Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Mulai Nonton Serial Marvel What If? Ini Dia Fakta Marvel What If!

Fakta Marvel What If ini bikin banyak penonton gak sabar untuk menontonnya!

Fakta Marvel What If berikut ini sangat menarik untuk kamu pelajari yang akan membuat kamu tak sabar ingin segera menonton serial animasi Marvel pertama ini. Bagi kamu yang belum tahu, What If merupakan salah satu serial animasi terbaru dari Marvel Studios yang menceritakan kembali peristiwa epik dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dari sudut pandang yang berbeda.

Serial anthology ini diadaptasi dari komik dengan judul yang sama. Semua karakter Marvel yang ditampilkan di serial animasi ini merupakan animasi karya Stephan Franck. Berbeda dari kisah yang ditampilkan dalam sederet film-film MCU selama in, serial animasi pertama dari Marvel Studios ini mengangkat karakter lain dari MCU sebagai pahlawan. Agar kamu tidak penasaran, yuk simak 6 fakta Marvel What If yang membuat serial animasi ini patut untuk kamu tonton dan ikuti!

1. Fakta Marvel What If: Serial Animasi Pertama Marvel

@CNN Indonesia

Fakta Marvel What If yang pertama adalah fakta bahwa What If merupakan serial animasi pertama dari Marvel Studios yang menceritakan kembali peristiwa epik dari Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui sudut pandang yang berbeda. Menurut Eksekutif Produser Brad Winderbaum, ia mengatakan bahwa Marvel Studios sedang menyiapkan sejumlah serial animasi dan menjadikan serial animasi What If sebagai langkah awal bagi Marvel Studios untuk memperkenalkan serial animasi garapan mereka.

Baca Juga: Ini Dia Video Game Marvel Terbaik 2021!

2. Fakta Marvel What If: Kemungkinan Tak Terbatas

Fakta Marvel What If berikutnya adalah berbagai kemungkinan kejadian menarik yang tak ingin kamu lewatkan yang bisa terjadi dalam serial animasi ini. Fakta Marvel What If ini disimpulkan karena serial ini akan menampilkan kejadian-kejadian epik dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) termasuk menciptakan multiverse dengan kemungkinan tidak terbatas.

Dalam serial animasi ini kamu juga bisa menyaksikan kisah Peggy Carter yang mendapatkan serum super dan menjadi Captain Carter pada episode pertama. Dalam MCU yang selama ini dikenal, serum tersebut diberikan pada Steve Rogers dan membuatnya menjadi Captain America.

3. Fakta Marvel What If: Proyek MCU Terakhir Chadwick Boseman

@Republika

Fakta Marvel What If selanjutnya adalah kehadiran pengisi suara mendiang Chadwick Boseman dalam serial animasi ini sebelum ia meninggal dunia pada Agustus 2020 lalu. Fakta Marvel What If ini menjadikan proyek Marvel What If sebagai proyek MCU terakhir Chadwick Boseman.

Menurut Eksekutif Produser Brad Winderbaum, karakter T’Challa akan muncul dalam empat episode berbeda What If. Fakta Marvel What If selanjutnya adalah Chadwick Boseman dikatakan akan mengisi suara sejumlah versi T’Challa pada serial animasi ini.

4. Fakta Marvel What If: Kehadiran The Watcher

Tak kalah menarik dengan fakta Marvel What If di atas, fakta Marvel What If yang satu ini juga bikin serial animasi ini menarik untuk kamu tonton. Fakta Marvel What If inilah yang membuat serial animasi ini banyak ditungu-tungu para penggemar Marvel.

Serial animasi What If ini faktanya akan bertabur bintang-bintang dan karakter Marvel yang selama ini telah diperkenalkan kepada penggemar. Beberapa diantaranya adalah Iron Man, Loki, T’Challa, Doctor Strange, Hawkeye, Nick Fury, dan masih banyak lagi. Selain itu, serial animasi ini juga akan menghadirkan Uatu The Watcher yang menjadi salah satu karakter penting.

Uatu the Watcher adalah makhluk misterius yang menjadi narator serial What If dan memiliki peran untuk mengamati dan merekam semua momen dan konflik terbesar dalam seluruh multiverse Marvel. Fakta Marvel What If ini membuat karakter Uatu tidak terlibat atau ikut campur sama sekali.

5. Fakta Marvel What If: Bakal Berlanjut ke Musim Kedua

Sejak 2019, Kevin Feige menyebutkan bahwa musim pertama What If terdiri atas 10 episode serial animasi. Selain itu, serial animasi pertama MCU ini juga akan berlanjut ke musim kedua dengan jumlah episode yang sama dengan musim pertama yaitu 10 episode. Namun sayangnya kemunculan pandemi mengubah rencana tersebut.

Dilansir Collider pada 2 Agustus 2021 lalu, Eksekutif Produser Brad Winderbaum mengatakan bahwa musim pertama dan kedua serial animasi What If masing-masing akan terdiri atas sembilan episode yang bisa mulai ditonton pada 11 Agustus 2021 di Disney+ Hotstar.

6. Fakta Marvel What If: Sinopsis

Fakta Marvel What If
@Kontan/Lifestyle

Fakta Marvel What If yang terakhir adalah sinopsis ceritanya yang menarik. Kisah serial animasi What If ini berawal dari serial Loki yang terjebak dalam The Void bersama Loki lainnya. Mereka kemudian melakukan tindakan berisiko yang membuka jalan menuju ke mutiversal war. Kisah lain yang tak kalah menariknya adalah kisah T’Challa yang ke luar angkasa, bukan Peter Quill, yang membuatnya menjadi Star-Lord Guardians of the Galaxy.

Baca Juga: Suka Film Marvel? Ini Dia 9 Lokasi Marvel Cinematic Universe yang Nyata dan Bisa Kamu Kunjungi

Selain pengisi suara Chadwich Boseman untuk karakter T’Challa ada juga  Hayley Atwell yang akan menjadi pengisi suara Captain Carter. Ada juga Paul Bettany sebagai Vision, Don Cheadle sebagai James Rhodes, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stranger. Paul Rudd sebagai Scott Lang, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner dan masih banyak lagi. Gimana, apakah kamu tertarik untuk menyaksikan serial animasi pertama garapan Marvel Studios setelah mempelajari berbagai fakta Marvel What If ini?

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

bobobox aplikasi

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak. Selain itu penting juga untuk rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

You might also like