Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

10 Negara Wisata Paling Ramah di Dunia Tahun 2020

Jadi tidak ada yang perlu kamu khawatirkan saat liburan di negara-negara ini

Bobobox.co.id — Liburan ke luar negeri tentu sarat akan rasa takut yang menerpa. Apalagi jika kamu baru pertama kali berlibur ke luar negeri, rasa takut menerpamu jika terjadi sesuatu yang buruk kepadamu. Padahal, negara-negara di dunia ada kok yang masuk ke dalam daftar destinasi wisata paling ramah.

Jika kamu memang merasa kebingungan dengan negara-negara mana saja yang menawarkan kenyamanan dan ramah tamah terhadap wisatawan yang datang, Bob mempunyai daftar 10 negara wisata paling ramah yang wajib kamu pertimbangkan sebagai destinasi liburanmu kali ini.

Penasaran negara mana sajakah yang masuk dalam daftar versi Bob kali ini? Tidak usah menunggu lama lagi. Simak 10 negara wisata paling ramah di dunia tahun 2020 versi Bob berikut ini.

Spanyol

Negara destinasi wisata paling ramah pertama adalah Spanyol. Spanyol sendiri kaya akan budaya dan hiburannya sehingga mampu menarik banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia untuk singgah. Tak heran, untuk tahun 2019 yang lalu, hampir 60 juta wisatawan internasional mengunjungi negara satu ini.

Salah satu alasan yang menyebabkan Spanyol menjadi destinasi wisata paling ramah adalah masyarakat lokalnya. Masyarakat lokal Spanyol terkenal ramah-ramah dan selalu berusaha menawarkan bantuan bagi wisatawan yang terlihat kebingungan saat berlibur di Spanyol.

Jepang

Jepang merupakan satu-satunya negara di Asia pada daftar wisata paling ramah di dunia kali ini. Jepang sudah banyak dikenal dengan kemajuan teknologi dan juga sikap disiplin serta tata krama warganya. Tak hanya itu, Jepang juga memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi.

Saat kamu liburan di Jepang, kamu akan merasa seperti seorang raja atau ratu. Respek dan etika yang mereka tunjukkan terhadap wisatawan yang datang pastinya membuat kamu merasa betah selama liburan di Jepang.

wisata paling ramah jepang

Kanada

Jauh di benua Amerika, ada Kanada yang menjadi salah satu negara destinasi paling ramah di dunia. Sebagai negara kedua terbesar di dunia, Kanada terkenal dengan keberagaman dan kultur yang melekat pada kota-kota yang ada.

Dengan banyaknya taman nasional dan bangunan bersejarah yang bisa kamu membuatmu terkagum-kagum selama liburan di Kanada, kamu pun akan dibuat kagum juga dengan warganya yang menyambut semua wisatawan yang datang ke Kanada.

Jerman

Negara satu ini dulunya terpisah menjadi wilayah barat dan timur. Yap, daftar negara paling ramah di dunia selanjutnya diisi oleh Jerman. Mengusung slogan the travel destination, Jerman memang menawarkan banyak hal yang bisa membuatmu betah berlama-lama liburan di sini.

Salah satu hal yang paling menonjol tentu infrasuktur yang menunjangmu untuk bisa berkeliling tempat wisata yang ada dengan sangat mudah. Selain itu, menurut Travel and Tourism Competitiveness, Jerman menempati destinasi teraman di dunia. Jadi, wajar saja banyak yang ingin liburan ke Jerman.

Swiss

Tidak jauh dari Jerman, ada Swiss yang menjadi negara paling ramah di dunia yang bisa kamu kunjungi. Daya tarik negara ini yang sudah termasyhur adalah suasana alamnya yang begitu indah terutama daerah pegunungannya.

Sehingga, wajar saja jika mendaki gunung dan ski adalah dua hal yang wajib dilakukan selama liburan di Swiss. Beberapa tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan adalah Air Terjun Rhine, Pameran Beruang Bern, dan Kebun Binatang Basel. Semua ini tentu membuat tidak ingin meninggalkan Swiss dalam waktu yang cepat.

Amerika Serikat

Barangkali, kamu sudah tidak asing lagi dengan negara paling ramah satu ini. Pasalnya, negara ini termasuk salah satu negara yang biasanya menjadi destinasi para wisatawan dari seluruh dunia. Apalagi kalau bukan Amerika Serikat yang menjadi negara selanjutnya di daftar ini.

