deadline pekerjaan biasanya membuatmu pikiranmu penat. Membebaskan pikiranmu dari rutinitas sehari-hari merupakan salah satu manfaat liburan. Liburan yang kamu butuhkan tidak melulu ke tempat wisata yang jauh ataupun di weekend.

Kamu pun masih menikmati manfaat liburan di weekday kok. Bahkan, terkadang menikmati maanfaat liburan di weekday malah mempunyai keuntungan dibandingkan dengan saat berlibur di weekend.

Jika kamu penasaran dengan manfaat liburan apa saja yang akan kamu dapatkan selama berlibur di weekday, simak ulasan singkat dari Bob berikut ini. So, check these out, guys!

Tidak Terjebak Macet

Salah satu hal yang cukup menyebalkan saat liburan di akhir pekan adalah soal kemacetan yang harus kamu hadapi. Di akhir pekan, kamu harus rela untuk bermacet-macetan selama berjam-jam demi sampai ke destinasi wisata yang kamu tuju.

Berbeda halnya jika kamu memutuskan untuk liburan di weekday. Saat weekday, jalur menuju destinasi wisata yang kamu mau tentu tidak akan seramai di weekend. Hal ini disebabkan karena pada saat weekday, banyak orang sedang bekerja ataupun memiliki jam kelas untuk mata kuliahnya. Kamu pun akan sampai ke destinasi wisata lebih cepat dibanding saat weekend.

manfaat liburan tidak macet

Tidak Terlalu Banyak Orang

Selama weekday, tentu banyak orang sibuk dengan pekerjaannya atau mata kuliahnya masing-masing. Kesibukan inilah yang menyebabkan orang-orang tersebut lebih memilih untuk mendapatkan liburan yang mereka inginkan di weekend. Apalagi jika mereka tidak bisa cuti atau bolos kelas kuliah.

Jika kamu bisa mendapatkan liburan di weekday, tentu di tempat wisata nantinya tidak terlalu banyak orang yang memadatinya. Dengan begitu, kamu bisa menikmati tempat wisata dengan suasana yang relatif tenang tanpa harus dikerumuni oleh banyak orang.

Mudah Mencari Parkiran

Manfaat liburan di weekday selanjutnya adalah mudahnya untuk mencari parkiran bagi kendaraan yang kamu gunakan. Di weekend, dengan banyaknya orang yang liburan di tempat jalan-jalan yang sama-sama kamu tuju, menyebabkan lahan parkiran akan penuh sesak dengan mobil atau motor para pengunjung.

Nah, liburan di weekday, kamu tidak perlu repot-repot mencari tempat parkir untuk kendaraanmu. Pasalnya, akan banyak sekali spot kosong yang bisa kamu gunakan untuk menjadi tempat parkir kendaraanmu tadi. Bahkan, kamu bisa memilih di spot manapun selama memang tidak ada kendaraan yang parkir di spot tersebut.

Ramah di Kantong

Nah, manfaat liburan di weekday terakhir ini bisa jadi sudah kamu ketahui sebelumnya. Sudah menjadi rahasia umum jika hampir semua destinasi wisata menaikkan harga tiket masuknya di weekend. Tak mengheran mengingat banyak orang akan cenderung berlibur di weekend.

Dengan harga tiket masuk yang lebih murah, salah satu manfaat liburan di weekday ini adalah bisa lebih ramah di kantong dan bisa berhemat dengan bujet liburan yang awalnya kamu patok untuk liburan di weekend.

Menginap di Liburan Weekday? Datang Saja ke Bobobox

Liburan di weekday memang mengasyikkan. Walaupun demikian, seyogyanya kamu membutuhkan tempat beristirahat yang mumpuni untuk mengisi energi yang habis setelah bermain seharian.

Salah satu tempat beristirahat yang recommended adalah Bobobox. Bobobox sendiri menawarkan harga inap semalamnya yang relatif murah sehingga cocok bagi kamu yang memang sedang berhemat.

Mau memesan tiap podnya? Caranya mudah dan tidak bikin ribet. Yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Bobobox di sini. Setelah itu, pod yang kamu inginkan sudah bisa dipesan melalui aplikasi tersebut dengan beberapa sentuhan saja.

business traveler bobobox

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.