Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

7 Netflix Original yang Telah Tayang Pada November Ini. Bob Nggak Sabar!

Siapkan popcorn ya!

Mendekati akhir tahun, tentunya mulai banyak juga film dan rilisan-rilisan lain yang telah menggunakan momen liburan sebagai media untuk mengeluarkan karya-karya mereka. Jika kamu bingung mau nonton apa lagi setelah menyelesaikan Queen’s Gambit atau The Haunting of Bly Manor di Netflix, coba cek beberapa rilisan Netflix Original November 2020 ini deh!

Netflix Original November 2020 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Private Lives (Season 1)

Netflix via Reelgood

Netflix Original November 2020 yang wajib kamu tonton adalah Private Lives, series asal Korea Selatan. Dengan bintang utama Go Kyung-pyo yang juga merankan Sun Woo dalam series terkenal Reply 1998, series ini muncul setiap minggunya dengan episode baru. Selain itu, member girl group Girl’s Generation, Seohyun, juga ikut andil dalam berperan di Netflix Original November 2020 ini.

Private Lives bercerita tentang sekumpulan penipu kelas kakap yang tidak sengaja menemukan rahasia besar. Rahasia tersebut bisa membahayakan negara mereka. Dengan skill dan teknik menipu mereka, mereka akhirnya mencoba untuk menyelamatkan negaranya dan melawan konglomerat-konglomerat besar untuk mengungkapkan ‘private lives‘ konglomerat ini.

 

Dash & Lily (Season 1)

Netflix via Daily Research Plot

Dalam Netflix Original November 2020 ini, Austin Abrams beradu akting dengan Midori Francis dalam sebuah series romance comedy bertemakan Natal. Series ini diangkat dari novel karya Rachel Cohn dan David Levithan, yang juga terkenal atas karyanya Every Day. Sebelum Austin Abrams ikut berperean dalam Netflix Original November 2020 ini, ia pun sebelumnya sudah banyak berakting, salah satunya adalah dalam series Euphoria di HBO.

Netflix Original November 2020 Dash & Lily menceritakan tentang buku merah milik Lily. Dalam buku itu, dia menuliskan beberapa tantangan dan menyimpannya di salah satu rak toko buku, berharap ada orang lain yang membukanya. Saat ditemukan oleh Dash, akhirnya mereka berdua jadi bertukar tantangan dan menyembunyikan bukunya di beberapa lokasi yang berbeda di New York City. Series yang punya energi mirip dengan Nick and Norah’s Infinite Playlist yang juga karya Rachel Cohn ini akan membuat kamu merasa tidak ingin sendiri pada malam Natal!

 

The Crown (Season 4 Finale)

Netflix via Serien Junkie

Netflix Original November 2020 selanjutnya membawakan satu season terakhir dari series drama historis yang menceritakan tentang kehidupan kerajaan Inggris, The Crown. Series yang telah mendapatkan banyak penghargaan mulai dari Golden Globe sampai BAFTA ini harus mengakhiri masa kejayaannya di Netflix Original November 2020.

Dalam season keempat, The Crown akan melanjutkan cerita kerajaan Inggris pada tahun 1977 sampai 1990. Di season inilah, Lady Diana Spencer pun dikenalkan oleh Emma Corrin. Pada saat itu juga, akan dikenalkan sang Iron Lady, Margaret Tatcher dengan Gillian Anderson sebagai pemerannya. Jika sebelumya kita mengenal Gillian Anderson sebagai sosok Ibu dan konselor yang keren dalam Sex Education, di sini Ia terlihat tegas dan sedikit menyeramkan layaknya sang Margaret Tatcher. Netflix Original November 2020 telah menayangkan season terakhir The Crown ini pada 15 November.

 

The Princess Switch: Switched Again (2020)

Netflix via Collider

Film Netflix Original November 2020 ini merupakan kelanjutan dari franchise film The Princess Switch. Menggunakan trope klasik ala Princess and The Pauper di mana dua orang yang mirip secara identik tapi terpisahkan oleh kelas berujung bertukar kehidupan, film dengan bintang utama Vanessa Hudgens ini pun diperbarui dalam The Princess Switch: Switched Again.