Orang-orang di Amerika Serikat sendiri menghargai nilai-nilai individual atau privasi. Sehingga, selama di sini, kamu tidak perlu khawatir terganggu dengan hal yang kamu bayangkan sebelumnya. Wisatawan yang datang seringkali mengunjungi kota-kota, bangunan bersejarah, dan taman bermain yang populer hingga ke berbagai belahan dunia.

Inggris

Saat liburan ke Eropa, Inggris menjadi salah satu pilihan wajib saat liburan. Negara yang terkenal dengan keberagamannya pastinya menawarkan kenyamanan yang cocok untuk dimasukkan ke dalam daftar wisata paling ramah versi Bob ini.

Beberapa kota yang paling sering dikunjungi di Inggris adalah Manchester, London, dan Liverpool. Bagi para pendukung tim di Liga Inggris, mengunjungi stadion semisal Chelsea, Manchester United, Liverpool, dan lainnya, menjadi hal wajib selama liburan di Inggris.

Australia

Jika tidak ingin mendapat liburan terbaik, tidak usah jauh-jauh, kunjungi saja Australia. Pasalnya, Australia juga dikenal sebagai destinasi wisata paling ramah di dunia. Keramahannya inilah yang membuat sektor pariwisata berkontribusi lebih dari 95 juta dollar per harinya untuk ekonomi Australia.

Beberapa kota yang sering menjadi destinasi wisatawan adalah Sydney dan Melbourne. Namun, sekarang ini, Australia sedang berduka pasca terbakarnya jutaan hektar hutan di Australia. Banyak fauna yang harus terengut nyawanya akibat kebakaran tersebut.

Italia

Saat mendengarkan kata ‘Pizza’ bisa jadi kamu teringat dengan negara satu ini. Italia menjadi destinasi wisata paling ramah selanjutnya. Sebagai salah satu yang menjadi negara paling banyak dikunjungi, Italia pun menyabet gelar dengan situs warisan dunia terbanyak.

Tidak hanya soal situs warisan dunia saja, Italia pun terkenal akan kaya budaya, kiblat soal fashion, dan makanannya yang sudah mendunia. Banyaknya hal yang ditawarkan tentu menjadikan negara ini wajib kamu kunjungi saat liburan ke luar negeri.

Prancis

Negara terakhir yang ada di daftar wisata paling ramah di dunia adalah Prancis. Sering disebut sebagai tempat terromantis di dunia, Prancis menawarkan banyak destinasi wisata yang menjadi daya tarik negara ini. Sehingga, lebih dari 84 juta wisatawan internasional sengaja liburan di sini.

Beberapa alasan yang menjadikan Prancis sebagai negara destinasi wisata paling ramah di dunia adalah negaranya yang menghargai nilai-nilai seperti kejujuran, kolektivisme, dan masih banyak lainnya. Jadi, kamu bakal banyak bertemu dengan orang-orang Prancis yang baik dan juga ramah.

Menginap dengan Rasa Nyaman? Ya di Bobobox

Banyak hal yang harus kamu persiapkan saat kamu akan berlibur. Mulai dari tiket pesawat, bujet liburan, dan tentu saja akomodasi penginapan di mana kamu beristirahat selama liburan nantinya. Berbicara soal akomodasi penginapan, memilih yang tepat untukmu tentu relatif sulit.

Banyaknya akomodasi penginapan dengan review yang bertebaran di dunia maya malah makin membuatmu bingung. Jika iya, Bob akan memberikan rekomendasi akomodasi penginapan yang cocok untuk kamu inapi. Apalagi, jika kamu sedang liburan bujet.

Akomodasi penginapan yang Bob rekomendasikan adalah Bobobox. Fasilitas yang keren menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh hotel kapsul berlogo Koala ini. Soal harga, tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan tergolong ramah di kantong.

Pemesanannya sendiri bisa langsung kamu lakukan melalui smarphonemu. Caranya adalah unduh terlebih dahulu aplikasi Bobobox di sini. Setelah terunduh, kamu bisa dengan mudah memesan kamar Bobobox yang kamu inginkan.

backpacker di bandung bobobox

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.