Dalam sekuel film Netflix Original November 2020 ini, Duchess Margaret butuh bantuan Princess Stacy untuk menyelesaikan masalah ketika ia dinobatkan menjadi pewaris tahta Montenaro. Hal ini semakin rumit ketika muncul karakter yang juga mirip secara identik, Fiona, sepupu Margaret yang suka berpesta dan bisa menggagalkan rencana mereka. Fil Netflix Original November 2020 ini telah tayang 19 November 2020.

 

If Anything Happens I Love You (2020)

Netflix via Pop Sugar

Untuk kalian penggemar animasi, film pendek Netflix Original November 2020 ini perlu banget untuk kamu tonton! Dalam elegi animasi dua dimensi karya Will McCormack dan Michael Govier, film pendek Netflix Original November 2020 ini bercerita tentang kedua orang tua yang kehilangan anaknya dan bagaimana mereka berurusan dengan trauma tersebut.

Dalam film ini, diceritakan bahwa anak satu-satunya mereka harus pergi dari dunia akibat direnggut nyawanya pada saat kejadian school shootingSchool shooting merupakan kejadian yang cukup sering terjadi di Amerika, jadi topiknya akan sangat relatable untuk orang tua ataupun anak-anak yang masih bersekolah. Kemungkina, film ini juga akan memberikan pesan tentang pentingnya gun control. Film ini telah menerima banyak sekali penghargaan dan telah tayang pada 20 November 2020.

 

Shawn Mendes: In Wonder (2020)

Netflix via Universal News

Netflix Original November 2020 selanjutnya akan menayangkan sebuah film biopic dokumenter ala-ala Bohemian Rhapsody yang menceritakan Freddie Mercury ataupun Rocketman yang menceritakan Elton John. Dalam film biopic Netflix Original November 2020 ini, In Wonder menceritakan tentang kisah hidup dari penyanyi pop terkenal, Shawn Mendes.

Sebelumnya, Netflix juga pernah mengulas kehiduan artis dalam dokumenter seperti pada film Light Up The Sky untuk Blackpink. Pada In Wonder, kita akan dibawa pada petualangan Shawn Mendes meniti karirnya dari sekedar menjadi penyanyi internet dan opening act untuk konser 1989nya Taylor Swift sampai memiliki konser miliknya sendiri. Kabarnya, film ini juga merupakan salah satu tahap sebelum perilisan album keempatnya pada 4 Desember mendatang. In Wonder telah tayang di Netflix mulai dari tanggal 23 November 2020.

 

Hillbilly Elegy (2020)

Netflix via Indie Wire

Netflix Original November 2020 selanjutnya datang dari film adapatasi buku memoir karya J. D. Vance dengan judul yang sama. Film Netflix Original November 2020 ini bercerita tentang J. D Vance yang sedang mengenyam pendidikan di Yale University tiba-tiba dipanggil pulang ke rumahnya di Ohio. Sesampainya Ia di sana, terefleksikanlah masalah-masalah sosial yang ada dalam generasinya.

Dalam film yang disutradarai Ron Howard ini, Amy Adams yang meraih nominasi Academy Awards dan Glenn Close beradu akting menjadi Ibu dan Nenek dari J. D. Vance. Karena keluarganya merupakan salah satu keluarga tidak mampu di Amerika dan Ibunya merupakan seorang addict, J. D. pun didorong oleh Neneknya untuk bisa kabur dari situasi tersebut dan mengenyam pendidikan di Yale University. Hillbilly Elegy merupakan film Netflix Original November 2020 yang mengkritik kondisi ekonomi dan sosial Amerika Serikat, dan telah tayang pada 24 November 2020.

 

Staycation Cuma Untuk Maraton Netflix? Kenapa Tidak?

Mendekati akhir tahun, beban pekerjaan dan juga rentetan ujian sekolah maupun kampus pun makin meningkat. Jika kamu paksakan terus, bisa-bisa nanti kamu jadi burnout lho! Untuk itu, sempatkan waktu dengan beristirahat dari rutinitas sehari-hari dan coba staycation di Bobobox! Dengan pods yang nyaman dan selalu disterilisasi, kamu pun dapat menikmati bluetooth speaker dan adjustable LED lights yang akan menambah sesi marathon Netflix Original November 2020 kamu menjadi lebih asyik! Yuk download aplikasinya sekarang dan dapatkan promo menarik lainnya! Cek juga virtual tournya di sini yuk!

You might also like